Anime & MangaOtaku

5 Alasan Kenapa Anime Chainsaw Man Wajib Ditunggu

Buat kalian yang suka membaca komik atau manga, pasti tau dong dengan serial Chainsaw Man. Menurut informasi yang kami dapatkan, adaptasi anime Chainsaw Man akan rilis pertama kali pada 12 Oktober 2022. Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas alasan anime Chainsaw Man wajib ditunggu.

Anime ini bercerita tentang Denji merupakan seorang remaja yang memiliki mimpi sederhana yaitu menjalani kehidupan yang bahagia dan damai. Namun faktanya ia harus bekerja sebagai pemburu iblis supaya bisa melunasi hutang orang tuanya.

BACA JUGA:

Berikut Alasan Anime Chainsaw Man Wajib Ditunggu

Penasaran apa saja sih yang menjadi alasan kenapa anime Chainsaw Man wajib ditunggu? Kalau begitu mari kita lihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Bercerita Tentang Antihero

Bercerita Tentang Antihero
Chaisaw Man bercerita Tentang Antihero|©Tatsuki Fujimoto, Studio MAPPA

Alasan pertama kenapa anime Chainsaw Man wajib ditunggu adalah karena ceritanya. Seperti yang kita ketahui, biasanya anime action itu tokoh utamanya merupakan seorang pahlawan yang suka menyelamatkan orang lain.

Dan biasanya bagaimana caranya tidak mengorbankan orang lain. Namun berbeda dengan Chainsaw Man, tokoh utamanya yaitu Denji punya keinginan untuk hidup bahagia dan damai. Nah untuk mencapai tujuannya itu, ia rela melakukan apa saja. Bahkan ia menjual organ dalamnya dan bekerja dengan Yakuza.

2. Penuh Dengan Kekerasan

Penuh Dengan Kekerasaan | alasan anime Chainsaw Man wajib ditunggu
Penuh Dengan Kekerasaan|©Tatsuki Fujimoto, Studio MAPPA

Selanjutnya adalah serial ini penuh dengan kekerasan. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, anime ini bercerita tentang Denji yang memburu para iblis demi mencapai keinginannya.

Nah iblis di serial Chainsaw Man ini bukan cuman satu atau dua, tapi jumlahnya banyak. Mengingat Denji yang bertarung dengan monster mengerikan, tentunya banyak adegan kekerasan dan penuh darah.

3. Sejak Awal Kondisinya Sudah Kacau

Sejak Awal Kondisinya Sudah Kacau
Sejak Awal Kondisinya Sudah Kacau|©Tatsuki Fujimoto, Studio MAPPA

Berikutnya adalah sejak awal latar tempat kejadian Chainsaw Man sudah kacau. Seperti yang sudah kita bahas pada point sebelumnya, Denji sang tokoh utama bekerja sebagai pemburu iblis.

Mengingat cerita Chainsaw Man penuh dengan iblis, dan pemburu iblis merupakan pekerjaan yang populer. Berarti sudah bisa kita tebak, kalau dunia Chainsaw Man itu kacau, penuh dengan pertarungan antara pemburu iblis melawan iblis.

4. Semua Karakter Abu-abu

Semua Karakter Abu Abu
Semua Karakter Abu Abu|©Tatsuki Fujimoto, Studio MAPPA

Kemudian semua karakternya abu-abu. Buat kalian yang belum tau, sejak awal semua karakter yang muncul dalam serial Chainsaw Man ini, semuanya abu-abu. Tidak ada yang baik atau jauh, semua karakter mempunyai tujuannya masing-masing dan mereka akan melakukan apa saja untuk bisa mencapai tujuannya tersebut.

5. Studio MAPPA yang Mengerjakannya

Studio Mappa Yang Mengerjakannya | alasan anime Chainsaw Man wajib ditunggu
Studio Mappa Yang Mengerjakannya|©Tatsuki Fujimoto, Studio MAPPA

Terakhir adalah Studio MAPPA yang mengerjakannya. Buat kalian yang belum tau Studio MAPPA ini merupakan salah satu Studio Animasi yang terkenal.

Baru-baru ini Studio MAPPA sedang naik daun, karena karya mereka sebelumnya yaitu anime Jujutsu Kaisen. Nah mengingat Chainsaw Man sekarang dikerjakan oleh Studio MAPPA, besar kemungkinan animasinya akan mirip dengan Jujutsu Kaisen.


Demikianlah beberapa alasan kenapa anime Chainsaw Man wajib ditunggu. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui alasannya, apakah kalian memang sedang menunggu anime ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment