Saya rasa tidak ada satupun di antara kalian yang tidak mengetahui Film Layar Lebar terbaru dari Seri Bajak laut, One Piece Film Gold. Film yang telah di putar sejak musim panas tahun ini mendapatkan 4,2 Milyar Yen (552 Milyar Rupiah). Hebatnya lagi angka tersebut dicatat setelah 26 hari penayangannya yang relatif singkat.

Pendapatan sebesar itu tidaklah aneh, Karena One Piece Film Gold ini telah di tonton 3,1 Juta kali. Untuk merayakan kesuksesannya, Animasi pembuka dari Episode One Piece yang akan tayang pada tanggal 21 Agustus akan berubah menjadi seperti versi Film tersebut.

One Piece Film Gold Indonesia

Toei Animation Selaku Studio Produksi yang menggarap One Piece Film Gold memprediksikan pendapatan lebih dari 6 Milyar Yen. kemungkinan besar film ini akan mengalahkan rekor One Piece Film Z yang mendapatkan 6,87 Milyar Yen selama musim penayangannya.

JANGAN LEWATKAN
Event di China Pamerkan Patung Ukuran Asli Naruto dan karakter populer lain Tanpa Izin

One Piece Film Z sendiri ditayangkan selama 3 minggu di musim dingin 2012, sedangkan One Piece Film Gold tayang selama 3 Minggu di Musim Panas 2016. Film ini di rilis pada saat yang tepat. Yaitu di musim panas dimana siswa sekolah libur dan bisa pergi kebioskop lebih sering.

Video One Piece Film Gold

Hanya saja Saat ini penayangannya hampir selesai. Apakah Film ini mampu menyaingi Rekor pendahulunya? Dafunda Otaku rasa sangatlah sulit. Lalu bagaimana menurut kalian?

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.