5 Anime Idol ini Akan Tayang Fall 2017, Waktunya Mencari Waifu dan Husbando Idaman

in , , ,
Fall 2017 Idol Anime

Anime musim panas atau Summer 2017 telah memasuki pertengahan musim. Itu berarti, sekitar 2 Bulan lagi atau pada bulan Oktober 2017 kita sudah memasuki musim gugur atau Fall 2017. Mungkin kalian berpikir ini masih terlalu awal untuk dibahas. Namun, apa salahnya untuk membahas lebih awal? Bukankah lebih bagus?

Nah, bagi kalian penggemar anime idol mungkin bisa sedikit bergembira pada Fall 2017 mendatang. Pasalnya, akan ada 5 series anime idol yang akan tayang. Penasaran apa saja? Berikut adalah daftarnya

Anime Idol yang Akan Tayang Fall 2017

The [email protected] Side M

[email protected] mengumumkan bahwa The [email protected] Side M akan mendapatkan adaptasi anime pada Fall 2017 mendatang. Pengumuman tersebut dilakukan dalam acara “THE [email protected] SideM 2nd STAGE [email protected] STARS~” Pada tanggal 12 Februari 2017 lalu. Mungkin hal ini lebih membahagiakan untuk para fangirl [email protected] daripada fanboy [email protected] Karena The [email protected] Side M adalah sebuah Idol yang anggotanya terdiri dari laki laki ganteng.

Love Live! Sunshine!! 2nd Season

Franchise Love Live juga telah memesan satu ticket pada Fall 2017. Pengumuman season ke-2 Love Live! Sunshine!! Diumumkan pada tanggal 26 Februari dalam acara First Love Live! ~Step Zero to One~. Season kedua dari Love Live! Sunshine!! ini masih akan melanjutkan cerita dari season pertama.

Cinderella Girls Gekijou 2nd Season

Sepertinya ini benar benar menjadi ajang duel sendiri antara franchise [email protected] dengan Love Live!. Tak cukup dengan [email protected] Side M, [email protected] Cinderella Girls Gekijou akan berlanjut ke season kedua. Short anime yang diadaptasi lewat game yang berjudul sama ini mengumumkan season keduanya pada gelaran “[email protected] Cinderella Girls 5th Live Tour”.

Wake Up, Girls! Shin Sho

WuG turut andil dalam “idol war” pada Fall 2017 kali ini. Season kedua dari Wake Up, Girls! yang berjudul “Wake up, Girls! Shin Sho” resmi diumumkan oleh situs resminya pada tanggal 24 Juli lalu. Walaupun serial ini tidak se populer Love Live dan [email protected], namun patut diberi perhatian. Pasalnya, Idol yang satu ini beberapa musim lalu juga mengisi Opening dari anime “Renai Boukun”.

Tsukipro The Animation

Sepertinya ini akan menjadi pesaing bagi [email protected] Side M. Tsukipro sendiri sebenarnya adalah sebuah agensi yang membawahi idol fiksi. Namun, pada 6 April lalu, Tsukipro mengumumkan bahwa mereka akan terjun ke dalam dunia anime. Nantinya, Tsukipro akan menceritakan tentang grup grup Idol naungan mereka.

Honorable Mention
22/7

Sebenarnya proyek ini tidak akan rilis pada Fall 2017, namun single perdana dari Idol lintas dimensi atau “22/7” akan rilis pada 22 September 2017 mendatang. Proyek buatan Akimoto Yasushi yang mungkin kalian kenal sebagai pimpinan 48 Grup. Belum ada kepastian kapan proyek ini akan tayang. Namun, single perdanannya jelas akan sangat dinanti para penggemarnya.

Bagaimana menurut kalian tentang “Idol war” ini? Jarang jarang atau mungkin baru kali ini dalam se musim ada cukup banyak anime idol yang tayang. Lalu, siapakah yang akan kalian dukung? Siapapun itu, yang penting tetap jaga kedamaian antar umat idol 2D ya..

Ayo mulai berdiksusi