Buku Edisi ke 14 dari Manga Akame ga KILL!! karya Takahiro dan Tetsuya Tashiro mengumumkan hal penting untuk edisi berikutnya. Edisi ke 15 akan menjadi manga terakhir dari seri tersebut yang akan dirilis pada musim dingin tahun ini.

Selain mengumumkan akame ga KILL! tamat, edisi ke 14 itu juga mengumumkan penjualan Akame ga KILL!! Zero. Manga Spin-off itu terjual lebih dari 3,3 juta Eksemplar, setelah memasuki arc terakhir di edisi ke 12 pada tahun 2014 lalu.

Esdeath best akame ga kill characters

Padahal Serial Anime Akame ga KILL! sudah tamat di tahun 2014, tapi manga-nya yang lebih kompleks baru tamat sekarang. Tak heran, masih banyak misteri yang harus di pecahkan si duo mangaka agar pembaca merasa puas.

Manga Akame Ga Kill ini punya gaya cerita yang gelap, menceritakan tentang perjuangan sekelompok orang yang ingin menjatuhkan kerajaan yang korup. Protagonis kita, Tatsumi merupakan salah seorang anggota kelompok itu yang sebelumnya berniat menjadi Tentara kerajaan. Mengetahui kebusukan kerajaan imperial itu, dia memutuskan melawan bersama teman-teman barunya. Akankah revolusi bisa terjadi? bisakah tatsumi dan grup Night Raid mengalahkan para tentara elit kerajaan dan menyelamatkan penduduknya? ikuti saja dalam seri Akame Ga Kill.

 

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.