Film layar lebar Koe no Katachi yang akan tayang pada akhir bulan ini merilis sebuah Preview Video. PV berdurasi 1 Menit untuk film Garapan Kyoto Animation (KyoAni) ini di unggah lewat channel Youtube Resmi milik mereka. untuk mengalawinya, tontonlah dulu PV Koe no Katachi dibawah ini:

Preview Video Koe no Katachi

KyoAni kembali merebut hati saya kalau ditanya faktor Animasi. Video yang berdurasi 60 detik itu menampilkan frame yang indah dan colorful. Sepertinya Studio yang terkenal lewat Clannad ini tidak ingin kalah dengan Makoto Shinkai dan studionya, Comix Wave. Kalian bisa membandingkan sendiri dari segi manapun, detil-detil kecil sangat di perhatikan oleh KyoAni dan komposisi warnanya sangat pas. Untuk urusan karakter sudah tidak perlu di pertanyakan, sungguh detil.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Kobayashi-san Chi no Maid Dragon memperlihatkan keseharian Gadis Naga

Di akhir Video? terdapat spoiler menggantung yang menjadi penentu cerita dalam Koe no Katachi. Apakah Shouko akan melompat dari Jendela atau tidak? well, tonton sendiri nanti.

Sinopsis Koe no Katachi

Sinopsis Koe no Katachi

Untuk kalian yang belum tahu bagaimana gambaran ceritanya, berikut Sinopsis singkat Koe no Katachi. Di angkat dari manga berjudul sama buatan Ouma Yoshitoki. Menceritakan tentang Shouya Ishida yang bertemu kembali dengan orang yang di bully oleh dirinya, Nishimiya Shouko. Ishida yang bertemu lagi dengan gadis tuna rungu ini merubah hidupnya, tidak di pungkiri bibit-bibit cinta mulai tumbuh di antara mereka. Namun, ada kendala besar yang harus mereka atasi. Tonton saja selebihnya di adaptasi filmnya yang tayang akhir bulan ini.

JANGAN LEWATKAN
Hibike! Euphonium Season 2 tampilkan Visual Terbaru, umumkan Jadwal Tayang dan Seiyuu Tambahan

Shouya Ishida akan di perankan oleh Miyu Irino, lalu Nishimiya Shouko akan diperankan oleh Saori Hayami. Apakah filmnya akan sebaper dalam Preview? kita nantikan saja ya kawan.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.