10 Karakter Anime Cewek Yang Mempunyai Sifat Genit

in , ,
Karakter Anime Perempuan Yang Sifatnya Genit
Karakter Anime Perempuan Yang Sifatnya Genit

Ganjen atau Genit, merupakan sifat yang biasanya dimiliki oleh banyak wanita. Selain itu, sifat tersebut cukup mengganggu, karena si wanita akan terus menggoda incaranya agar bisa melakukan hal mesum atau melakukan permainan yang ia inginkan. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar karakter anime perempuan yang mempunyai sifat genit atau ganjen.

Daftar Karakter Anime Perempuan Yang Mempunyai Sifat Ganjen

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini.

1. Panty – Panty & Stocking with Garterbelt

Karakter Anime Perempuan Genit Panty
Panty|©Gainax

Pertama adalah Panty, cewek yang satu ini mempunyai tubuh yang seksi dan juga mempunyai warna rambut pirang. Selain itu ia merupakan salah satu tokoh utama yang dulunya tinggal di surga.

JANGAN LEWATKAN •
One Piece Film Gold Sudah Mulai tayang di Indonesia

Namun karena beberapa alasan, mereka berdua pun harus turun ke Bumi dan mengalahkan banyak iblis. Nah demi memotivasi dirinya, Panty pun sering menggoda banyak pria untuk berhubungan badan.

2. Anna Nishikinomiya – Shimoneta

Anna Nishikinomiya
Anna Nishikinomiya|©Hirotaka Akagi, Eito Shimotsuki, J.C.Staff

Selanjutnya adalah Anna Nishikinomiya. Pada awal kemunculannya, wanita yang satu ini merupakan murid yang manis, polos dan juga baik. Namun karena terjadinya insiden kecil. Cewek yang satu ini malah tidak sengaja berciuman dengan Tanukichi.

Sejak saat itu pikiran Anna pun mulai kotor dengan hal mesum. Sampai-sampai doi mengendap-endap mengikuti Tanukichi kemana pun.

3. Akeno Himejima – High School DxD

Karakter Anime Perempuan Genit Akeno Himejima
Akeno Himejima|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero, TNK

Berikutnya adalah Akeno Himejima, wanita cantik yang satu ini merupakan salah satu karakter utama dalam serial Highschool DxD. Selain itu, ia juga merupakan salah satu wanita paling cantik.

Sebagai wanita populer, Akeno pintar dan berbakat dalam bidang olahraga. Akan tetapi diam-diam ia mempunyai otak cabul dan selalu memancing hal mesum untuk membangkitkan gairah Issei.

JANGAN LEWATKAN •
Wow! Ternyata ini 10 Karakter Wanita dengan Oppai Terbesar dalam Anime

4. Akane Minagawa – Kuzu no Honkai

Karakter Anime Perempuan Genit Akane Minagawa
Akane Minagawa|©Mengo Yokoyari, Lerche

Kemudian ada Akane Minagawa, nah wanita yang satu ini merupakan salah satu karakter penting dalam serial Kuzu no Honkai. Selain itu ia juga adalah guru yang sangat cantik dan juga populer.

Akan tetapi di balik sifatnya tersebut, terdapat sifat yang bisa membuat para penonton merasa benci terhadapnya. Pasalnya Akane selalu menggoda cowok, lalu berhubungan badan, agar pria tersebut bisa ia permainkan.

5. Maria Naruse – Shinmai Maou no Testament

Maria Naruse
Maria Naruse|©Tetsuto Uesu, Nekosuke Ōkuma, Production IMS

Karakter anime perempuan genit selanjutnya adalah Maria Naruse, gadis yang satu ini mempunyai tubuh yang kecil layaknya seperti bocah. Namun kalian jangan sampai tertipu oleh penampilannya.

Pasalnya doi merupakan iblis kuat yang dipercaya untuk menjaga Mio Naruse. Selain itu, meskipun tubuhnya seperti bocah, tetapi ia mempunya pikiran yang luar biasa mesum dan selalu menggoda sang tokoh utama kita.

JANGAN LEWATKAN •
Terungkap! Season ke-2 Anime Kakegurui Akan Memiliki 12 Episode!

6. Hana Midorikawa – Prison School

Hana Midorikawa
Hana Midorikawa|©Akira Hiramoto, J.C.Staff

Berikutnya adalah Hana Midorikawa, perempuan yang satu ini merupakan salah satu anggota OSIS yang mempunyai peran untuk menghukum para murid cowok yang mesum.

Nah pada awal kemunculannya Hana mempunyai sikap yang kejam terhadap murid cowok. Namun karena pertemuan menyimpang yang tidak sengaja dengan Kiyoshi, Hana malah menjadi wanita yang cukup nakal.

7. Jabami Yumeko – Kakegurui

Jabami Yumeko
Jabami Yumeko|©Homura Kawamoto, Tōru Naomura

Selanjutnya adalah Jabami Yumeko, wanita yang satu ini merupakan salah satu karakter utama dalam serial Kakegurui. Selain itu ia juga mempunyai wajah yang manis dan juga cantik.

Tetapi jangan tertipu, pasalnya doi merupakan salah satu karakter yang gila akan judi. Selain itu doi akan melakukan apa saja, menggoda lawannya, agar lawannya mau melakukan taruhan dengan nilai yang besar.

8. Nami – One Piece

Karakter Anime Perempuan Genit Nami
Nami|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Nami, wanita sexy yang satu ini merupakan salah satu anggota Topi Jerami. Selain itu posisinya tersebut adalah seorang Navigator yang menentukan arah tujuan kapal.

JANGAN LEWATKAN •
Gear Fourth Luffy Kembali Saat Melawan Big Mom

Meskipun doi sangat pintar dan juga mempunyai wajah yang cantik, tetapi jangan salah. Pasalnya ia akan menggoda siapa saja, agar keinginan serta tujuan yang ia inginkan bisa tercapai.

9. Bulma – Dragon Ball Series

Karakter Anime Perempuan Genit Bulma
Bulma|©Akira Toriyama

Karakter anime perempuan genit berikutnya adalah Bulma. Nah wanita yang satu ini merupakan istri dari pangeran Vegeta. Selain itu, ia juga orang yang pernah berpetualang bersama Goku mencari Bola Naga.

Meskipun ia sangat pintar, namun ia mempunyai sikap yang tidak jauh dengan Nami. Pasalnya ia akan melakukan apa saja agar bisa mencapai tujuannya, bahkan doi pernah memperlihatkan bagian tubuhnya kepada Muten Roshi.

10. Takagi – Karakai Jouzu no Takagi-san

Takagi
Takagi|©Sōichirō Yamamoto, Shin-Ei Animation

Terakhir adalah Takagi, bila karakter yang sebelumnya merupakan wanita yang sudah dewasa dan kebanyakan berasal dari serial Ecchi. Maka Takagi ini terbilang masih bocah polos.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Mempunyai Luka Di Wajah, Tetapi Masih keren

Akan tetapi alasan ia masuk kedalam daftar ini karena doi selalu menganggu dan menggoda Nishitaka. Meski begitu saya rasa candaan Takagi ini masih mempunyai unsur pertemanan bukan hal dewasa seperti karakter sebelumnya.


Demikianlah beberapa karakter anime perempuan yang mempunyai sifat genit atau ganjen. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang ingin kalian bawa pulang?