Dalam Majalah Shonen Jump edisi ke 38 telah diumumkan acara Jump Special Anime Festa akan di adakan di 5 Kota. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 27 November sampai dengan 4 Desember 2016.

Berdasarkan pengumuman yang sama, acara spesial tersebut akan memuat Sousei no OnmyoujiIsobee Isobee Monogatari ~Ukiyo wa Tsurai yo~, dan yang paling di tunggu yaitu Boku no Hero Academia. Menariknya, ada satu judul anime lagi yang masih di rahasiakan. Yang pasti judul anime yang di maksud untuk pertama kali nya mendapatkan adaptasi Anime.

Boku no Hero Academia Episode Spesial akan tayang di Jump Special Anime Festa 2016

Boku no Hero Academia Spin off

Khusus untuk My Hero Academia, akan ada Penayangan perdana Episode Spesial untuk adaptasi animenya. Mangaka Kouhei Horikoshi sendiri yang menulis skenario untuk episode tersebut. Kabarnya Boku no Hero Academia Spesial ini akan menjadi penghubung antara Boku no Hero Academia Season 1 dan Season 2 yang tayang tak lama lagi.

JANGAN LEWATKAN
Anime Boku no Hero Academia Season 2 Menampilkan Video dan Visual baru

Detil Lokasi Jump Special Anime Festa 2016

Acara Jump Special Anime Festa tahun ini akan mengambil 5 Lokasi sesuai dengan kota yang ada di Jepang. Secara serentak akan berlangsung dari tanggal 27 November hingga 4 Desember tahun ini di tempat berikut:

  • Yomiuri Hall yang terletak di Tokyo
  • Sapporo Cinema Frontier yang terletak di Sapporo
  • TOHO Cinemas Nagoya Bay City yang terletak di Nagoya
  • TOHO Cinemas Umeda Main BuildingNanba Main Building di Osaka
  • TOHO Cinemas Tenjin yang terletak di Fukuoka

Apakah judul anime rahasia yang di maksud ya? Shonen Jump sangat pandai membuat penggemar penasaran. Mungkinkah anime baru yang di maksud merupakan yang paling populer dari manga terbitan shonen Jump lainnya? kemungkinannya besar. Bagikan pendapat kalian melalui Kolom komentar.

JANGAN LEWATKAN
Manga "Boku no Hero Academia" akan mendapatkan Adaptasi Anime

Sumber: ANN
Gambar: Jump Festa 2015