Melalui situs resminya, Trilogi Kizumonogatari mengumumkan jadwal tayang film ketiganya. Film yang berjudul Kizumonogatari III: Reiketsu-hen direncanakan tayang pada awal tahun depan. Selain itu Para staf juga memperlihatkan visual khusus dari Kiss-shot yang digambar oleh Akio Watanabe.

Preview Kizumonogatari III

Visual yang di buat oleh watanabe itu memperlihatkan sosok Kiss-shot dewasa dengan pedang pembunuh keganjilan. Entah mengapa dia terlihat menangisi sesuatu, bagi yang telah membaca karya orisinil nya pasti sudah tahu. Untuk yang belum membacanya Dafunda #Otaku sarankan untuk mengurungkan niat untuk membaca spoiler.

Film pertamanya, Kizumonogatari I: Tekketsu tayang pada tanggal 8 januari di Jepang. Film keduanya yaitu Kizumonogatari II: Nekketsu-hen tayang perdana hari jumat lalu. Untuk kalian yang ingin tahu lebih pasti jadwal tayang Kizumonogatari III: Reiketsu-hen harap tenang, saya akan beritahu. Film ini tayang tanggal 6 Januari 2017 mendatang.

JANGAN LEWATKAN
Anime 'Koyomimonogatari' Akan Tayang di Smartphone Android dan iOS

Bagi kalian yang baru mengikuti seri ini pasti bingung dengan ceritanya, mengapa berbelit-belit dan pertanyaan lain pasti sudah siap untuk di tanyakan. Saran saya coba nonton ulang anime Seri TV Monogatari Series, kalau bisa tonton berulang agar paham dengan ceritanya.

Karena Kizumonogatari ini merupakan Volume ketiga dari Monogatari Series buatan NisiOisin dan juga prekuel (Kisah sebelum) Bakemonogatari yang begitu populer. Menceritakan tentang pertemuan Protagonis Araragi Koyomi yang bertemu vampir bernama Kiss-Shot Acelora (selanjutnya cari sendiri). Kizumonogatari III akan menceritakan kisah Koyomi yang akan kembali menjadi manusia lagi. Jadi saya sarankan sekali lagi, tontonlah terlebih dahulu Serial Anime TV Monogatari.

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.