Anak Issei Yang Sudah Terungkap Dalam Novel Highschool DxD EX

in , , ,
Anak Issei Dalam Novel Highschool Dxd
Anak Issei Dalam Novel Highschool Dxd

Issei merupakan tokoh utama dalam serial Highschool DxD. Selain itu karakter mesum yang satu ini mempunyai cita-cita untuk menjadi Raja Harem. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas informasi mengenai anak Issei yang sudah terungkap dalam novel Highschool DxD Ex.

High School DxD merupakan serial novel Jepang karya dari Ichiei Ishibumi dan ilustrasi oleh Miyama-Zero. Novel ini telah terbit melalui Dragon Magazine sejak September 2008.

Daftar Anak Issei Yang Sudah Terungkap Dalam Novel Highschool DxD EX

Penasaran siapa saja mereka? Mari kita simpak pembahasannya bersama. Namun sebelumnya Dafunda Otaku akan memberitahu bahwa ilustrasi untuk anak-anak belum ada.

JANGAN LEWATKAN •
7 Tokoh Anime Cowok Yang Mempunyai Sifat Mesum

1. Kurenai Himejima

Anak Issei Highschool DxD Kurenai Himejima
Kurenai Himejima|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Pertama adalah Kurenai Himejima, ia merupakan putra dari Issei dan Akeno. Selain itu doi digambarkan mempunyai postur tubuh yang kurus dan juga rambut hitam seperti ibu-nya.

Dia juga mewarisi kekuatan dari Akeno. Saat Kurenai pertama kali mebelajar menggunakan kekuatanya, ia malah melukai dirinya sendiri. Sejak saat itu Akeno selalu menghisap energi negatif anaknya tersebut.

2. Airi Hyoudou

Anak Issei Highschool DxD Airi Hyoudou
Airi Hyoudou|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Selanjutnya adalah Airi Hyoudou, ia merupakan anak perempuan dari Issei dan Asia. Selain itu Airi juga lahir ditahun yang sama dengan saudaranya yaitu Kurenai.

Airi digambarkan mempunyai mata hijau serta rambut pirang sama seperti Asia. Doi juga mempunyai wajah yang sangat mengintimidasi, tidak seperti ibu-nya yang begitu kalem.

Semetara itu untuk kekuatan Airi tidak seperti ibu-nya yang dikhususkan untuk tipe Support. Kekuatan Airi sendiri lebih dominan untuk menyerang. Menurut banyak penggemar Airi merupakan salah satu dari anak terkuat Issei.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Cewek Yang Mempunyai Sifat Genit

3. Zen Quarta

Anak Issei Highschool DxD Zen Quarta
Zen Quarta|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Berikutnya adalah Zen Quarta, ia merupakan putra dari Issei dan Xenovia. Zen juga mempunyai kekuatan penghancur mirip seperti ibu-nya. Namun ia tidak mempunyai sikap keras kepala seperti Xenovia.

Kemudian ia juga merupakan murid dari Kiba. Bukan hanya itu saja, Zen juga menganggap bahwa Kiba merupakan ayah kedua bagi dirinya. Sementara itu Zen menggunakan pedang suci Duranval IV sebagai senjatanya.

4. Shin Shidou

Shin Shidou
Shin Shidou|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Anak Issei selanjutnya adalah Shin Shidou, ia merupakan anak laki-laki dari Issei dan Irina. Shin digambarkan mempunyai rambut berwarna coklat dan memakai kalung salib.

Meskipun doi mempunyai darah Iblis, namun sebagian besar kekuatannya lebih dominan kekuatan malaikat. Dia juga sama seperti Airi, mempunya rasa ingin menolong yang besar.

5. Helmwige

Helmwige
Helmwige|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Kemudian adalah Helmwig, ia merupakan merupakan anak perempuan dari Issei dan Rossweisse. Helmwig digambarkan mempunyai rambut panjang berwarna silve dengan rambut yang diikat.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 7 Rekomendasi Anime dengan Karakter Oppai Terbesar

Selain itu, setiap kali Helmwig bertarung, ia akan menggunakan Armor Valkyrie sama seperti ibu-nya. Sama seperti emaknya, Helmwige sangat ahli dalam sihir. Pasalnya ia bisa meniru sihir orang lain, bahkan sekelas Dewa Loki pun bisa ia tiru.

6. Ex Gremory

Anak Issei Highschool DxD Ex Gremory
Ex Gremory|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Selanjutnya adalah Ex Gremory, ia merupakan anak laki-laki dari Issei dan Rias. Selain itu Ex dikenal sebagai God Slayer of the Scarlet Blade dan ia dilatih oleh Vali dan Kiba.

Oleh karena itulah Ex merupakan kartu AS dari pasukan gabungan, serta merupakan pendekar pedang terkuat dari keluarga Gremory. Selain itu Ex juga merupakan salah satu dari anak terkuat Issei sama seperti Airi.

7. Ernestine Karnstein

Ernestine Karnstein
Ernestine Karnstein|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Berikutnya adalah Ernestine Karnstein, ia merupakan anak perempuan dari Issei dan Elmenhilde. Sebagai orang yang mempunyai setengah darah Vampir, tentu saja Ernestine bisa mengatasi kelemahan Ras Vampir yaitu Matahari.

JANGAN LEWATKAN •
10 Anime Ecchi Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Salah Fokus

Selain itu ia juga merupakan murid dari Gasper Valdi. Namun sayangnya tidak banyak informasi mengenai Ernestine ini.

8. Robertina Hyoudou

Robertina Hyoudou
Robertina Hyoudou|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Lalu ada Robertina Hyoudou, ia merupakan anak perempuan dari Issei dan Ravel. Sama seperti Ibu-nya, Robertina mempunya rambut pirang dengan gaya rambut 4 Bor. Sebagai anak dari klan Phenexe, sudah pasti bahwa Robertina mempunyai kekuatan sihir api yang kuat serta aura naga.

9. Mordred Hyoudou

Mordred Hyoudou
Mordred Hyoudou|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Kemudian adalah Mordred Hyoudou, ia merupakan anak laki-laki dari Issei dan Le Fay. Selain itu Mordred merupakan pewaris pedang Caliburn, bukan hanya itu saja Mordred juga bisa menggunakan sihir seperti emaknya.

10. Kurobara

Anak Issei Highschool DxD Kurobara
Kurobara|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Anak Issei berikutnya adalah Kurobara, ia merupakan anak perempuan dari Issei dan Kuroka. Dia juga seperti ibu-nya, mempunyai warna rambut hitam dan juga telinga kucing.

Selain itu doi juga memakai kimono berwarna hitam. Namun uniknya, ia mempunyai sikap yang lebih tenang dari emaknya, dan juga ia selalu mengakhir kalimatnya dengan kata Nya.

11. Shirayuki

Shirayuki
Shirayuki|©Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Terakhir adalah Shirayuki, ia merupakan anak perempuan dari Issei dan Koneko. Dia sedikit berbeda dengan Kurobara, pasalnya ia mempunyai rambut berwarna putih dan juga memakai kimono berwarna putih.

JANGAN LEWATKAN •
13 Rekomendasi Anime Demons Terbaik, Pengalaman Bertemu Dengan Monster Dan Mahluk Halus

Demikianlah sedikit informasi mengenai anak-anak Issei dimasa depan nanti. Nah setelah melihat informasinya, kira-kira anak mana nih yang menurut kalian paling keren dan membuat penasaran?