Kingdom Live Action Rilis Trailer Bersubtitel Inggris, Yuk Intip Cuplikannya

in ,
Kingdom Live Action

Funimation telah menayangkan trailer bahasa Inggris adaptasi live-action dari manga ciptaan Yasuhisa Hara yang berjudul Kingdom hari Senin ini. Film ini akan rilis di Amerika Serikat dan Kanada 16 Agustus mendatang.

Sedikit tentang cerita film ini, Kingdom menceritakan tentang kisah seorang lelaki yang menjadi yatim piatu akibat perang, dirinya mempunyai ini untuk mengubah nasib dan menjadi jenderal terhebat di dunia.

Funimation juga akan menayangkan film ini di Anime Expo mulai dari tanggal 4 hingga 7 Juli di Los Angeles. Sedangkan di Jepang, Kingdom live-action telah dirilis sejak 19 April lalu dan berhasil menjual 506.861 tiket untuk mendapatkan penghasilan sebesar 690.219.500 yen (US $ 6,17 juta).

Taksiran nominal tersebut didapatkan dalam tiga hari pertama penayangan filmnya di Jepang. Pemeran utama dalam film ini adalah Kento Yamazaki yang menjadi sosok Shin (Xin).

Shinsuke Sato bertanggung jawab sebagai sutradara film bersama dengan pihak produksi Sony Pictures Jepang. Lagu tema film dinyanyikan oleh ONE OK ROCK berjudul Wasted Nights. Kira-kira kapan ya kita bisa nonton?

Bagikan jika kamu suka