Anime Beastars Akan Tayangkan Season Keduanya

in ,
Season Kedua Anime Beastars
Season Kedua Anime Beastars

Season kedua anime Beastars telah dikonfirmasi. Melalui sampul komik kedua puluhnya telah terungkap bahwa anime Beasters akan mendapatkan musim kedua pada Januari 2021. Seri ini akan tayang terlebih dulu pada saluran Fuji TV.

Beastars adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Paru Itagaki. Seri ini telah diterbitkan dalam majalah Weekly Shōnen Champion sejak September 2016.

Season kedua anime ini akan menampilkan Taiten Kusunoki sebagai Ibuki dan Subaru Kimura sebagai Free. Shinichi Matsumi menyutradarai anime di CG anime Studio Orange. Nanami Higuchi yang menulis skripnya, Nao Ootsu mendesain karakter, Eiji Inomoto adalah direktur utama CG, dan Satoru Kousaki bagian musiknya.

Informasi Seputar Manga dan Anime Beastars

Informasi Beastars
Informasi Beastars|©Paru Itagaki, Akita Shoten, Viz Media

Seri ini sudah memenangkan Penghargaan Manga Taisho kesebelas, Penghargaan Kreator Baru Hadiah Budaya Tezuka Osamu, Manga Terbaik Tahunan ke-42 Kodansha Manga Awards, dan penghargaan kreator Baru Media Arts Festival Jepang.

JANGAN LEWATKAN •
Masalah Sosial Yang Ada Di Anime Beastars

Untuk musim pertama animenya diadaptasi oleh Studio Orange dan tayang pada bulan Oktober 2019. Seri ini pertama tayang pada Fuji TV. Manga seri ini telah dilisensikan ke dalam Bahasa Inggris dan dirilis di Amerika Utara oleh Viz Media, sedangkan animenya telah dilisensikan oleh Netflix.

Sinopsis Anime Beastars

Beastars
Beastars|©Paru Itagaki, Orange, Netflix

Beastars menceritakan dunia di mana hewan hidup layaknya seperti manusia. Hewan herbivora dan karnivora hidup berdampingan di dunia ini. Akademi Cherryton adalah akademi terbesar yang menampung para murid dunia tersebut. Dimana herbivora atau karnivora terbaik akan diberikan gelar Beastars karena telah menyatukan kedua spesies lewat pencapaian mereka.

Legosi adalah serigala besar yang berwarna abu-abu, sosoknya ditakuti oleh banyak orang karena postur tubuhnya, tetapi dia adalah serigala yang baik hati. Sebuah insiden buruk terjadi di sekolah tersebut yang menyebabkan dirinya dan para karnivora ditakuti. Dia juga menemukan bahwa klub drama yang dia masuki dipenuhi oleh banyak rahasia.

JANGAN LEWATKAN •
Seiyuu Cantik Sayaka Senbongi akan Ambil Peran di Adaptasi Anime BEASTARS

Itulah informasi tentang season kedua anime Beastars. Apakah kalian salah satu penggemar dari anime ini? Gimana nih harapan kalian tentang season kedua anime tersebut? Komen di bawah ya.