5 Anime Terpopuler Saat Ini Menurut Komunitas!

in , ,
Anime Terpopuler

Rekomendasi anime adalah salah satu konten yang banyak dicari karena adalah referensi-referensi dari daftar-daftar anime favorit teman-teman Otaku yang lain. Berdasarkan hasil dari jajak pendapat di situs Ranker.com, berikut adalah 5 anime terpopuler dan teratas pilihan komunitas saat ini.

5 Rekomendasi Anime Terpopuler Pilihan Para Penggemar

Boku no Hero Academia

Anime Terpopuler

Anime favorit teratas adalah seri Boku no Hero Academia. Sebuah adaptasi anime dari manga karya Kohei Horikoshi yang menceritakan tentang kehidupan para superhero untuk membuktikan siapa yang terkuat bahkan menceritakan tentang sekolah yang mendidik untuk jadi pahlawan kuat.


Tate no Yusha no Nariagari

Anime Terpopuler 1

Berikutnya adalah sebuah seri anime adaptasi dari manga ciptaan Aneko Yusagi berjudul Tate no Yusha no Nariagari. Anime Isekai ini menceritakan tentang kisah Naofumi Iwatani yang berpindah ke sebuah dunia paralel bersama dengan 3 orang lainnya untuk menjadi pahlawan dunia.


One Punch Man

Anime Terpopuler 2

Kalau yang satu ini, unik dan begitu mengesankan. Rekomendasi anime komedi kocak berjudul One Punch Man memperlihatkan bagaimana uniknya kisah manusia sekali tinju dalam menghajar beragam musuh.


Shingeki no Kyojin

Anime Terpopuler 3

Memasuki musim ketiga, seri ini semakin bergejolak membuat para penonton merasakan campur-aduk rasa penasaran, emosi dan kaget akan kejutan-kejutan baru yang dihadirkan. Anime yang menceritakan tentang perjuangan manusia dalam tembok ini memang seru dan keren kok.

Kisah dimulai ketika manusia harus menghadapi nasib menyedihkan akan ketakutan dari ancaman mahluk mengerikan yaitu ras Titan. Mahluk buas tersebut akan memangsa siapa saja yang dilihatnya.

Ketika tembok yang telah menjaga manusia selama 100 tahun hancur, disinilah kisah semuanya dimulai kembali. Musim ketiga dari seri animenya sendiri baru selesai beberapa waktu yang lalu.


Kimetsu no Yaiba

Anime Terpopuler 4

Terakhir dalam daftar yang menutup di nomor 5 adalah seri terbaru berjudul Kimetsu no Yaiba. Kimetsu no Yaiba menceritakan seorang bernama Tanjirou Kamado, pemuda sulung dari keluarga yang kurang mampu dan tinggal di pedalaman gunung pada era Taisho.

Sejak dahulu kala, terdapat rumor mengenai Oni (Iblis Pemakan Manusia) yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk setempat tidak pernah berani keluar di malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pembasmi Oni juga berkeliaran di malam hari dan memburu iblis yang haus darah.


Baca Juga:


Bagi Tanjirou yang belum mengetahui apa-apa, hal itu hanyalah sekedar rumor belaka dan tidak akan menyebabkan masalah di kehidupannya. Sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagiaan dan kehangatan yang luar biasa dari keluarganya. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya dibantai saat dirinya meninggalkan rumah untuk bekerja menjual arang di Kota.


Subscribe Dafunda Otaku di Platform Youtube


Tidak hanya itu, satu-satunya keluarganya yang selamat, adik perempuannya Nezuko, berubah menjadi Oni.

Namun yang mengejutkannya, Nezuko masih menunjukkan emosi dan pemikiran manusia dengan mencoba melindungi Tanjirou dari serangan Pembasmi Oni. Dimulailah perjalanan Tanjirou untuk melawan Oni dan mengembalikan adiknya menjadi manusia kembali.


Sedangkan di posisi lanjutan, ada Black Clover di posisi enam. Disusul posisi ke tujuh diisi oleh seri anime Tensei Shitara Slime Datta Ken dan ke delapan Fairy Tail: Final Season. Vote sekarang di Ranker.com.


Sumber: Ranker.com

Ayo mulai berdiksusi