OtakuAnime & Manga

Punya Alur Cerita yang Bagus, Inilah Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton One Piece

One Piece merupakan serial anime dan manga yang sangat terkenal. Kepopuleran One Piece sudah mendunia loh, bahkan fans One Piece saja ada diberbagai belahan dunia. Meski begitu tetap ada beberapa orang yang masih belum tau soal serial ini dan bahkan tidak mengikutinya. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas alasan kenapa kalian harus nonton One Piece.

One Piece merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak Juli 1997. Sedangkan untuk adaptasi animenya dikerjakan oleh studio Toei Animation dan sudah tayang sejak Oktober 1999.

BACA JUGA:

Berikut Alasan Kenapa Harus Nonton Anime One Piece

Buat kalian yang belum pernah menonton animenya, serial ini bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang remaja yang ingin menjadi Raja Bajak Laut. Luffy ini memiliki julukan Topi Jerami, alasannya karena ia selalu membawa topi yang terbuat dari jerami.

Baca juga:  Teori Apakah Eustass Kid Punya Hubungan Dengan Jaguar D. Saul?
Alasan-kenapa-harus-nonton-one-piece
Alasan-kenapa-harus-nonton-one-piece|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Sepanjang perjalanan Luffy akan bertemu dengan berbagai macam orang dan mengalami berbagai kejadian.. Selain bertemu dengan banyak orang, ia juga mengumpulkan rekan-rekan seperjuangan dan seperjalanan.

Pada awal perjalanan ia akan beretemu dengan Roronoa Zoro, seorang pendekar pedang yang ingin menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia. Lalu ia bertemu dengan Nami seorang navigator hebat yang suka dengan uang dan selalu mencuri. Kemudian bertemu dengan Usopp seorang penembak jitu yang penakut.

Selain itu mereka juga bertemu dengan Sanji, seorang koki kapal yang ahli dalam bela diri. Lalu bertemu dengan Chopper, seekor rusa yang jadi Dokter. Kemudian bertemu Nico Robin seorang arkelog hebat. Terus bertemu dengan Franky, seorang tukang kapal hebat. Brook seorang musisi yang sudah menjadi tengkorak hidup dan Jinbe, manusia ikan yang sangat kuat.

Anime ini terkenal karena konsep dunianya yang luas, karakternya yang yang unik dan memiliki latar belakang serta kepribadian yang berbeda. Meskipun One Piece merupakan anime petulangan.

Baca juga:  Inilah Alasan Kenapa Belum Ada Yonko Yang Pergi ke Laugh Tale

Namun banyak pesan moral yang tersimpan seperti persahabatan, keberanian, keadilan, kepercayaan diri, kesetiaan dan kebebasan. Pertarungan di dalam anime ini sangat menarik, seru dan juga epik.


Demikianlah alasan kenapa kalian harus nonton anime One Piece. Setelah membaca artikel ini, apakah kalian tertarik untuk mengikutinya, meskipun jumlah episodenya sudah banyak? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment