9 Karakter Terkuat di Anime Akame ga Kill

in , ,
Karakter Terkuat Di Anime Akame Ga Kill
Karakter Terkuat Di Anime Akame Ga Kill

Akame ga Kill adalah seri manga atau anime Shounen yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Tetsuya Tashiro.

Anime Akame ga Kill bercerita tentang seorang pejuang yang didampingi oleh dua teman masa kecilnya, mereka bertiga pergi ke ibu kota untuk mencari cara agar mendapatkan uang demi membantu mengatasi kemiskinan didesanya.

Dalam cerita Akame ga Kill banyak karakter yang memiliki sikap jahat dan juga mempunyai kekuatan yang kuat melebihi tentara biasa.

Karakter Terkuat di Anime Akame ga Kill

Kali ini aku akan membahas tentang karakter terkuat di anime Akame ga Kill penasaran? Mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

1. Esdeath

karakter Akame ga Kill Esdeath
Esdeath|©Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Esdeath dia adalah Jenderal di ibu kota dan juga pemimpin dari kelompok Jaegers yang menjadi musuh bagi Night Raid, dia juga adalah teman dekat Najenda, saat Najenda menjadi Jendral di Ibu kota.

JANGAN LEWATKAN •
15 Karakter Anime yang Mempunyai Sifat Dingin Seperti Es

Kekuatan dari Esdeath adalah dia bisa membekukan apa pun dengan kekuatan Taigunya.

Esdeath dari kecil sudah diajarkan caranya bertarung dan membunuh, sayangnya diakhir anime dia bunuh diri dengan cara membekukan tubuhnya sendiri.

2. Budo

General Budo
General Budo|©Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Budo adalah teman Esdeath dan Najenda, sebagai Jenderal tertinggi dikerajaan sudah pasti dia memiliki kekuatan yang sangat besar ditambah dengan postur tubuhnya yang kekar membuat kekuatanya menjadi luar biasa.

Budo juga memiliki Taigu dimana dia bisa mengendalikan cuaca, tidak heran bila dia menjadi salah satu karakter terkuat di dunia Akame ga Kill.

3. Najenda

karakter Akame ga Kill Najenda
Najenda|©Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Najenda memiliki penampilan seperti pria tetapi aslinya dia adalah seorang wanita, dia juga merupakan pemimpin dari kelompok Night Raid yang bertujuan untuk mengkudeta pemerintah karena telah semena-mena kepada rakyatnya.

Saat menjadi ketua Night Raid Najenda jarang bertarung, meskipun sedikit bertempur faktanya dia adalah mantan Jenderal dikerajaan, hal ini membuktikan bahwa dulunya dia sangat kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Akame ga Kill! Akan Tamat di Volume 15

4. Bulat

Bulat
Bulat|©Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Bulat dia adalah anggota Night Raid, dia juga mantan prajurit di kerajaan, menurut Liver orang yang mampu menghadapi Esdeath adalah Bulat, sayangnya saat Esdeath baru muncul, Bulat sudah mati karena bertarung melawan tiga pengguna Taigu sendirian.

Dari fakta tersebut tidak heran bila Bulat menjadi salah satu karakter terkuat di anime Akame ga Kill.

5. Susanoo

Susanoo
Susanoo|©Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Dari semua karakter di daftar ini Susanoo adalah karakter yang bukan manusia, dia adalah Taigu hidup yang sekarang menjadi pengawal Najenda, tidak aneh bila Susanoo masuk ke dalam daftar karakter terkuat di Akame ga Kill.

Sebagai Taigu hidup layaknya seperti manusia, dia memiliki kekuatan yang sangat besar, bahkan dia juga sanggup memberikan perlawanan kepada Esdeath, meskipun pada akhirnya dia mati.

Selain bertarung Susanoo juga bisa mengekerjakan pekerjaan rumah seperti memasak, mencuci dan membangun rumah.

JANGAN LEWATKAN •
Senggol Bacok, 10 Cewek Ini Adalah Ahli Pedang Sejati yang Tak Boleh Diremehkan!

6. Akame

karakter Akame ga Kill Akame
Akame|©Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Berikutnya adalah Akame, sama seperti Bulat dia adalah anggota Night Raid, sebelum bergabung dengan Night Raid, dia adalah anggota pasukan khusus di kerajaan.

Sebagai mantan anggota pasukan khusus, Akame termasuk kedalam karakter yang kuat, dengan pedangnya yang bernama Murasame serta gerakannya yang lincah, dia bisa membuat lawannya mati dalam sekali tebasan pedang.

7. Kurome

Kurome
Kurome|©Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Kurome adalah adik dari Akame, mereka berdua sama-sama berasal dari pasukan khusus, dari bukti ini sudah pasti bahwa Kurome memiliki kemampuan tempur yang luar biasa, sayangnya dia sekarang berbeda kelompok dengan Akame.

Dengan kemampuan pedangnya yang bernama Yatsufusa, dia bisa menghidupkan mayat yang telah dia bunuh, di anime dia memiliki pengawal mayat yang ahli dalam membunuh, hal ini membuktikan bahwa Kurome sangat kuat.

8. Tatsumi

karakter Akame ga Kill Tatsumi
Tatsumi|©Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Tatsumi adalah tokoh protagonis dalam anime Akame ga Kill, sebagai seorang tokoh utama sudah pasti bahwa Tatsumi memiliki kemampuan yang luar biasa, hal ini juga terbukti saat dia belum memiliki Taigu, dia bisa membunuh monster saat awal cerita.

JANGAN LEWATKAN •
Mirip Dajjal, Ini 10 Monster Paling Mengerikan yang Ada di Anime!

Bahkan saat turnamen untuk menyusup kedalam kelompok Esdeath, Tatsumi mampu mengalahkan lawan-lawannya tanpa mengunakan senjata, Taigu Tatsumi yang bernama Incursio dia dapatkan dari warisan Bulat.

9. Leone

Leone
Leone|©Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Leone adalah anggota Night Raid sama seperti Bulat, Tatsumi, dan Akame.

Dia memiliki kekuatan Taigu dimana kekuatannya tersebut akan meningkatkan kemampuan fisiknya melebihi manusia normal.

Sayangnya karakter yang satu ini mati, bahkan kematianya pun tidak diketahui oleh teman-temannya.


Itulah dia karakter terkuat dari anime Akame ga Kill, nah dari daftar diatas mana nih karakter yang kalian sukai?