8 Kekuatan Anggota Fraksi Pahlawan Dari Anime High School DxD

in , ,
Kekuatan Anggota Fraksi Pahlawan
Kekuatan Anggota Fraksi Pahlawan

Dalam anime High School DxD terdapat beberapa serikat, mulai dari fraksi Malaikat, Malaikat Jatuh dan Iblis. Namun rupanya ada serikat dari umat manusia yaitu Fraksi Pahlawan. Fraksi yang mempunyai anggota manusia ini mempunyai tujuan yaitu mengalahkan mahluk yang mengancam umat manusia.

Nah kali ini Dafunda otaku akan membahas kekuatan anggota fraksi pahlawan dari anime ecchi ini. Ok buat kalian yang sudah penasaran, langsung saja cek daftarnya dibawah ini.

Kekuatan Anggota Fraksi Pahlawan

1. Cao Cao

Anggota Fraksi Pahlawan Cao Cao
Cao Cao|©TNK, Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Posisi pertama ada Cao Cao, cowok tampan yang satu ini merupakan keturunan Cao Cao dalam kisah There Kingdoms. Selain itu karakter yang satu ini merupakan pemimpin dari fraksi pahlawan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Cowok Harem Yang Bisa Membuat Iri Kaum Jomblo

Dia merupakan orang yang Kharismatik serta Manipulatif, ia mampu meyakinkan banyak pengguna Sacred Gear untuk membantunya. Baik melalui kehendak sendiri atau dengan cara mencuci otak korbannya.

Senjata berbentuk tombak yang selalu ia bawa adalah Longinus, tombak ini sangat kuat. Ia bisa membunuh iblis tingkat tinggi hanya dengan sekali ayunan tombak ini saja.

2. Georg

Anggota Fraksi Pahlawan Georg
Georg|©TNK, Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Berikutnya adalah Georg, cowok yang memakai kacamata ini merupakan sub-leader dari fraksi pahlawan. Georg merupakan keturunan dari Johann Georg Faust orang yang telah membuat perjanjian dengan iblis legendaris Mephisto Pheles.

Karakter yang satu ini sangat setiap kepada Cao Cao, ia juga memiliki Longinus yang bernama Dimension Lost. Kemampuan dari senjatanya adalah mampu menciptakan kabut yang tebal untuk menghalau serangan apa pun.

3. Jeanne

Jeanne
Jeanne|©TNK, Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Kemudian ada Jeanne, karakter yang satu ini memiliki rambut yang berwarna kuning serta sifat seperti bocah. Namun kalian jangan meremehkannya, karakter yang satu ini sangat kuat. Pasalnya ia mampu mengalahkan Erina hanya dengan kemampuan Blade Blacksmith.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Wanita Cantik dan Seksi Dari Anime High School DxD

4. Heracles

Heracles
Heracles|©TNK, Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Berikutnya ada Heracles, karakter bertubuh kekar ini mempunyai Sacred Gear bernama Variant Detonation. Kemudian Sacred Gearnya bisa menghasilkan ledakan apa pun yang menyentuh tubuhnya.

5. Connla

Connla
Connla|©TNK, Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Berikutnya ada Connla, cowok yang memakai kacamata ini merupakan anggota dari fraksi pahlawan. Dia mempunyai Sacred Gear yang bernama Naito Rifurekushon, kemampuan adalah dapat mengontrol bayangan. Selain itu bayangan tersebut dapat menyerap serangan.

6. Arthur Pendragon

Arthur Pendragon
Arthur Pendragon|©TNK, Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Selanjutnya adalah Arhur, karakter yang satu ini merupakan keturunan dari Raja Arthur Pendragon. Awalnya karakter ini merupakan anggota dari Tim Vali, namun kini ia berada di pihak Tim DxD.

Arhur merupakan salah satu pendekar pedang terbaik dalam kelompok Chaos Brigade, kemampuan yang ia miliki adalah bisa memegang pedang suci terkuat.

7. Siegfriend

Anggota Fraksi Pahlawan Siegfried
Siegfried|©TNK, Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Kemudian ada Siegfriend, cowok berambut silver ini merupakan pengguna pedang terbaik bersama Arthur dalam kelompok Chaos Brigade. Pria yang satu ini bisa memakai 6 pedang secara bersamaan saat memakai Balance Breakernya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Harem Terbaik, Saat Impian Para Jomblo Terkabul

8. Leonardo

Leonardo
Leonardo|©TNK, Ichiei Ishibumi, Miyama-Zero

Terakhir ada Leonardo, bocah berambut perak ini memiliki Longinus yang bernama Annihilation Maker. Dengan Sacred Gearnya ia mampu menciptakan berbagai monster hanya dengan membayangkannya saja.


Demikianlah beberapa anggota dari fraksi pahlawan. Nah setelah melihat informasi tiap anggota, bagaimana menurut kalian tentang mereka? Dan apakah ada karakter yang kalian sukai dari daftar tersebut?