10 Karakter One Piece Dengan Kemampuan Fisik Yang Kuat

in ,
Karakter One Piece Dengan Kemampuan Fisik Yang Kuat
Karakter One Piece Dengan Kemampuan Fisik Yang Kuat

One Piece merupakan serial manga atau anime action. Sebagai anime yang penuh dengan petarungan, tentunya ada beberapa karakter yang mempunyai kekuatan fisik yang kuat. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas beberapa karakter yang memang sedari awal mempunyai kekuatan fisik yang kuat.

Penasaran dengan siapa saja karakter tersebut? Simak pembahasannya berikut ini.

Daftar Karakter One Piece Dengan Fisik Yang Kuat

1. Monkey D Garp

One Piece Fisik Kuat Monkey D Garp
Monkey D Garp|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Posisi pertama adalah Garp, karakter yang satu ini memang sudah tua. Namun untuk segi kekuatan fisik sudah tidak diragukan lagi kalau ia merupakan karakter yang sangat kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Suku Teraneh yang Memiliki Kekuatan Hebat dalam Serial One Piece

Pasalnya meskipun Garp bukan karakter yang memakan Devil Fruit, dan hanya bermodalkan pukulan serta Haki saja. Akan tetapi ia bisa menumbangkan musuh-musuhnya yang sudah sangat terkenal.

2. Shirohige

One Piece Fisik Kuat Shirohige
Shirohige|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Shirohige, karakter yang mempunyai tubuh besar ini merupakan salah satu tokoh yang fisiknya sangat kuat. Buat kalian penggemar anime pastinya tau dong berapa banyak luka yang ia terima.

Saat perang Marineford, Shirohige yang sudah tua dan mempunyai riwayat penyakit, tidak bisa menghindari serangan dari Angkatan Laut dan hanya bisa menerimanya secara mentah.

3. Kaido

One Piece Fisik Kuat Kaido
Kaido|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Kaido. Bila Shirohige merupakan manusia terkuat, maka Kaido merupakan mahluk terkuat. Pasalnya meskipun doi pernah ditangkap oleh musuhnya dan dijatuhi hukuman mati. Namun alat yang digunakan untuk mengeksekusi tubuhnya malah hancur.

Bahkan gilanya lagi ia pernah mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Skypiea, akan tetapi masih sehat sentosa saja.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter One Piece Yang Pernah Lolos Dari Penjara Impel Down Level 6

4. Big Mom

One Piece Fisik Kuat Big Mom
Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Big Mom, wanita yang mempunyai nama asli Charlotte Linlin ini merupakan salah satu dari Kaisar Lautan. Meskipun seorang wanita, tetapi ia mempunya fisik yang sangat kuat.

Bahkan saat ia masih kecil dan polos, Big Mom pernah membunuh mahluk hidup dengan tangan kosong saja. Namun sayangnya saat ia masih kecil, doi dibuang oleh kedua orang tuanya.

4. Silver Rayleigh

Silver Rayleigh
Silver Rayleigh|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece dengan fisik kuat selanjutnya adalah Rayleigh. Kakek tua yang satu ini merupakan guru Luffy dan juga orang kepercayaan dari Gol D Roger. Sama seperti Garp, karakter yang satu ini tidak memakan Buah Iblis.

Namun ia mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa. Buktinya adalah saat ia berenang melewati Calm Belt untuk menemui Luffy, selain itu ia juga bisa mengimbangi kecepatan dan kekuatan Admiral Kizaru.

JANGAN LEWATKAN •
Editor Shonen Jump Meminta Maaf Untuk Komentar Eiichiro Oda dalam Manga One Piece Volume Ke-89

5. Kurohige

Kurohige
Kurohige|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Blackbeard merupakan karakter yang baru saja menjadi Kaisar Lautan. Meskipun tidak banyak penggemar yang menyukai karakter ini. Namun tidak diragukan lagi kalau ia adalah karakter yang sukses menjadi Bajak Laut.

Selain sifatnya yang licik, doi mempunya fisik yang luar biasa. Hal ini bisa kita lihat bagaimana saat masih muda, doi tidak tidur. Bukan hanya itu saja, karena efek dari kekuatan Devil Fruitnya, ia bisa merasakan sakit berkali-kali lipat. Tetapi bisa terus bertahan.

6. Akainu

Akainu
Akainu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Akainu, meskipun sebagai pemimpin Angkatan Laut. Namun ia mempunyai sikap yang hampir seperti tokoh Antagonis. Selain sikapnya yang membuat penggemar tidak suka. Karakter yang satu ini mempunyai ketahanan tubuh yang sangat luat biasa.

Pasalnya saat perang Marineford ia mendapatkan serangan dari Shirohige berkali-kali tetap saja sehat. Bahkan ia juga juga bertarung melawan Aokiji berhari-hari di Punk Hazard dan tidak mati.

JANGAN LEWATKAN •
Sudah Keluar Spoiler One Piece Chapter 982!

7. Aokiji

Aokiji
Aokiji|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Aokiji, karakter yang selalu santai ini merupakan mantan Admiral. Sebagai seorang Admiral, Kuzan mempunyai fisik dan kekuatan yang sangat kuat.

Buktinya adalah saat perang Marineford, meskipun mendapatkan tusukan dari Shirohige. Akan tetapi ia mampu bertahan, bukan hanya itu saja, ia juga berhasil selamat melawan Akainu di Punk Hazard, meskipun kalah.

8. Monkey D Luffy

Monkey D Luffy
Monkey D Luffy|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian adalah Luffy, agak sedikit bingung dengan ketahanan fisik yang satu ini. Entah memang sedari awal fisiknya yang kuat karena mendapatkan pukulan Garp terus, atau karena efek dari Buah Iblisnya.

Namun tetap saja Luffy mempunyai ketahanan yang kuat dan juga stamina yang luar biasa. Hal ini bisa kita lihat bagaimana ia selalu terluka parah menghadapi musuhnya. Tetapi masih tetap hidup sampai sekarang.

9. Roronoa Zoro

Roronoa Zoro
Roronoa Zoro|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece dengan fisik kuat berikutnya adalah Zoro. Pendekar pedang yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi tentang kekuatan fisik yang ia miliki.

JANGAN LEWATKAN •
Review Manga One Piece Chapter 960, Wajah Kozuki Oden Terungkap!

Bukti kalau ia sangat kuat adalah, bisa selamat dari tebasan Mihawk. Selan itu sebelum timeskip, Zoro selalu terluka parah setelah menghadapi musuhnya. Kemudian ia juga selamat setelah merasakan rasa sakit Luffy, padahal Kuma sempat berbicara kalau rasa sakit Luffy bisa membunuh manusia dalam sekejap.

10. Jinbe

Jinbei
Jinbe|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Jinbe, sebagai manusia ikan, tentu saja ia mempunyai kekuatan fisik yang lebih tinggi dari manusia biasa. Namun untuk fisik Jinbe lebih tinggi dari manusia ikan biasa.

Hal ini bisa kita lihat bagaimana ia selamat setelah tubuhnya bolong oleh serangan Akainu. Bukan hanya itu saja, doi juga pernah bertarung selama 5 hari melawan Ace. Bahkan ia juga bisa menyelesaikan masalahnya dengan Big Mom.


Demikianlah beberapa karakter One Piece yang mempunyai kekuatan fisik luar biasa. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang menurut kalian paling kuat?