Karakter Pemakan Buah Iblis Yang Bisa Melewati Laut Dengan Cara Unik

in , ,
Pemakan Buah Iblis Yang Bisa Melewati Laut
Pemakan Buah Iblis Yang Bisa Melewati Laut

Dalam dunia One Piece, ada buah yang bisa memberikan kekuatan pada orang yang memakannya. Namun sebagai gantinya orang tersebut tidak akan bisa berenang. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas karakter pemakan buah iblis yang bisa melewati laut dengan cara unik.

Karakter Yang Memakan Buah Iblis Tapi Bisa Melewati Laut

1. Brook

Buah Iblis Melewati Laut Brook
Brook|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Brook. Karakter yang satu ini merupakan salah satu dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Memang penampilannya seperti manusia tengkorak.

Namun awalnya ia adalah seorang manusia yang memakan buah iblis, lalu mati dalam peperangan dan kembali hidup. Sebagai pemakan buah iblis seharusnya ia tidak bisa bergerak di air.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Ini Bisa Menjadi Penjahat Utama dalam Film One Piece: Stampede!

Akan tetapi karena tubuhnya yang ringan karena hanya tulang saja. Brook mampu berlari dengan cepat diatas laut, yang membuat tubuhnya terus mengambang dan bergerak.

2. Aokiji

Buah Iblis Melewati Laut Aokiji
Aokiji|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kuzan dulunya adalah seorang Admiral yang sangat kuat. Namun setelah bertarung melawan Akainu, ia pun memutuskan untuk berhenti dan keluar dari Marineford.

Akan tetapi hal unik yang ia miliki adalah, meskipun sebagai pemakan buah iblis. Aokiji bisa melewati laut dengan memakai sepeda, dengan cara membekukan permukaan air laut dengan kekuatannya.

3. Donquixote Doflamingo

Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Doflamingo, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari Shichibukai dulunya. Meski begitu, ia merupakan tokoh antagonis utama dalam Arc Dressrosa.

Berkat kekuatan benang yang ia miliki, ia mampu terbang melewati laut. Hal ini bisa kita lihat dalam anime bagaimana ia bisa mengejar Sunny Go dengan begitu cepat.

JANGAN LEWATKAN •
Pengisi Suara Karakter Utama Ghost of Tsushima Adalah Seiyuu Zoro Di One Piece!

4. Charlotte Perospero

Buah Iblis Melewati Laut Charlotte Perospero
Charlotte Perospero|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Perospero, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari anak Big Mom. Sebagai seorang anak dari Yonko, sudah pasti ia mempunyai kekuatan yang hebat.

Selain kemampuan bertarungnya Perospero mempunyai hal unik, yaitu ia bisa melewati laut dengan kemampuan permennya. Hal ini bisa kita lihat dalam manga One Piece, bagaimana ia mencoba mengejar Big Mom.

5. Charlotte Linlin

Charlotte Linlin
Charlotte Linlin|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Big Mom, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari Kaisar Lautan yang menguasai bagian dari Laut New World. Selain tubuhnya yang keras, ia juga mempunyai kekuatan yang mengerikan.

Pasalnya ia mampu mengendalikan jiwa, selain itu ia juga mempunyai Homies yaitu Zeus dan Homies. Dengan menaiki Zeus, ia bisa terbang melewati laut. Hal ini bisa kita lihat dalam Arc Whole Cake Island bagaimana ia berusaha mengejar Luffy.

JANGAN LEWATKAN •
Tebasan Tercepat, Inilah 15 Karakter Pengguna Pedang Terhebat yang Pernah Ada di Anime!

6. Caesar Clown

Caesar Clown
Caesar Clown|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Caesar, karakter yang satu ini meskipun seorang ilmuan. Dia merupakan tokoh antagonis utama dalam Arc Punk Hazard, selain itu ia mempunyai kemampuan buah iblis yang terbilang over power.

Pasalnya Caesar bisa mengendalikan dan membuat tubuhnya berubah menjadi gas. Karena hal inilah yang membuat karakter satu ini bisa menyebrangi Laut tanpa kapal.


Demikianlah beberapa karakter anime One Piece pemakan buah iblis yang bisa melewati laut dengan cara yang unik. Nah bila kalian mempunyai karakter yang lain, jangan lupa untuk komen di bawah yah.