Anime Akkun to Kanojo Ungkap Musim Tayangnya

in ,
Akkun To Kanojo 7 Large 1000x600 1511763943 1

Dafunda Otaku – Melalui akun twitter resmi dari anime Akkun to Kanojo (Akkun and His Girlfreind) telah memperlihatkan visual empat karakternya dan musim tayang perdananya pada hari Kamis tadi.

Beriku empat visual dari para karakter terebut.

Akkun 1

Atsuhiro ‘Akkun’ Kagari, Ia sangat mencintai Non-chan, sehingga dia secara pribadi memanggilnya dengan julukan ‘Non-tan’ yang mesra, dan bertindak seperti penguntit terhadapnya.

Nontan

 

Non ‘Nontan’ Katagiri pacar dari Akkun. Dia sebenarnya tidak menyadari sebagian besar tindakan Akkun, namun dia sebenarnya sangant mencintai Akkun.

Matsuo

Masago Matsuo, teman Akkun yang tahu kodrat sejatinya, tapi tetap bergaul dengan dia. Dia suka bermain game gal.

Chiho

Kagari Chiho, kakak perempuan Akkun, yang berada dalam fase pemberontakannya. Dia memasang sebuah tindakan saat saudaranya Akkun tercinta Non-chan hadir.

Staff yang akan mengerjakan anime tersebut.

  • Shin Katagai sebagai sutradara di Yumeta Company
  • Yuka Yamada sebagai komposisi seri
  • Motohiro Taniguchi sebagai desainer karakter
JANGAN LEWATKAN •
Kabar Baik Untuk Kalian Pecinta Imouto, Adaptasi Anime Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai (ImoImo) akan Tayang 5 Bulan Lagi

Untuk staff lain akan diumumkan pada lain waktu.

Sinopsis Akkun to Kanojo.

Akkun to Kanojo menceritakan kisah cinta antara Atsuhiro Kagari adan pacarnya Non Katagiri. Atsuhiro kerap disapa dengan sebutan Akkun. Sedangkan pacarnya lebih kawaii dengan sebutan Nontan. Setiap harinya Akkun selalu berlaku sok jahat dan sering melontarkan kata-kata kasar kepada Nontan.

Ia bahkan sering mengabaikan pacarnya itu dengan sok sibuk kesana kemari. Meskipun demikian sejatinya Akkun sangat menyayangi Nontan. Bisa dibilang sih malah Akkun yang seolah bertepuk sebelah tangan. Ia sering menguntit kemanapun Nontan pergi mirip seorang stalker.

Bukannya risih, Nontan malah senang dan menganggap kelakuan pacarnya itu lucu sekali. Antara cool dan tsundere akut menjadi satu. Ditambah lagi kebiasaan Nontan yang selalu ceria dan jarang marah membuat kisah cinta mereka selalu langgeng tak tergoyahkan.