Anime 3-gatsu no Lion Season 2 Akan Hiatus Selama 3 Minggu

in ,
Dafunda Otaku - Anime Sangatsu no Lion Season 2 Akan Tayang Bulan Oktober Nanti

Dafunda Otaku – Kabar buruk bagi para penggemar anime 3-gatsu no Lion Season 2, sebab melalui akun twitter resmi dari anime tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan hiatus selama tiga minggu karena adanya Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang di NHK G.

Kembali lagi dengan Jadwal tayang Sangatsu no lion, adaptasi anime ini akan tayang perdana di jepang pada tanggal 14 Oktober 2017 mendatang. Jumlah Episode Sangatsu no Lion adalah 22 Episode.

Season kedua ini juga masih ditangani oleh staf season awal. Studio Shaft masih mengandalkan Akiyuki Shinbo sebagai sutradara, Nobuhiro Sugiyama akan mendesain karakter, Seiki Tamura jadi sutradara seni, Toshiki Kameyama jadi Sutradara Suara, setingan gambar akan di desain oleh Yasuhiro Nakura, dan Yukihari Hasimoto akan menghibur kita dengan komposer nya.

Sinopsis Sangatsu no Lion

Sinopsis Sangatsu no lion, mengisahkan tentang kehidupan Rei Kiriyama. Dia adalah seorang remaja berusia 17 tahun yang memulai kehidupannya sebagai pemain shogi profesional. Kematian orang tua membuatnya harus tinggal dengan saudara, disitulah dia mengenal Shogi. Polemik berkepanjangan mengharuskan dia tinggal sendiri, disinilah dia bertemu dengan 3 orang saudarai bernama AkiraHinata, dan Momo.

JANGAN LEWATKAN •
Tencent Akan Berikan Hadiah Bagi Para Player Yang Mematuhi Rules Gamenya Loh!

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Dafunda Otaku tidak sabar ingin menontonnya dan memberikan impresi awal dan Review yang pastinya bakalan menarik. Apalagi berdasarkan kabar yang beredar, Season kedua Sangatsu no Lion akan mengadaptasi arc terbaik dari seri penuh drama ini.

Sangatsu no Lion adalah manga seri karangan oleh Chica Umino, Ia dikenal sebagai orang yang mengarang Honey and Clover yang merupakan manga yang dikenal masa itu dan telah mendapatkan 2 season. Sangatsu no lion sendiri mulai diserialisasikan di majalah seinen manga Hakusensha Young Animal pada tahun 2007.

PV untuk season dua dari animenya.

https://www.dailymotion.com/video/x5f5qpb#tab_embed