Trailer Dan Sinopsis Film Live Action The Promised Neverland

in , ,
Trailer Live Action The Promised Neverland
Trailer Live Action The Promised Neverland

The Promised Neverland adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Agustus 2016 hingga Juni 2020.

Untuk adaptasi animenya diproduksi oleh CloverWorks yang ditayangkan sejak tanggal 11 Januari hingga 28 Maret 2019. Sementara itu musim keduanya direncanakan tayang pada 2021.

Melalui akun channel Youtubenya, TOHO telah menayangkan trailer perdananya film The Promised Neverland yang diadaptasi dari manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu. Film ini direncanakan akan diputar pada 18 Desember 2020.

Poster Film Live Action The Promised Neverland

Selain menampilkan sebuah trailer perdananya, TOHO juga memperlihatkan sebuah poster visual dari film tersebut. Pihak studio juga memberitahukan tentang aktor yang memerankan karakter di film Live-action The Promised Neverland.

  • Minami Hamabe akan memerankan Emma
  • Jyo Kairi akan memerankan Ray
  • Rihito Itagaki akan memerankan Norman
JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Misteri Terbaik
Poster Live Action The Promised Neverland
Poster Live Action The Promised Neverland|©Toho, Kaiu Shirai, Posuka Demizu

Yuichirou Hirakawa yang menjadi sutradara live action ERASED akan mengisi pos yang sama dalam proyek ini.

Selain aktor Emma, Ray dan Norman yang sudah diperlihatkan, aktor yang memerankan Isabella dan juga Krone sudah dikonfirmasi. Mereka berdua adalah Keiko Kitagawa (sebelah kanan) dan Naomi Watanabe (sebelah kiri).

Aktor Film Yakusoku no Neverland
Aktor Neverland|©Toho, Kaiu Shirai, Posuka Demizu
Aktor Krone Dan Isabella
Aktor Krone Dan Isabella|©Toho, Kaiu Shirai, Posuka Demizu

Sinopsis Film Yakusoku no Neverland

Trailer The Promised Neverland
Trailer The Promised Neverland|©Toho

Film ini akan mengubah aturan cerita tentang anak yatim yang harus dikirim pada umur 12 hingga 16 tahun. Hamabe sendiri adalah seorang penggemar dari manga ini dan telah membeli versi cetak dan e-booknya. Dia juga memberikan pujian kepada sutradara dan para staff lainnya untuk mewujudkan cerita di dunia tersebut.

The Promised Neverland bercerita tentang sebuah panti asuhan. Awalnya anak-anak yang hidup disana bahagia, akan tetapi suatu ketika Emma mengetahui sebuah kebenaran yang mengejutkan.

Dia bersama Ray dan Norman membuat sebuah rencana agar mereka bertiga dan anak-anak yang lain bisa lari dari panti asuhan tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
UVERworld Akan Nyanyikan Lagu Pembuka dari Anime ‘Yakusoku no Neverland’!

Itulah informasi tentang Live Action film The Promised Neverland. Nah bagaimana harapan kalian tentang film live action ini? Apa akan sebagus manga dan animenya? Komen di bawah ya