8 Buah Iblis Zoan Yang Mempunyai Kemampuan Terbang Di One Piece

in , ,
Buah Iblis Zoan Yang Mempunyai Kemampuan Terbang Di One Piece
Buah Iblis Zoan Yang Mempunyai Kemampuan Terbang Di One Piece

Dalam dunia One Piece, Buah Iblis yang mempunyai kemampuan terbang terbilang cukup banyak. Akan tetapi Buah Iblis milik Morgans yaitu Tori Tori no Mi, Model: Albatross tidak bisa terbang sama sekali. Kali ini Dafunda Otaku tidak akan membahas Buah Iblis Zoan burung yang tidak bisa terbang. Namun akan membahas Devil Fruit Zoan yang mempunyai kemampuan terbang.

Daftar Devil Fruit Yang Mempunyai Kekuatan Untuk Terbang

Penasaran Devil Fruit apa saja itu? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini.

1. Tori Tori no Mi, Model: Falcon

Buah Iblis Zoan Terbang Tori Tori No Mi Model Falcon
Tori Tori No Mi Model Falcon|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Tori Tori no Mi, Model: Falcon. Buah Iblis yang satu ini pertama kali muncul saat Arc Alabasta, selain itu orang yang memakan atau memiliki kekuatan Devil Fruit ini adalah Pell.

JANGAN LEWATKAN •
Pamerkan Trailer Baru, ‘One Piece: Burning Blood’ Tambahkan Blackbeard

Karena buah ini muncul saat awal-awal Luffy melakukan perjalanan, jadinya kekuatan yang dimiliki oleh Pell ini tidak terlalu kuat. Namun ada fakta yang mengejutkan, menurut Pell Tori Tori no Mi, Model: Falcon merupakan salah satu 5 Buah Iblis Zoan burung bisa terbang.

2. Tori Tori no Mi, Model: Phoenix

Tori Tori No Mi Model Phoenix
Tori Tori No Mi Model Phoenix|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Tori Tori no Mi, Model: Phoenix. Buah kalian semua pastinya sudah tau dong dengan kemampuan overpower serta bentuk dari Mythical Zoan yang dimiliki oleh Marco ini.

Nah buah Tori Tori no Mi, Model: Phoenix ini selain mempunyai kemampuan untuk memulihkan luka diri sendiri atau target. Ia juga mempunyai kemampuan untuk bisa terbang. Nah saya rasa Devil Fruit ini merupakan salah satu yang pernah diungkit oleh Pell.

3. Mushi Mushi no Mi: Model Suzumebachi

Buah Iblis Zoan Terbang Mushi Mushi No Mi Model Suzumebachi
Mushi Mushi No Mi Model Suzumebachi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Mushi Mushi no Mi Model Suzumebachi. Buah Iblis yang satu ini pertama kali muncul saat Arc Dressrosa. Selain itu karakter yang memakan buah tersebut adalah Bian dari suku Tontatta.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Tua Yang Masih Mempunyai Kekuatan Super

Devil Fruit yang satu ini mampu memberikan kekuatan kepada penggunanya untuk berubah menjadi lebah. Selain itu buah tersebut juga mampu membuat si pemakannya untuk terbang.

4. Mushi Mushi no Mi: Model Kabutomushi

Buah Iblis Zoan Terbang Mushi Mushi No Mi Model Kabutomushi
Mushi Mushi No Mi Model Kabutomushi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Mushi Mushi no Mi: Model Kabutomushi. Sama seperti sebelumnya, Buah Iblis yang satu ini pertama kali muncul saat Arc Dressrosa. Selain itu karakter yang memakan buah tersebut ialah Kabu dari suku Tontatta.

Selain memberikan kekuatan kepada si pemakannya untuk berubah menjadi Badak Kumbang, ternyata Devil Fruit ini juga memberikan kemampuan terbang. Namun sayangnya buah milik Bian dan Kabu bukan jenis burung.

5. Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon

Buah Iblis Zoan Terbang Ryu Ryu No Mi Model Pteranodon
Ryu Ryu No Mi Model Pteranodon|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Buah Iblis Zoan terbang selanjutnya adalah Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon. Nah Devil Fruit ini merupakan Zoan Ancient yang bisa memberikan kekuatan untuk berubah menjadi Pteranodon untuk orang yang memakannya.

JANGAN LEWATKAN •
Buah Iblis Zoan Kuno Model Dinosaurus: Allosaurus Kini Terungkap!

Buah Iblis yang satu ini telah dimakan oleh King, salah satu dari Komandan All Star Kaido. Selain itu saat Arc Wano, kita bisa melihat aksi King saat berubah menjadi Pteranodon untuk menggulingkan kapal Big Mom.

6. Uo Uo no Mi

Uo Uo No Mi
Uo Uo No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Uo Uo no Mi. Devil Fruit yang memiliki arti Ikan ini sebenarnya Buah Iblis Mythical Zoan yang sudah dimakan oleh Kaido. Namun seperti yang kita ketahui Kaido malah berubah menjadi naga, bukan ikan.

Memang sampai sekarang belum terungkap model apa. Akan tetapi saya berpendapat kalau ini adalah model Koi yang menurut cerita mitosnya bisa berubah menjadi naga setelah menaiki air terjun.

7. Buah Iblis Laffitte

Buah Iblis Laffitte
Buah Iblis Laffitte|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Buah Iblis milik Laffitte. Sebenarnya sampai sekarang belum terungkap apakah Devil Fruit Laffitte ini merupakan jenis Zoan, Paramecia atau Logia.

JANGAN LEWATKAN •
Tuan Yasuie Tidak Ikut Serta Dalam Penyerbuan Kaido?

Namun menurut saya, Buah Iblis yang dimiliki oleh anak buah Kurohige ini adalah tipe Zoan. Hal ini terungkap bagaimana ia bisa membuat tangannya menjadi sayap dan terbang. Hal ini menjadi salah satu ciri Zoan yang bisa mode Hybird.

8. Buah Iblis Karasu

Buah Iblis Karasu
Buah Iblis Karasu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Buah Iblis milik Karasu. Nah Karasu sendiri merupakan salah satu Komandan Pasukan Revolusioner. Sama seperti Laffitte, Devil Fruit yang ia miliki sampai sekarang belum terungkap.

Namun kita bisa melihat satu adegan, dimana ia terbang sambil merubah tubuhnya menjadi kumpulan buruk gagak. Nah fakta Buah Iblis Zoan juga yaitu kekuatannya berhubungan dengan hewan.


Demikianlah beberapa Buah Iblis Zoan yang mempunyai kemampuan untuk terbang. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira karakter mana nih yang menurut kalian paling keren?