5 Karakter Ilmuwan Paling Populer Dalam Dunia One Piece!

in , ,
5 Ilmuan Paling Populer Dalam Anime One Piece
5 Ilmuan Paling Populer Dalam Anime One Piece

Dalam anime dan manga one piece mereka memiliki banyak ilmuan, baik yang berperan penting dalam cerita maupun hanya sebagai pembantu saja.

Daftar Ilmuwan Populer Dalam Series One Piece

Kali ini aku akan memberikan informasi 5 Ilmuwan Populer Dalam Series One Piece, biar kalian penasaran siapa saja mereka. Mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Vegapunk

Vegapunk
Vegapunk|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Vegapunk adalah ilmuwan paling jenius sekaligus paling misterius di dunia One Piece, Namanya sudah sering disebutkan oleh banyak karakter One Piece, tapi sampai sekarang wajahnya belum juga dimunculkan oleh Oda. Namun bukti keberadaannya bisa kita lihat dari ciptaannya yang tersebar di penjuru dunia One Piece.

Caesar Clown

Caesar Clown
Caesar Clown|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Caesar Clown adalah musuh utama kelompok Topi Jerami di Punk Hazard, Tak hanya ilmuwan, Caesar Clown ini juga adalah seorang kriminal yang memiliki bounty 300 juta Belly.

JANGAN LEWATKAN •
8 Menit Epik Gameplay Dari Game One Piece World Seeker

Pencapaian Caesar Clown di bidang ilmu pengetahuan di antaranya adalah senjata biologis, senjata kimia, percobaan mengubah manusia biasa jadi raksasa, dan yang paling terkenal adalah Buah Iblis SMILE.

Vinsmoke Judge

Vinsmoke Judge
Vinsmoke Judge|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Ilmuwan berikutnya adalah ayah kandung dari Sanji, yaitu Vinsmoke Judge. Raja Germa, negara yang dijuluki Negara Sains Sebagai ilmuwan, Judge dulunya juga adalah rekan kerja Vegapunk.

Karyanya sebagai ilmuwan di antaranya adalah penemuan Faktor Keturunan bersama Vegapunk, manipulasi genetik yang dilakukan pada anaknya sendiri, dan juga teknologi kloning.

Lindbergh

Lindbergh
Lindbergh|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Ilmuwan berikutnya adalah bagian dari Tentara Revolusi, sekaligus bagian dari Suku Mink. Sebagai anggota Suku Mink, Lindbergh mampu menggunakan wujud Sulong. Meski begitu, tidak diketahui apakah Lindbergh bisa mengendalikan wujud Sulong miliknya karena dia tidak pernah diperlihatkan memakainya.

Sebagai seorang ilmuwan, Lindbergh menggunakan ciptaannya sebagai alat untuk bertempur. Di antara ciptaannya adalah jetpack yang Lindbergh gunakan untuk terbang dan Cool Shooter yang bisa membekukan targetnya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Luffy Disebut Sebagai Pemimpin Rencana Pembunuhan Big Mom!

Indigo

Indigo
Indigo|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Ilmuan berikutnya adalah dari kelompok bajak laut Shiki, kemunculannya sebagian besar hanya di Bab 0 dan movie One Piece Film: Strong World.

Indigo adalah ilmuwan yang ahli dibidang Kimia dan bertarung menggunakan senjata-senjata kimia. Indigo bahkan mampu mengeluarkan zat kimia yang bisa meledak dari tubuhnya untuk menyerang.

Sebagai seorang ilmuwan, ciptaan Indigo yang terkenal adalah serum SIQ yang mampu membuat binatang dan tumbuhan berevolusi lebih lanjut. Serum inilah yang dimanfaatkan Shiki dalam rencananya menghancurkan dunia.


Itulah daftar 5 Ilmuwan populer dalam series one piece. Nah, ilmuan mana kah yang kalian sukai dalam daftar diatas?


Sumber: Duniaku

Bagikan jika kamu suka