Anime & MangaOtaku

Seiyuu Cantik Sayaka Senbongi akan Ambil Peran di Adaptasi Anime BEASTARS

Situs resmi dari adaptasi anime dari seri manga berjudul BEASTARS karya Paru Itagaki mengumumkan dua nama Seiyuu untuk para pemeran utama animenya di hari Senin ini. Mereka adalah:

Chikahiro Kobayashi sebagai Regoshi
Sayaka Senbongi sebagai Haru

Shinichi Matsumi akan menjadi sutradarai anime ini di CG anime bersama Studio Orange. Nanami Higuchi akan menulis skrip seri, Nao Ootsu mengurus desain karakter. Eiji Inomoto adalah direktur utama CG, dan Satoru Kousaki mengurus komposisi musik.

Adapun staf lainnya yaitu Minami Kuribayashi sebagai direktur seni, Ken Hashimoto sebagai desainer warna, Shiori Furusho sebagai direktur fotografi, dan Junichi Uematsu bertanggung jawab sebagai editor.

Anime ini sendiri akan tayang perdana di blok pemrograman Fuji TV di bulan Oktober mendatang, selain itu anime ini juga akan ditayangkan secara eksklusif di layanan Streaming Netflix.

Manga Orisinil seri ini menceritakan tentang kehidupan dunia antara karnivora dan herbivora, yang mencampurkan kisah tentang harapan, cinta, dan kecemasan. Itagaki meluncurkan manga BEASTARS pertama kali di majalah Weekly Shonen Champion di bulan September 2016 lalu.


Sumber: ANN

Leave Comment

Related Posts

Enable Notifications OK No thanks