Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Buah Iblis yang Bisa Meniru Wujud Orang Lain di One Piece

Buah Iblis atau Devil Fruit merupakan salah satu buah mistik yang ada di dunia One Piece. Kemudian buah tersebut juga memberikan berbagai macam kekuatan kepada mereka yang memakannya. Nah kali ini kami ingin mengajak kalian untuk membahas soal Buah Iblis yang bisa meniru wujud orang lain di One Piece.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Adalah Buah Iblis yang Bisa Meniru Wujud Orang Lain

1. Mane Mane no Mi

Mane Mane No Mi | Buah Iblis yang bisa meniru orang lain
Mane Mane No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama yaitu Mane Mane no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia yang dimakan oleh Mr. 2 atau Bon Clay. Nah seperti yang kita ketahui kemampuan dari Devil Fruit ini bisa mengubah wujud fisik penggunanya menjadi orang yang pernah ia sentuh dengan tangan kanannya.

Selain itu menurut informasi yang kami dapatkan, rupanya orang yang memakan buah ini sebelum Bon Clay yaitu Kurozumi Higurashi, yaitu salah satu bawahan Orochi yang sempat pernah menipu Oden.

2. Inu Inu no Mi, Model: Kyubi no Kitsune

Inu Inu No Mi Model Kyubi No Kitsune | Buah Iblis yang bisa meniru orang lain
Inu Inu No Mi Model Kyubi No Kitsune|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya yaitu Inu Inu no Mi, Model: Kyubi no Kitsune. Buah Iblis yang satu ini merupakan Devil Fruit yang paling langka. Soalnya buah ini termasuk kedalam Mythical Zoan yang tentunya sulit untuk di dapatkan.

Nah orang yang memakan ini yaitu Catarina Devon, salah satu anggota kelompok Bajak Laut Kurohige. Selain itu dengan Buah Iblis ini Devon bisa mengubah wujudnya menjadi orang lain dengan sempurna loh.

3. Fude Fude no Mi

Fude Fude No Mi
Fude Fude No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Fude Fude no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia yang terbilang cukup unik dan sulit untuk digunakan. Selain itu orang yang memakan Devil Fruit ini yaitu Kanjuro salah satu dari Akazaya Nine.

Nah menurut informasi yang kami dapatkan, dengan buah ini setiap apa yang Kanjuro gambar bisa terwujud dan menjadi nyata. Bahkan saat perang Onigashima berlangsung Kanjuro yang merupakan pengkhianat sering kali menipu lawannya dengan gambar yang ia buat.

4. Bisu Bisu no Mi

Bisu Bisu No Mi
Bisu Bisu No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Bisu Bisu no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia dengan pertahanan yang sangat keras. Selain itu orang yang memakan Devil Fruit ini yaitu Charlotte Cracker salah satu Komandan manis Big Mom.

Nah menurut informasi yang kami dapatkan, dengan kemampuan ini Cracker bisa menciptakan apa saja, termasuk tiruan dari dirinya. Nah coba kalian bayangkan kalau Cracker membuat tiruan orang lain, itu bukan hal yang mustahil loh.

5. Mira Mira no Mi

Mira Mira No Mi
Mira Mira No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir yaitu Mira Mira no Mi, Buah Iblis yang satu ini merupakan tipe Paramecia yang bisa merepotkan lawannya. Soalnya kemampuan dari Devil Fruit yang satu ini berhubungan dengan cermin loh.

Selain itu orang yang memiliki kemampuan ini yaitu Charlotte Brulee. Nah alasan kenapa kami memasukannya kedalam daftar ini karena pada awal cerita Arc WCI. Brulee membuat tiruan dari Monkey D. Luffy.


Demikianlah beberapa Buah Iblis yang bisa meniru wujud orang lain. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih Devil Fruit mana yang menurut kalian paling bagus? Terus kalau ada yang terlewatkan langsung comment yah.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment