6 Ras Alien Yang Paling Populer Dalam Cerita Dragon Ball!

in , ,
Ras Alien Populer Dalam Cerita Dragon Ball
Ras Alien Populer Dalam Cerita Dragon Ball

Dragon Ball merupakan salah satu seri anime yang paling populer di dunia, dan rasanya sangat luar biasa melihat karya dari Akira Toriyama ini masih bisa bersaing dengan berbagai anime populer lainnya.

Daftar Ras Alien Yang Paling Populer Dalam Cerita Dragon Ball

Kali ini aku akan membahas ras alien yang ada dalam cerita dragon ball, bila kalian penasaran ras apa ajah yang ada, mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Bangsa Namek

Bangsa Namek
Bangsa Namek|©Akira Toriyama

Bangsa Namek sudah sejak lama merupakan bangsa yang nomaden alias tidak pernah menetap di suatu tempat. Kebanyakan dari bangsa Namek bukanlah seorang petarung, mereka hanyalah seorang petani biasa dan juga bangsa yang cinta damai.

JANGAN LEWATKAN •
Dragon Ball Super Movie Perlihatkan Teaser Trailer Pertamanya!

Tapi ada beberapa petarung tangguh dalam bangsa tersebut, Contohnya adalah Piccolo, karakter klasik dari seri ini. Awalnya dia merupakan karakter yang lemah, sedikit lebih lemah dibanding Nappa. Namun, dia kemudian berkembang menjadi karakter yang sangat kuat.

Bangsa Frieza

Bangsa Frieza
Bangsa Frieza|©Akira Toriyama

Sampai saat ini masih belum mengetahui apa ras dari sosok Frieza, Para fans hanya menyebutkan jika bangsa Freeza merupakan bangsa Frost Demons. Namun, ada sebuah fakta menarik yaitu ketika Ginyu menyebutkan asal usul Frieza dia hanya mengatakan bahwa Frieza secara teknis adalah seorang mutan.

Android

Android
Android|©Akira Toriyama

Android diciptakan oleh Dr. Gero merupakan salah satu ras dan karakter yang paling kuat dalam series orisinal Dragon Ball. Meskipun pada akhirnya masih ada ras yang lebih kuat dari mereka, namun bangsa ini tetap menduduki peringkat tinggi dalam ras terkuat.

Kaioshin

Kaioshin
Kaioshin|©Akira Toriyama

Dalam cerita Dragon Ball selalu menemukan cara unik untuk membungkus karakter atau hal yang berkaitan dengan dewa atau semacamnya. Mereka mungkin kuat, tapi kekuatan tersebut tidak akan bertahan lama ketika Goku sudah berlatih dan menemukan jurus yang baru untuk mengalahkan mereka.

Namun, para dewa ini bukanlah ras yang lemah. Shin bahkan mengaku dia bisa saja mengalahkan Frieza di planet Namek hanya dengan satu kali serangan. Namun pada akhirnya Boo menghabisi bangsa ini.

JANGAN LEWATKAN •
[UPDATED: Jadwal Tayang Diumumkan] Mengapa Dragon Ball Super: Broly Tidak Tayang di Indonesia?

Saiyan

Bangsa Saiyan
Bangsa Saiyan|©Akira Toriyama

Bangsa Saiyan selalu menjadi salah satu ras yang paling kuat dalam cerita Dragon Ball, bahkan menjadi salah satu ras yang populer. Bangsa Saiyan terus berkembang menjadi salah satu bangsa terkuat.

Dalam cerita Dragon Ball Super, bahkan mereka lebih banyak berfokus pada bangsa Saiyan dengan menggunakan bangsa Saiyan dari Universe 6 sebagai contoh bagaimana kuatnya bangsa mereka.

Majin

Majin
Majin|©Akira Toriyama

Majin Boo mengakhiri cerita seri orisinal dari Dragon Ball dengan menjadi salah satu makhluk yang paling kuat di anime ini. Bahkan mungkin bisa dibilang dia berada di posisi tiga besar. Namun, dalam cerita Dragon Ball Super, dia belum diberikan kesempatan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Pada dasarnya, mereka merupakan ras yang sangat kuat dengan stamina yang hampir tidak terbatas, serta kemampuan untuk menyembuhkan.


Itulah dia 6 Ras Alien Yang Paling Populer Dalam Anime Dragon Ball. Nah, ras mana nih yang menurut kalian paling kuat dan kalian sukai?

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 10 Peringkat Karakter Suami Yang Ideal, Idaman Para Wanita!

Sumber: Greenscene

Bagikan jika kamu suka