Anime & MangaOtaku

Anime Orisinal MAPPA Studio “Vanishing Line” Akan Memulai Debutnya Pada Fall 2017

Tidak cukup dengan kakegurui yang tayang pada musim ini, MAPPA studio akhirnya membuat anime orisinal baru berdasarkan cerita dari mereka. Anime  orisinal yang berjudul Vanishing Line ini akan memulai debutnya pada oktober nanti. Yang sekaligus bertepatan pada fall 2017 ini.

Situs resmi juga mengungkapkan Teaser trailer dari Vanishing Line dan sebuah poster visual terbaru.

Sinopsis Vanishing Line: Anime ini menceritakan tentang  sebuah kota makmur bernama Russell City, dimana di kota makmur tersebut, tersimpan konspirasi yang menguncang dunia. Seorang pria bernama Sword menyelidiki  sebuah konspirasi mengunakan pesan yang di tinggalkan yang berbunyi “El Dorado”. Sophie yang kehilangan kakaknya juga mendapatkan pesan “El Dorado” sebelum dia menghilang. Keduanya pun bekerjasama untuk mengungkap misteri ini.

Inilah seiyu dari anime Vanishing Line :

  • Tomokazu Seki sebagai Sword
  • Rie Kugimiya sebagai Sophie
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Rook
  • Ami Koshimizu sebagai Gina

Anime ini akan diawasi oleh Seong Ho Park yang akan membuat debut pertamanya sebagai sutradara di Mappa studio. Kiyoko Yoshimura yang akan  bertanggung jawab atas skrip seri. Takashi Okazaki (Afro Samurai, X-Men) yang merancang karakter, dan Tomohiro Kishi (My Little Rakasa, 91 days) yang merancang karakter mereka untuk animasi. Monaca (Wake Up, Girls!, SNAFU) yang akan menyusun musik. Mari kita tunggu debut anime Orisinal dari Mappa pada oktober mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment