3 Aliran Teknik Pedang Di Anime Mushoku Tensei Dan Contoh Teknik Dasarnya

in , ,
3 Aliran Teknik Pedang Di Anime Mushoku Tensei
3 Aliran Teknik Pedang Di Anime Mushoku Tensei

Mushoku Tensei, merupakan salah satu anime yang katanya bapak dari semua Isekai. Sebagai serial isekai, sudah pasti anime ini mempunyai sihir dan teknik pedang. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas aliran teknik pedang Mushoku Tensei.

Daftar Aliran Pedang Dan Contoh Tekniknya Di Anime Mushoku Tensei

Penasaran apa saja dan bagaimana contoh teknik tersebut? Mari kita lihat pembahasannya, bersama-sama.

1. Water God Style

Water God Style
Water God Style|©Rifujin na Magonote, Studio Bind, EGG FIRM

Pertama adalah Water God Style atau Aliran Dewa Air. Menurut Paul Greyrat ayah dari Rudeus Greyrat, teknik ini merupakan salah satu Aliran Pedang yang berfokus pada pertahanan dan serangan balik.

Dalam anime Mushoku Tensei, Paul pernah menggunakan teknik ini sekilas saat ingin membuat Rudy pingsan. Pada saat itu Rudy menyerang ayahnya, dan Paul pun memutar tubuhnya seperti pusaran air untuk menahan serangan anaknya, dan sekilas dengan cepat langsung menyerang putranya sampai pingsan.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Kenapa Mushoku Tensei Disebut Sebagai Bapaknya Isekai

2. North God Style

North God Style
North God Style|©Rifujin na Magonote, Studio Bind, EGG FIRM

Kemudian ada North God Style atau Aliran Pedang Utara. Seperti sebelumnya, teknik yang satu ini, merupakan salah satu dari 3 Aliran Pedang utama yang sempat muncul di Animenya.

Menurut informasi yang sudah ada, teknik ini berpusat pada situasi dan juga trik untuk mengalahkan lawan. Nah contoh yang bisa kita ambil, saat Rudy menembakkan Fire Ball kepada para penculik, saat itu salah satu penjahat melempar pedangnya untuk menahan api tersebut, sekaligus berharap ingin menebas Rudy.

3. Sword God Style

Sword God Style
Sword God Style|©Rifujin na Magonote, Studio Bind, EGG FIRM

Terakhir adalah Sword God Style atau Aliran Dewa Pedang. Nah untuk teknik Aliran Pedang ini akan berfokus kepada kecepatan agar bisa menjatuhkan lawannya dengan cepat.

Dalam serial animenya, kita bisa melihat Ghyslaine yang yang memperlihatkan salah satu teknik ini, dengan cara bergerak sangat cepat, seperti kecepatan suara untuk membunuh para peculik.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Anime Mushoku Tensei Telah Mengungkap Detailnya

Seperti Sihir, teknik pedang juga mempunyai tingkatan yaitu God, Emperor, King dan sebagainya.


Demikianlah pembahasan soal Aliran Teknik Pedang di Anime Mushoku Tensei. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira teknik mana nih yang menurut kalian paling keren dan berkesan?