10 Anggota Angkatan Laut Terkuat di Cerita One Piece

in , ,
Anggota Angkatan Laut Terkuat Di One Piece
Anggota Angkatan Laut Terkuat Di One Piece

Angkatan laut One Piece dan pemerintah dunia adalah kelompok yang menentang bajak laut. Hal ini disebabkan karena bajak laut telah merugikan banyak orang. Contohnya adalah mereka sering merampok serta menghancurkan desa yang mereka lewati.

Kali ini aku akan membahas anggota angkatan laut terkuat di One Piece, penasaran? Mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Angkatan Laut Terkuat One Piece

1. Kong

Anggota angkatan laut Kong
Kong|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kong merupakan pemimpin yang bertugas di pemerintah dunia. Dulunya dia adalah fleet admiral saat perang dua puluh tujuh tahun yang lalu dan ketika Gol D. Roger dieksekusi.

Kong memiliki fisik yang sangat besar. Sebagai seorang mantan fleet admiral yang kini bekerja di pemerintah dunia, sudah pasti bahwa Kong merupakan karakter yang kuat di One Piece. Sayangnya sampai saat ini kemampuan Kong belum diperlihatkan sama sekali.

JANGAN LEWATKAN •
One Piece sudah Menurun Kualitasnya, ini dia alasan para Penggemar

2. Sengoku

Anggota angkatan laut Sengoku
Sengoku|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Sengoku adalah seorang Laksamana Armada angkatan laut, dia merupakan penerus dari Kong sekaligus pendahulu Sakazuki.

Dia bersama Garp adalah orang yang mampu menandingi Gol D. Roger, Whitebeard dan Shiki. Pencapaian yang dia dapatkan bersama Garp masih dikenang sampai sekarang oleh Marine.

Setelah timeskip, penampilan Sengoku seperti pria paruh baya dengan postur tubuh yang tinggi dan juga berotot. Dia juga memiliki jenggot panjang dan juga di kepang. Dikisahkan jika dia memakan Buah Iblis Zoan Hito Hito no Mi Model: Daibutsu, yang mana dia mampu berubah menjadi Manusia Buddha.

3. Monkey D. Garp

Anggota angkatan laut Monkey D Garp
Monkey D. Garp|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Garp dikenal sebagai pahlawan angkatan laut yang legendaris. Dia merupakan mantan Wakil Laksamana Angkatan Laut dan juga kakek dari Monkey D. Luffy. Garp merupakan orang tua yang memiliki postur tubuh tinggi serta berotot.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Gameplay Pertama Untuk One Piece World Seeker Dirilis

Dia bukanlah pemakan Buah Iblis seperti Sengoku, akan tetapi dia memiliki kekuatan yang hebat. Bahkan dia juga merupakan saingan bagi Shiki, Whitebeard dan juga Gol D Roger.

4. Tsuru

Anggota angkatan laut Tsuru
Tsuru|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Tsuru adalah seorang Laksamana Madya angkatan laut yang ditempatkan di Mariejois. Dia merupakan anggota marine wanita yang paling kuat, meskipun sudah tua dia adalah teman satu angkatan Garp dan juga Sengoku.

Tsuru memakan Buah Iblis Paramecia Woshu Woshu no Mi, dimana kemampuannya adalah bisa membersihkan kejahatan yang ada di hati lawannya. Kemampuan inilah yang membuat Doflamingo dan bajak laut lainnya tidak mau berhadapan dengan nenek Tsuru.

5. Sakazuki

Anggota angkatan laut Sakazuki
Akainu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Sakazuki atau yang kita kenal sebagai Aikainu, sebelum timeskip dia menjabat sebagai Admiral, tetapi setelah timeskip dan bertarung dengan Aokiji selama sepuluh hari tanpa henti di Punk Hazard.

Sakazuki terpilih sebagai Fleet Admiral berikutnya menggantikan Sengoku. Dia merupakan salah satu tokoh antagonis di dunia One Piece. Sakazuki memiliki sifat yang keras kepada bawahnnya dan tidak takut kepada siapa pun.

JANGAN LEWATKAN •
Terlalu Rumit! Inilah Penjelasan Peringkat Dalam Bajak Laut Beasts

Sakazuki adalah pemakan Buah Iblis Logia Magu Magu no Mi, dimana dia bisa mengubah seluruh tubuhnya menjadi Magma.

6. Kuzan

Aokiji
Aokiji|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kuzan atau yang lebih dikenal sebagai Aokiji adalah mantan Admiral. Setelah bertarung dengan Akainu untuk merebutk kursi Fleet Admiral dan kalah, Aokiji lebih memilih keluar dari angkatan laut daripada menjadi bawahan Akainu.

Kuzan adalah pemakan Buah Iblis Logia Hie Hie no Mi, dimana ia bisa merubah seluruh tubuhnya menjadi Es.

7. Borsalino

Kizaru
Kizaru|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kizaru adalah anggota angkatan laut yang menjabat sebagai Admiral, dia juga merupakan salah satu anggota terkuat.

Hal ini terbukti saat dia bisa mengalahkan Supernova sendirian saat di Sabaody. Kizaru adalah pemakan Buah Iblis Logia Pika Pika no Mi, dimana dirinya mampu berubah menjadi cahaya.

8. Issho

Fujitaro
Fujitaro|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Fujitaro adalah Admiral baru saat Sakazuki naik menjadi Fleet dan Akoiji yang keluar dari angkatan laut. Karakter yang satu ini terbilang unik, meskipun dia buta tetapi dia merupakan karakter yang kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Diungkap Oleh Oda! Inilah Bounty Yonko Shanks, Buah Iblis Serta Koneksi Dengan Gorosei

Hal ini terbukti dia mampu menjadi Admiral dan mampu membuat Zoro terdesak. Fujitaro memakan Buah Iblis Paramecia Zushi Zushi no Mi, dimana dirinya mampu mengendalikan gravitasi.

9. Ryokugyu

Ryokugyu
Ryokugyu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Ryokugyu merupakan karakter yang kuat, meskipun belum diperlihatkan tentang kekuatan dan penampilannya, tetapi kekuatanya sudah terbukti. Buktinya adalah dia mampu menjadi Admiral bersama Fujitaro. Bahkan dia juga melakukan hal yang gila, yaitu dia belum pernah makan sama sekali selama tiga tahun.

10. X Drake

X Drake
X Drake|©Eiichiro Oda, Toei Animation

X Drake adalah salah satu bajak laut Worst Generation. Meskipun dia bajak laut rupanya Drake adalah anggota pasukan khusus angkatan laut yang bernama SWORD. X Drake menjadi salah satu anggota Tobi Roppo, kelompok terpercaya Kaido, belum jelas apa tujuannya masuk ke dalam kelompok tersebut.

Tetapi banyak penggemar beranggapan bahwa X Drake akan memanggil bantuan angkatan laut ke Wano untuk meramaikan perang di Wano. X Drake juga memakan Buah Iblis Zoan Ryu Ryu no Mi, Model: Allosaurus, dimana ia bisa berubah menjadi Allosaurus.

JANGAN LEWATKAN •
6 Karakter Anime Kuat yang Tewas Lebih Dini Dalam Ceritanya!

Itulah 10 anggota angkatan laut terkuat di anime One Piece. Dari daftar diatas mana nih karakter yang kalian sukai?