Akhirnya yang di nantikan datang juga, Oregairu OVA akan dirilis tidak lama lagi. Terima kasih kepada 5bp. Games yang membuat game PS Vita terbaru  mereka sehingga proyek Original Video Animation ini dapat terwujud.

Untuk kalian yang sudah penasaran bisa tonton Videonya dibawah ini. Tapi bagi kalian yang saat ini berada di region Australia, Jerman, Mexico, New Zealand, dan Amerika coba gunakan VPN. Karena Video ini tidak bisa ditonton diwilayah tersebut.

Youtube

DailyMotion

Game PS Vita ini Berjudul Yahari Game demo Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Zoku. Tapi saya sendiri lebih tertarik dengan OVA yang akan dirilis, Ceritanya berfokus pada Iroha Isshiki.

Oregairu OVA ini berjudul Kitto, Onna no Ko wa Osatou to Spice to Suteki na Nanika de Dekiteiru yang mengadaptasi cerita Light Novel edisi 10,5.

Game dan Bluray Disc-nya akan dirilis secara bersamaan pada tanggal 27 Oktober, setelah sebelumnya mengalami satu kali penundaan. Game Oregairu sendiri akan mengadaptasi sekuel dari serial TV sebelumnya. Edisi terbatas dari game ini akan di hargai 11.000 yen (1,4 Juta Rupiah), edisi Reguler nya akan di hargai 7.000 Yen (920 Ribu Rupiah).

Kenapa bisa semahal itu? Karena Game tersebut akan di bundel dengan Bluray Disk berisi OVA tadi. Jadi jangan lupa membelinya ya!

sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.