10 Karakter One Piece Yang Buah Iblisnya Sudah Awakening

in , ,
Karakter One Piece Yang Buah Iblisnya Sudah Awakening
Karakter One Piece Yang Buah Iblisnya Sudah Awakening

Dalam dunia One Piece, Awakening merupakan tingkatan dimana Buah Iblis akan mendapatkan kekuatan yang jauh lebih besar. Akan tetapi, tidak semua orang bisa memasuki tahap ini, bisa dibilang ada beberapa karakter yang sudah mencapai Awakening. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar soal karakter yang sudah Awakening.

Daftar Karakter One Piece Yang Devil Fruitnya Sudah Awakening

Namun sebelum masuk kedalam pembahasan, saya ingin memberitahu, bahwa daftar ini merupakan pendapat pribadi saja. Nah tanpa basa-basi lagi mari kita lihat daftar bersama-sama.

1. Kaido

Karakter One Piece Awakening Kaido
Kaido|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Kaido, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari Kaisar Lautan yang menguasai bagian New World. Sebagai karakter yang ditakuti banyak orang, sudah pasti ia mempunyai fisik serta Buah Iblis yang kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Hebat! Serial One Piece Mendapatkan Episode Special "Skypeia", Inilah Jadwal Tayangnya

Nah dalam manga One Piece, terungkap kalau Buah Iblis milik Kaido adalah Mythical Zoan Uo Uo no Mi. Mengingat Buah Iblis Kaido adalah Ikan, jadi saya mengira kalau wujud Naga ini merupakan Awakening dari Devil Fruitnya.

2. Aokiji

Aokiji
Aokiji|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Aokiji, pria yang satu ini dulunya merupakan seorang Admiral. Meskipun doi terbilang orang yang santai dan suka bermalas-malasan, namun tidak bisa dipungkiri kalau ia sangat kuat.

Menurut Dafunda Otaku, Aokiji merupakan salah satu karakter yang sudah membangkitkan Awakening, hal ini terungkap bagaimana ia bertarung dengan Akainu dan efeknya membuat setengah pulau Punk Hazard dingin abadi.

3. Akainu

Akainu
Akainu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Akainu, seperti yang sudah terungkap sebelumnya Akinu merupakan pemenang dari pertarungan setelah melawan Aokiji. Sebagai salah satu Admiral, karakter yang satu ini sangat kuat.

Bila kita memasukkan Aokiji kedalam daftar, rasanya kurang enak kalau Akainu tidak masuk. Bukti Akainu sudah Awakening adalah, pulau Punk Hazard setengahnya menjadi panas abadi.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Memakai Pedang Lebih Dari Satu

4. Kurohige

Karakter One Piece Awakening Kurohige
Kurohige|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Kurohige, nah karakter yang satu ini merupakan orang yang mempunyai sifat Bajak Laut sejati. Pasalnya selain kuat, doi juga sangat pintar dan begitu licik.

Sebagai seorang Yonko, sudah pasti Kurohige mempunyai fisik yang tangguh. Hal ini terbukti bahwa Yami Yami no Mi memberikan efek dua kali rasa sakit kepada penggunannya, selain itu bukti kalau ia sudah Awakening adalah, bisa mengambil kekuatan Buah Iblis orang lain.

5. Marco

Marco
Marco|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece Awakening selanjutnya adalah Marco, pria yang mempunyai bentuk kepala seperti Nanas ini. Dulunya merupakan seorang Komandan Divisi pertama Shirohige.

Namun setelah kalah saat perang Marineford dan melawan Kurohige, Marco pun mundur dari dunia Bajak Laut dan menjadi seorang dokter. Pada saat perang Marineford, ia tidak bisa menyembuhkan orang lain dengan kekuatannya. Akan tetapi sekarang Marco bisa menyembuhkan luka orang lain.

JANGAN LEWATKAN •
Samurai Ditakuti Kini Terungkap, Ayah Zoro Ada di Wano!

6. Charlotte Katakuri

Karakter One Piece Awakening Charlotte Katakuri
Charlotte Katakuri|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Katakuri, karakter yang satu ini merupakan salah satu anak Big Mom dan juga orang terkuat yang menjadi Komandan Manis. Sebagai anak terkuat dari seorang Yonko.

Sudah pasti bahwa karakter yang memakan Buah Iblis Paramecia special ini sangat kuat, menurut Dafunda Otaku, Katakuri sudah Awakening. Pasalnya ia bisa mengubah area sekitarnya menjadi mochi, dan membuat mochi dilangit.

7. Donquixote Doflamingo

Karakter One Piece Awakening Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Doflamingo, karakter yang satu ini merupakan salah satu Shichibukai. Selain itu ia juga pernah menjajah Dressrosa, sebelum akhirnya ia kalah melawan Luffy.

Buat kalian yang sudah menonton pertarungan mereka, pasti tidak aneh dong kenapa karakter yang satu ini masuk kedalam daftar ini. Pasalnya Doflamingo sudah Awakening dan bisa membuat area sekitarnya menjadi benang.

8. Magellan

Magellan
Magellan|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Magella, karakter yang satu ini merupakan orang yang menjadi kepala penjara Impel Down dulunya. Selain itu, ia juga orang yang terlah memasukkan Shiryu kedalam penjara.

JANGAN LEWATKAN •
6 Anggota Generasi Terburuk Yang Mempunyai Prestasi Gemilang

Bukan hanya itu saja, Magella sendiri merupakan karakter yang sering membuat Luffy sekarat, bahkan Luffy sendiri belum pernah mengalahkannya. Alasan ia masuk kedalam daftar ini, karena Racun berwarna merah yang ia miliki sepertinya Awakening dari Racun biasa.

9. Crocodile

Crocodile
Crocodile|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece Awakening berikutnya adalah Crocodile, sama seperti Doflamingo. Karakter yang satu ini dulunya adalah seorang Shichibukai yang pernah menjajah Alabasta sebelum akhirnya kalah melawan Luffy.

Bila kalian ingat pertarungan mereka, pastinya tidak aneh dong kenapa doi masuk kedalam daftar ini. Pasalnya Crocodile mampu mengubah area sekitarnya seperti rumput menjadi pasir.

10. Binatang Buah Impel Down

Karakter One Piece Awakening Binatang Buah Impel Down
Binatang Buah Impel Down|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah para penjaga Impel Down, sampai sekarang karakter-karakter ini masih belum memiliki nama. Akan tetapi ada fakta yang mengejutkan dari mereka semua.

Menurut beberapa orang, para penjaga yang memakan Buah Iblis Zoan ini telah memasuki tahap Awakening secara paksa. Hal ini yang menjadi penyebab kenapa mereka hilang kendali, dan mempunyai daya tahan tubuh yang luar biasa kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Silau, Ini 10 Karakter Anime Pengguna Elemen Cahaya Terbaik

Demikianlah beberapa karakter yang menurut Dafunda Otaku kalau Buah Iblis mereka sudah Awakening. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira kalian setuju atau ada pendapat yang lain? Jangan sungkan untuk komen di bawah ya.