Informasi Terbaru Anime World Witches Hasshin Shimasu! Sudah Terungkap

in ,
Informasi Terbaru World Witches Hasshin Shimasu
Informasi Terbaru World Witches Hasshin Shimasu

Melalui akun Twitter resminya, adaptasi anime spin-off Strike Witches dan Brave Witches yaitu World Witches Hasshin Shimasu, telah mengumumkan jadwal penayangannya.

Anime Strike Witches pertama kali rilis dalam bentuk OVA pada 2007 oleh Studio Gonzo. Selain itu serial televisinya pertama kali tayang pada tahun 2008. Kemudian untuk season keduanya tayang pada 2010 dan Studio yang mengerjakan proyek tersebut adalah Studio AIC Spirits.

Sementara itu untuk OVA yang berjudul Strike Witches: Operation Victory Arrow sudah tayang pada september 2014, dan untuk serial Strike Witches: ROAD to BERLIN akan tayang pada Oktober 2020.

Informasi Terbaru Anime World Witches Hasshin Shimasu!

Rencananya anime action ini akan tayang perdana pada 12 Januari 2021. Kemudian Format penayangannya akan terpisah antara 501st Joint Fighter Wing dan 502nd Joint Fighter Wing.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Brave Witches (Spin-off Strike Witches) akan tayang Musim Gugur Tahun ini

Menurut informasi dari ANN, pihak staf masih belum mengungkap jajaran seiyuu yang akan hadir dalam anime ini. Sementara itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah Yoko Ishida demgan judul Wanna Fly?

Kemudian anime ini akan mempunyai dua lagu ending, untuk format 501st Joint Fighter Wing mempunyai judul lagu Colorful Everyday. Sementara itu untuk format 502nd Joint Fighter Wing adalah Awesome Days.

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Fumio Itou sebagai sutradara, lalu Seikou Nagaoka sebagai komposer musik, kemudian Kei Anjiki yang mendesain karakter, dan Studio acca effe serta Giga Production.

Sinopsis Anime World Witches Hasshin Shimasu!

World Witches Hasshin Shimasu
World Witches Hasshin Shimasu|©Studio acca effe serta Giga Production

Negara diberbagai penjuru dunia mulai melakukan kerja sama secara besar-besaran untuk membentuk aliansi melawan musuh umat manusia yang bernama Neuroi.

JANGAN LEWATKAN •
Luminous Witches Dijadwalkan Rilis pada Tahun 2021

Namun yang dapat bertempur melawan musuh ini adalah gadis-gadis yang cantik dan juga manusia. Akan tetapi anehnya Neuroi tidak pernah kembali muncul, karena merasa bosan, para gadis penyihir pun bersantai setiap hari.

Dalam serial anime ini kita akan mengikuti keseharian penyihir dalam unit 501 dan unit 502. Penasaran dengan keseharian mereka?


Demikianlah informasi terbaru tentang anime World Witches Hasshin Shimasu! Nah setelah melihat pemberitahuan ini, bagaimana pendapat dan harapan kalian soal anime comedy ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.