6 Karakter One Piece Yang Katanya Sulit Untuk Mati

in , ,
Karakter One Piece Yang Sulit Untuk Mati
Karakter One Piece Yang Sulit Untuk Mati

Dalam dunia One Piece, memang setiap karakternya mempunyai ketahanan tubuh yang luar biasa. Akan tetapi bukan berarti kalau mereka abadi alias tidak bisa mati. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahasa tentang karakter One Piece yang terbilang susah untuk mati.

Daftar Karakter One Piece Yang Cukup Sulit Untuk Mati

Namun sebelum masuk kedalam pembahasan, saya ingin memberitahu bahwa daftar ini merupakan pendapat pribadi saja. Nah tanpa basa-basi lagi mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

1. Marco

Karakter One Piece Susah Mati Marco
Marco|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Marco, pria yang mempunyai bentuk kepala seperti nanas ini merupakan mantan kapten Divisi pertama Shirohige. Setelah kalahnya perang saat Marineford, dan perang pembalasan. Karakter yang satu ini menjadi Dokter disebuah pulau.

JANGAN LEWATKAN •
Penjelasan Mengenai Ancient Weapons Di Serial One Piece

Nah buat kalian yang melihat ini, pasti setuju dong kalau pria yang satu ini terbilang susah mati. Dengan kekuatan Buah Iblisnya, ia bisa menyembuhkan berbagai luka.

2. Brook

Brook
Brook|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Brook, karakter yang mempunyai penampilan manusia tengkorak ini merupakan salah satu anggota Topi Jerami yang mengisi posisi sebagai musisi.

Setelah memakan Yomi Yomi no Mi, doi bisa hidup kembali dari kematian. Selain itu ia juga bisa mengeluarkan jiwanya dan bergerak dengan bebas. Nah kalau Brook sudah Awakening, apakah jiwa miliknya bisa merasuki tubuh orang?

3. Baron Tamago

Karakter One Piece Susah Mati Baron Tamago
Baron Tamago|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Baron Tamago, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari anak Big Mom. Selain itu, doi merupakan karakter yang terbilang sangat sulit untuk mati.

Pasalnya, setelah memakan Tama Tama no Mi, ia mampu meregenerasi tubuhnya menjadi telur, anak ayam dan ayam dewasa. Karena kemampuan ini, mau bagaimana pun ia terkena luka fatal. Maka Tamago akan kembali menjadi telur.

JANGAN LEWATKAN •
Top 10 Karakter Shounen Wanita di Dunia Anime

4. Ivankov

Ivankov
Ivankov|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Ivankov, karakter yang satu ini merupakan Ratu Okama. Selain itu ia juga merupakan salah satu orang penting dalam pasukan Revolusioner. Doi juga merupakan orang yang pernah mengajari Sanji selama 2 tahun.

Maka Buah Iblis milik Invakov juga cukup berbeda. Nah dengan kekuatannya Ivankov bisa mengubah Hormon dalam tubuh manusia. Karena kemampuan ini, ia bisa mengubah gendernya dengan sesuka hati, dan akan selalu muda. Ia juga pernah menggunakan kekuatannya agar Luffy cepat sembuh dari racun Magellan.

5. Kaido

Karakter One Piece Susah Mati Kaido
Kaido|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece susah mati selanjutnya adalah Kaido, karakter yang satu ini merupakan orang yang memegang julukan Mahluk Terkuat. Berbeda dengan karakter sebelumnya. Sebenarnya kekuatan Buah Iblis Kaido sampai sekarang masih belum terungkap sepenuhnya.

Namun alasan ia masuk kedalam daftar ini, karena tubuhnya yang keras dan juga hobi bunuh diri. Namun selalu saja gagal. Kegagalan Kaido menghadapi kematian bukan karena diganggu oleh anak buahnya, tetapi karena tubuhnya yang sangat keras.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fenomena Finansial yang ada di Dunia One Piece

6. Big Mom

Big Mom
Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Big Mom, wanita yang satu ini dulunya merupakan teman Kaido saat masih menjadi anak buah Rocks. Akan tetapi setelah kaptennya kalah, mereka pun berpisah dan membuat kelompok sendiri.

Alasan Big Mom masuk kedalam daftar ini sama seperti Kaido, yaitu mempunyai tubuh yang sangat keras. Namun ia tidak mempunyai hobi yang aneh seperti mantan rekannya tersebut.

Bukti tubuh Big Mom sangat keras bisa kita lihat saat cerita masa kecilnya yang pernah menghajar beruang sekali pukul mati, dan juga saat Luffy memukul Big Mom tapi ia tidak terluka.


Demikianlah beberapa karakter One Piece yang katanya susah mati. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang paling merepotkan? Lalu kalian setuju dengan daftar tersebut?