15+ Anime Action Terbaik dengan Pertarungan Epik yang akan Memacu Adrenalin Kalian


Anime Action Terbaik & Terkeren Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Kami ingin memenuhi keinginan terbanyak sobat otaku diseluruh indonesia dengan rekomendasi anime-anime terbaik pilihan kami. Kali ini kami ingin memberikan  rekomendasi Anime Action TerbaikAnime Aksi Paling Keren, Anime Pertarungan Terbaik, Anime Perkelahian Paling Bagus & Anime Battle Terbaik untuk kalian.

Maka dari itu, Dafunda Otaku merangkum 16 anime action terbaik & teratas yang paling cocok kalian saksikan, super rekomended untuk kalian para pencinta anime aksi/action & anime pertarungan terbaik.

Berikut Daftar Rekomendasi Anime Action Terbaik Dengan Pertarungan Epik yang akan Memacu Adrenalin kalian

1. Akame Ga Kill

Akame Ga Kill Dafunda Otaku

Kalau kamu mencari anime dengan cerita paling seru dari segi aksi/adegan bertarung para karakternya, anime ini adalah rekomendasi yang benar-benar cocok untuk kamu ini adalah anime pertarungan terbaik. Sinopsis anime Akame ga Kill – Anime Akame ga Kill menceritakan tentang organisasi bernama Night Raid, organisasi ini bertujuan untuk menumpas orang orang kerajaan yang serakah dan hanya mementingkan diri sendiri diatas penderitaan rakyat yang tersiksa.

Namun, perjuangan mereka untuk menumpas hal tersebut harus dibayar dengan nyawa para anggota-nya yang tewas satu-persatu dengan cara yang tragis, ironis dan menyedihkan. Berbeda dengan sekuel asli dari manga-nya, di anime kalian akan melihat hampir semua anggota Night Raid tewas.

Awalnya pada saat menyaksikan episode perdana, episode 1! saya berkesan dan berpikir anime ini akan happy ending, karena karakter yang terlihat adalah karakter yang ceria dan berfokus pada kisah petualangan laki laki bernama Tatsumi. Namun, semua berubah ketika ia menemukan 2 sahabatnya yang ternyata tidak bernasib baik sepertinya, 2 sahabatnya tewas dengan cara yang ironis. Tidak beda jauh dengan para sahabat yang ia dapatkan saat masuk Night Raid, sahabat-sahabatnya tewas satu persatu, hingga akhirnya ia sendiri juga tewas menyusul mereka.

Anime ini sangat rekomendasi untuk kalian dengan beberapa alasan dari saya, selain karena Akame ga Kill adalah anime action terbaik, kami mempunyai alasan yang benar-benar rekomendasi lainnya seperti anime ini memperlihatkan betapa besarnya rasa untuk melindungi satu sama lain (sesama anggota Night Raid) hingga rela berkorban nyawa demi teman lainnya.

Dan ini sangat bagus untuk kalian saksikan, agar lebih bisa dalam menghargai yang namanya seorang teman ataupun sahabat. Dan lagi, kalian akan sadar bagaimana bila kalian sering menyia-nyiakan orang yang kamu sayangi, dan telat untuk mengungkapkan rasa sayangmu padanya dengan melihat bagian sedih kepergian kerabat, rekan, dan bisa dibilang saudara dari setiap anggota Night Raid.

Jangan lewatkan: Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Kagum dengan Ceritanya

Informasi Akame ga Kill

Nama Akame ga Kill
Jadwal Tayang 7 Juli 2014 – 15 Desember 2014
Genre Action, Adventure, Fantasy
Studio White Fox
Score 7.81

 

2. Nanatsu no Taizai

Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Rekomendasi nomor 2 menurut saya pantas untuk berada pada posisi 2, anime ini juga menceritakan tentang kisah organisasi yang sudah seperti keluarga dalam melindungi teman/orang orang kerajaan yang baik dan menumpas orang orang kerajaan yang mempunyai niat jahat. Anime ini adalah anime dengan bagian bagian pertarungan terkeren, karena itulah anime ini adalah salah satu anime action terbaik yang paling rekomend untuk kalian.

ARTIKEL TERKAIT
Berusia Setengah Abad, Cosplayer ini Memerankan Tsunade Dengan Sempurna

Para karakter dari kelompok bernama Nanatsu no Taizai memiliki julukan masing masing, dengan ceritanya masing masing pula, seperti Meliodas sang dosa naga karena kekuatannya seperti kekuatan taring naga dan memiliki kekuatan terpendam. Meliodas juga adalah ketua dari Nanatsu no Taizai. Ada juga karakter bernama Ban, sang dosa rubah (keserakahan) yang ganas dan kebal, beserta 5 Nanatsu no Taizai lainnya.

Namun, sebelum mereka menjadi musuh para ksatria suci dari kerajaan, mereka difitnah telah membunuh raja dan dicap sebagai penghianat. Dari situlah mereka berpisah dan tidak tinggal lagi dikerajaan, sampai putri raja pergi mencari mereka, untuk melindungi para rakyat dan orang kerajaan dari ksatria suci jahat, meliodas dan para Nanatsu no Taizai berkumpul kembali untuk mencari kebenaran & juga melindungi Elizabeth.

Jangan Lewatkan: Rekomendasi Anime School Romance Terbaik dengan kisah cinta yang menarik

Informasi Akame ga Kill

Nama Akame ga Kill
Jadwal Tayang 5 Oktober 2014 – 29 Maret 2015
Genre Action, Adventure, Supernatural, Ecchi, Fantasy, Shounen
Studio A-1 Pitcures
Score 8.31

 

3. Sword Art Online

Sword Art Online Dafunda Otaku

Kamu penggemar dan familliar dengan game 3D dan Virtual dengan Konsol Game yang nyata atau bahkan dapat disentuh tanpa menggunakan konsol bantuan seperti joystick dan alat kontrol lainnya? mungkin apa yang ada di dalam anime berjudul Sword Art Online akan menjadi inspirasi dan diwujudkan suatu saat nanti.

Sword Art Online menceritakan tentang era dimana manusia kedatangan sebuah alat bernama Nerve Gear. Alat yang akan membawa penggunanya memasuki dunia virtual dimana disana penggunanya dapat bertualang dan bermain dengan wujud diri sendiri (wujud avatar didalam dunia virtual tersebut).

Namun ternyata, didunia virtual game SAO (Sword Art Online) tersebut, ada suatu moment dimana Developer yang mengontrol penuh dunia tersebut menciptakan aturan aneh dimana para user atau pengguna-nya diharuskan menyelesaikan game dengan saling membasmi player lain demi bertahan hidup/karakter para pengguna harus bertahan hingga lantai terakhir. Dan jika karakter tersebut kehabisan nyawa/tewas, nyawa pengguna-nya tadi juga ikut lenyap atau bisa dikatakan ”jiwa dan nyawa orang itu tidak dapat kembali ke tubuh manusianya” alias meninggal.

Jangan Lewatkan: Rekomendasi Anime Horror Terbaik yang akan Membuat Kalian Jantungan

Informasi Sword Art Online

Nama Sword Art Online
Jadwal Tayang 8 Juli 2012 – 23 Desember 2012
Genre Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Studio A-1 Pitcures
Score 7.68

 

4. Shingeki no Kyoujin

Shingeki no Kyoujin - Dafunda Otaku

Pernah bermimpi buruk terkurung dalam suatu tempat/daerah dengan tembok yang menjadi penghalang sekaligus pelidung, mengapa dikatakan pelindung? dimana diluar tembok tersebut terdapat hal berbahaya yang bisa memangsa dan membunuhmu.

ARTIKEL TERKAIT
Trailer Terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Memperlihatkan Boruto dan Sarada

Nah, di anime berjudul Shingeki no Kyoujin, kamu akan melihat bangsa manusia harus hidup selama ratusan tahun dengan bersembunyi dibalik ketakutan luar tembok. Karena nenek moyang mereka adalah orang-orang yang berhasil selamat dari raksasa (Titan) yang memangsa manusia dengan insting buas seperti binatang.

Dalam anime ini, ada banyak orang yang harus merasakan berbagai kisah menyedihkan karena insiden serangan titan yang berhasil memasuki tembok dan membuat ras manusia didalamnya tewas sebagian. Para prajurit yang menjaga tembok dan melindungi orang-orang disana adalah orang yang terlatih secara mental dan dengan keahlian menggunakan Manuver 3D, dengan kekuatan mental maka mereka dapat bertahan hidup.

Untuk informasi lebih tentang tembok yang melindungi manusia tersebut, simak bahasan-nya disini! Tempat Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia Anime.

Jangan Lewatkan: Rekomendasi Anime Sekolahan Terbaik yang bikin Nostalgia Banget

Informasi Shingeki no Kyoujin

Nama Shingeki no Kyoujin
Jadwal Tayang 7 April 2013 – 29 September 2013
Genre Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Studio Wit Studio
Score 8.50

 

5. Fate Series

Fate Series Dafunda Otaku

Fate series adalah anime fantasy yang mempunyai banyak sekali serial lanjutan dan serial versi lain. Urutan untuk series Fate adalah Fate/Stay Night (2006)Fate/Zero (2011) dan seri Fate lainnya. Anime ini sendiri adalah anime fantasy yang menceritakan tentang perang cawan suci yang sudah menjadi tradisi turun temurun.

Jangan Lewatkan: Rekomendasi Anime Action Terbaik Lainnya dari Kami

Informasi Fate – Fate/Stay Night

Nama Fate/Stay Night
Jadwal Tayang 7 Januari 2006 – 17 Juni 2006
Genre Action, Supernatural, Magic, Romance, Fantasy
Studio Studio Deen
Score 7.53

 

6. Ruroini Kenshin (Samurai X)

Ruroini Kenshin - Dafunda Otaku

Anime ini adalah anime favorit yang telah beberapa kali tayang di televisi nasional indonesia, anime berjudul Ruroini Kenshin sudah beberapa kali diadaptasi dan dibentuk dalam berbagai versi (ada beberapa versi hasil remake). Namun versi lain juga tidak merubah cerita dari sekuel pertama anime ini yang menceritakan tentang kisah samurai yang dijuluki seorang Hitokiri Battousai karena adalah seorang pembunuh kejam. Ia handal dan juga dapat menyelesaikan misi pembantaian dengan baik sesuai perintah dari pemerintah demi kemerdekaan.

Setelah ia menjadi pembunuh handal dan era peperangan usai, ia ingin menebus dosanya dengan menjadi pengembara dan tidak ingin membunuh orang lagi. Pedang yang ia gunakan juga adalah pedang dengan bagian tajamnya yang terbalik.

Namun ternyata, ada hal yang tidak ia ketahui yaitu tentang para musuhnya yang datang dari masa dimana sewaktu ia masih menjadi seoarang Battousai. Salah satunya Udo Jin-E & Shishio Makoto.

Musuh yang terkuat Himura Kenshin adalah Shishio, pasalnya ia juga adalah seorang Battousai dan sama sama berjuang demi menyelesaikan peperangan sama seperti Kenshin, hanya saja Shishio adalah orang yang tidak akan mudah puas dan serakah. Maka dari itu pemerintah memerintahkan teman teman-nya untuk membunuh Shishio.

ARTIKEL TERKAIT
Daftar Game yang Akan Dukung Xbox One X Dikonfirmasi

Ketika Shishio sudah ditusuk dan dibakar, ia ternyata belum tewas dan bangkit sebagai musuh pemerintah dan memiliki tujuan baru untuk membalas dendam serta akan mengambil alih kekuasaan semua wilayah untuk dirinya sendiri. Dan disinilah Himura Kenshin harus kembali menjadi seorang Battousai untuk mengalahkan shishio dan anak buahnya. Salah satu anak buah Shishio yang terkuat dan nyaris membunuh Kenshin adalah Seta Sojiro.

Jangan Lewatkan: Rekomendasi Anime Harem Terbaik Pilhan Kami

Informasi Ruroini Kenshin (Samurai X)

Nama Ruroini Kenshin (Samurai X)
Jadwal Tayang 10 Januari 1996 – 8 September 1998
Genre Action, Adventure, Comedy, Historical, Romance, Samurai
Studio Studio Gallop, Studio Deen
Score 8.41

 

7. Noragami

Noragami Dafunda Otaku

Anime berjudul Noragami ini adalah anime pertarungan terbaik, yang banyak memperlihatkan pertarungan keren antara karakter utama dalam menumpas monster-monster jahat. Anime ini menceritakan tentang kisah seorang dewa yang tidak terkenal dan tidak mempunyai satu kuil pun, namanya adalah Yato-gami. Yato ada seorang dewa bencana atau dewa perang, tugas Yato biasanya adalah mengabulkan keinginan manusia yang ingin melenyapkan musuh-musuhnya, setelah beberapa abad, Yato memutuskan untuk menjadi dewa keberuntungan yang menolong manusia.

Akan tetapi usaha keras Yato belum membuahkan hasil, hingga dia ditinggalkan oleh senjata sucinya bernama Tomone (Shinki). Shinki sendiri adalah senjata suci yang hanya dimiliki oleh dewa, Shinki biasanya berupa roh manusia yang diberi nama dan tempat bernaung oleh dewa, dan ketika nama Shinki dipanggil, maka Shinki tersebut akan berubah menjadi sebuah senjata. Saat ini Yato rela melakukan pekerjaan apapun demi uang 5 yen yang akan dipergunakannya untuk membangun kuil.

Noragami Dafunda Otaku

Tugas utama Yato adalah membasmi Ayakashi yang berkeliaran di dunia manusia, Ayakashi adalah roh jahat yang bisa menyerang dan membuat manusia kehilangan perasaan manusianya sehingga dapat melakukan tindakan apa saja. Suatu hari, Yato bertemu dengan seorang gadis bernama Iki Hiyori. Hiyori adalah gadis yang berada di tengah-tengah dunia manusia dan arwah karena itu Hiyori bisa menjadi arwah atau menjadi manusia biasa, hal itu disebabkan karena saat akan menyelamatkan Yato, Hiyori tertabrak truk dan secara ajaib Hiyori selamat tanpa terluka sedikit pun.

Karena kejadian itulah setiap Hiyori tertidur roh nya keluar dan Hiyori berubah menjadi setengah Ayakashi. Berniat mencari senjata suci, Yato akhirnya menemukan roh berbentuk salju yang bahkan belum tersentuh oleh Ayakashi manapun, dia diberi nama Yukine. Perwujudan dari Yukine adalah sebilah pedang tanpa sarung. Karena masih remaja Yukine sering menimbulkan masalah untuk Yato, karena pikiran atau tindakan buruk dari Shinki akan berakibat pada tubuh tuannya.

ARTIKEL TERKAIT
Mari Sambut Wrecker's Revenge - Gumball, game mobile Aneh terbaru dari Cartoon Network

Jangan Lewatkan: Rekomendasi Anime Romance Terbaik 2017 yang Sayang Jika Dilewatkan

Informasi Noragami

Nama Noragami (ノラガミ)
Jadwal Tayang 5 Januari 2014 – 23 Maret 2014
Genre Action, Adventure, Shounen, Supernatural
Studio Bones
Score 8.16

 

8. Boku no Hero Academia

Sinopsis Anime Boku no Hero Academia : 80% Manusia di Bumi telah berevolusi dan memiliki berbagai kekuatan unik. Di tengah kondisi dunia yang seperti itu, hiduplah seorang bocah bernama Izuku Midoriya. Sejak kecil ia mempunyai impian untuk menjadi seorang pahlawan super. Pahlawan idolanya adalah seorang hero legendaris bernama All Might. Ia tak pernah menyangka bahwa dirinya akan bertemu dengan All Might. Karena tak memiliki kekuatan apa-apa, Izuku merasa sedih dan iri dengan teman-temannya. Ia juga dibully dengan teman masa kecilnya yang bernama Katsuki Bakugou.

Keseharian Izuku hanya diisi dengan mencatat dan mempelajari kekuatan para superhero yang ia temui. Tapi semua itu berubah sejak Izuku bertemu dengan All Might. Ia diselamatkan dari seorang monster jahat dan Izuku mulai mengutarakan impiannya selama ini kepada All Might. Ia mulai bercerita tentang kegelisahannya selama ini kepada All Might.

Karena merasa kasihan dan sadar akan potensi yang dimiliki Izuku, All Might memutuskan untuk memberikan kekuatannya kepada Izuku. Tapi untuk menerima kekuatan tersebut, Izuku harus berlatih sangat keras supaya bisa menggunakan kekuatan itu. Dimulailah petualangan Izuku dalam meraih impiannya menjadi seorang pahlawan super. Ia dilatih langsung oleh All Might dan harus menjalani latihan keras selama berbulan-bulan.

Setelah itu Izuku mulai masuk ke dalam Sekolah Superhero paling bergengsi dan paling sulit untuk dimasuki. Ia tak boleh menyerah dan harus bersaing dengan teman-teman superhero lainnya. Dan seiring berjalannya waktu, Izuku mulai belajar tentang apa arti pahlawan yang sesungguhnya. Anime ini adalah anime battle terbaik karena pada bagian atau cuplikan pertarungan para karakternya sangat keren.

Jangan Lewatkan: Rekomendasi Anime Winter 2018 Terbaik yang wajib kamu tonton

9. Kekkai Sensen

Kekkai Sensen - Dafunda Otaku

Anime ini menceritakan tentang Leonardo Watch, anak yang mempunyai kekuatan God Eye. Dia bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Leonardo mendapatkan mata ini dari sesosok mahkluk misterius yang ditemuinya bersama adiknya. Namun Leonardo tidak mendapatkan Mata itu secara gratis. Sebagai imbalannya, adik dari Leonardo yang menjadi korbannya.

Leonardo Watch secara tidak sengaja bergabung dengan organisasi bernama Libra, yang memiliki tugas menjaga keamanan kota New York. Kota New York berubah menjadi Hellsalem’s Lot. Kota ini berubah nama karena pada suatu malam muncul portal ke dunia lain yang mengakibatkan munculnya monster-monster dari dunia tersebut. Tapi akhirnya manusia dan monster ini hidup berdampingan di Hellsalem’s Lot.

Hellsalem’s Lot merupakan perwujudan dari bagaimana seandainya dua dunia yang berbeda bisa hidup berdampingan, yaitu manusia dan para monster. Dilihat bagaimanapun, sepertinya akan sulit bagi manusia untuk menerima entitas lain yang memiliki intelijensi serupa, terutama dengan bentuk yang sama sekali berbeda. Begitu juga dengan para monster yang pada dasarnya memakan para manusia dan melakukan tindak kejahatan. Maka dari itulah banyak kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh para monster kriminal, seperti penyelundupan manusia untuk kemudian dimakan oleh para monster, perampokan, dan sebagainya.

ARTIKEL TERKAIT
13 Anime Winter 2018 Terbaik Yang Menjadi Rekomendasi Dan Banyak Dinantikan Otaku di Indonesia

Tujuan Leonardo pergi ke Hellsalem’s Lot adalah untuk memecahkan misteri terkait kekuatan misterius yang didapatkannya, Kamigami no Higan (All-seeing Eyes of the Gods), dan untuk menolong adik perempuannya yang sakit, sehingga ia akhirnya tetap bergabung ke dalam organisasi tersebut untuk mencari informasi sekaligus membantu mereka dalam operasi sehari-harinya.

10. DanMachi

Danmachi Dafunda Otaku

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Bell Cranel. Ia bermimpi ingin jadi petualang paling hebat di seluruh daratan. Hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein, ia merupakan petualang tangguh pembunuh raksasa. Sejak saat itu ia jadi tergila-gila dan berusaha menyaingi Wallenstein. Dibantu oleh seorang dewi seksi bernama Hestia, Bell memulai petualangannya menjelajahi Dungeon.

Bell Cranel merupakan petualang pemula. Bell ini sangat beruntung karena bisa bertemu dan tinggal bersama seorang dewi cantik dan seksi bernama Hestia. Tidak hanya itu, sang dewi seksi ini menyukai Bell.

Di dunia DanMachi, dewa dan manusia bekerja sama. Para dewa dan dewi menyegel kekuatannya untuk hidup bersama dengan manusia di dunia bawah. Mereka ingin merasakan segala kesulitan dan tantangan hidup bersama manusia.

Segala sistem yang ada di dunia DanMachi sangatlah mirip dengan yang ada di dunia game. Menjelajah dungeon, membuat party, mengumpulkan batu sihir, drop item dari monster, dan bahkan naik level. Itu membuatnya menjadi sangat mirip dengan game petualangan MMORPG.

Dungeon yang ada di dunia DanMachi ini mempunyai tingkatan level seperti menara dengan berbagai lantai. Hal itu membuatnya sangat mirip dengan anime Sword Art Online (SAO). Rekomendasi anime yang mirip SAO.

Suatu ketika, saat Bell sedang menjelajah dungeon sendirian, ia diserang oleh Minotaur dan hampir celaka. Tapi ia diselamatkan oleh seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell jatuh cinta dengan Wallenstein ini, si petualang cantik.

Namun petualang pemula seperti Bell bisa apa ? Sedangkan Wallenstein adalah seorang petualang tangguh yang berasal dari familia terkenal. Bell pun bertekad untuk menjadi petualang yang lebih kuat dari yang pernah ada.

Artikel pilihan kami untuk kalian:

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Anime

Rekomendasi Komunitas