Member Love Live! Sunshine Dan [email protected] Cinderella Girls Akan Tampil di Anime Expo 2017

in , ,

Penyelenggara Anime Expo2017  mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan menjadi tuan rumah dan mengundang Aqours (love live sunshine) dan dan enam anggota grup idola [email protected] Cinderella Girls sebagai bagian dari festival musik Anisong World Matsuri. Kedua aksinya akan tampil pada 30 Juni di Microsoft Theater di Los Angeles bulan depan.

Aqours yang merupakan idol kedua setelah μ’s yang mana pada seri anime Love Live! Sunshine!!, dibentuk pada bulan April 2015 dan telah meluncurkan album single pertamanya pada bulan Oktober. Mereka merupakan grup Real life sekaligus pengisi suara di anime-nya sendiri. Enam anggota aqours juga pernah menghadiri Event tahunan ini pada tahun lalu.

Unit dari grup Idol  Love Live! Sunshine!!

Sedangkan grup idola [email protected] Cinderella Girls, Franchise saingan dari Love live sunshine akan turut ikut dalam anime Expo 2017. Bayangkan mereka juga akan tampil dalam 1 panggung dan mungkin aja akan berkolaborasi bersama. [email protected] Cinderella Girls sendiri awalnya adalah sebuah game yang dikembangkan Cygames yang merupakan spinoff dari franchise game [email protected] milik Bandai Namco Entertaiment. Inilah 6 seiyu dari franchise [email protected] yang akan turut ikut dalam konvensi tahunan ini. Seperti Asami Takano, Haruka Yoshimura, Hiromi Igarashi, Rei Matsuzaki, Tomoyo Kurosawa, dan Yuko Iida.

JANGAN LEWATKAN •
Merah Menawan, Yuk Kenalan Dengan 10 Karakter Anime Berambut Merah Ini!

Anisong World Matsuri akan mengadakan konser pada hari Jumat, 30 Juni dan Sabtu, 1 Juli selama konvensi tersebut. Selain itu, juga akan ada penampilan dari Ali Project, Minori Chihara, GARNiDELiA, Konomi Suzuki, angela, Mashiro Ayano, Wake Up, Girls!, Minori Suzuki dan JUNNA dari Walküre di Anisong World Matsuri 2017.