Anime Shokugeki no Soma” akan mendapatkan season keduanya, seperti yang telah dikatakan pada Shonen Jump edisi terbaru. Wajah Soma langsung menghiasi sampul edisi terbaru tersebut merayakan pengumuman sekuelnya. Di dalamnya juga terdapat pengumuman full page.

Shokugeki-no-Soma-season-2-diumumkan-DAFUNDA

Dalam pengumuman tersebut, tertulis dengan huruf kanji yang mengatakan “Omachidou!” yang dapat diartikan sebagai “Terima kasih sudah mau menunggu!”. Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai kapan akan tayang season kedua dari anime “Shokugaki no Soma”, hanya tertulis pada situs resmi dan akun Twitter resmi anime nya untuk agar dapat mengikuti perkembangan lebih lanjut.

Sudah banyak yang memprediksi dan mengharapkan kelanjutan dari anime adu masak bersama lelaki ganteng dan wanita idaman ini. Beberapa dari kamu ada yang menebak kalau Soma akan mendapatkan adaptasi OVA atau gamenya akan dilokalisasi menjadi bahasa Inggris. Tapi memang tanggung rasanya bila babak perempat final tidak dilanjutkan, dosa nanti mereka tidak menjawab harapan para penggemar.

JANGAN LEWATKAN
Situs Resmi Shonen Jump Menampilkan Hitungan Mundur Misterius, Pertanda Kelanjutan Serial Boruto?