Anime & MangaOtakuOtaku List

Kenalan Yuk dengan 9 Anggota Night Raid dari Anime Akame ga Kill!

Sedang mencari sebuah seri anime bertema persahabatan yang dibalut seru dengan action? Akame ga Kill adalah salah satu rekomendasi anime yang tepat. Cerita ini sendiri mengandung berbagai hal unik dan seru yang membuatnya patut disebut salah satu anime terbaik.

Akame ga Kill adalah sebuah seri anime yang menceritakan tentang perjuangan orang-orang yang membentuk kelompok bernama Night Raid dan bertekad menyudahi kekuasaan raja tak bertanggung jawab.

Dimana pihak kerajaan berisi orang-orang yang hanya mementingkan diri sendiri diatas penderitan semua orang termasuk rakyat kecil. Anime ini sendiri berbelok arah jalan cerita dari cerita Orisinil di seri manganya.

Biodata Night Raid

Kalau kamu sudah mencatat Akame ga Kill untuk ditonton nanti, berikut aku memberikan bocoran informasi dari masing-masing karakter Night Raid. Mungkin, biodata dan identitas mereka bisa membuat kamu lebih mudah ketika memahami alur cerita.

Inilah Identitas Anggota Night Raid (Sembilan Orang)

1. Akame

Dalam ceritanya sendiri, sosok karakter bermata sinis bernama Akame adalah sang karakter utama. Gadis ini memiliki kemampuan menggunakan pedang yang luar biasa, cekatan dan juga cepat! ia adalah anggota Night Raid terkuat.

Pedangnya sendiri merupakan salah satu dari Teigu yang ada di dunia, sama seperti kawan-kawan! pedangnya yang bernama Murasame juga memiliki kelebihan yang luar biasa.

Pedang Akame mampu membunuh siapapun lawan ketika sudah terluka sedikit saja oleh Murasame, karena! pedang tersebut memiliki racun mengerikan dengan kandungan tanpa obat.

2. Tatsumi

Sudah cukup lama sih, sejak pertama kali aku menonton seri anime ini. Dulu sempat mengira kalau Tatsumi adalah sosok karakter utama. Dalam kisahnya, ia awalnya adalah anggota Night Raid terlemah dengan kemampuan menggunakan pedang standar.

Bahkan, ia nyaris terbunuh oleh pedang Akame, karena tak tau siapa yang baik dan siapa yang jahat. Awalnya, Tatsumi pergi ke kota setelah berjanji mewujudkan perdamaian untuk semua orang di desanya.

Sayangnya, ia malah tertipu dan membuat kedua sahabatnya tewas dengan cara yang keji dan menyakitkan. Tapi, Night Raid menawarkan posisi untuknya agar bisa tetap mewujudkan keinginan mulia bersama.

3. Najenda

Kalau tadi adalah anggota, berikutnya ada sosok Waifu tomboy bernama Najenda. Orang ini sendiri adalah ketua dari Night Raid, tubuhnya sebagian di desain khusus untuk bertempur.

Teigu andalan sang ketua ini adalah Susanoo, selayaknya ketua! ia memiliki perang penting bersama anggota-anggota Night Raid lainnya.

4. Mine

Keempat, ada sosok Loli bernama Mine. Gadis imut berambut Twintail ini memiliki sebuah Teigu bernama Pumpkin, senjata legendaris yang mampu membunuh musuh dari jarang yang sangat jauh sekalipun. Sayangnya, sosok ini adalah salah satu karakter yang akan tewas perdana.

5. Sheele

Sebelum kematian Mine, sosok gadis cantik dan lugu bernama Sheele adalah anggota Night Raid yang akan terlebih dahulu pergi. Ia sendiri adalah sosok gadis yang mempunyai Teigu mengerikan berbentuk gunting yang disebut Extase. Gunting itu memiliki ketajaman luar biasa dan membuatnya mampu untuk membelah apapun.

6. Leone

Leone adalah seorang gadis berambut kuning yang memiliki kekuatan fisik luar biasa layaknya seorang Singa. Teigunya sendiri adalah sebuah ikat pinggang yang telah memberikan kekuatan fisik bernama Leonelle.

7. Bulat

Berikutnya ada anggota Night Raid yang mempunyai Teigu bernama Incursio, sebuah jubah besi yang juga memiliki pertahanan berlapis. Sayangnya, ia harus tewas setelah mengalami sebuah pertarungan sengit dengan lawan di sebuah kapal.

Setelah sadar ia akan segera pergi, Bulat mewariskan Incursio kepada Tatsumi! memang, ia adalah sosok Senior yang sangat baik.

8. Lubbock

Berikutnya ada anggota Night Raid berambut hijau bernama Lubbock, ia adalah seorang pengguna Teigu berbentuk benang tajam yang sanggup memotong apapun. Lubbock sangat mencintai anggota Night Raid yang tak lain adalah ketua mereka sendiri, si Najenda tadi loh.

Bersama Cross Tail (Teigu), ia tewas dengan perjuangan mulia tepat di hadapan kedua bola mata Tatsumi. Sampai episode ini, aku pribadi sudah tak bisa menahan tangis! jadi ya, ini juga bakal jadi tantangan kamu.

9. Chelsea

Dalam cerita, seorang gadis bernama Chelsea adalah sosok yang menjadi anggota terakhir yang masuk ke Night Raid. Gadis cantik ini adalah sosok cuek yang memiliki Teigu untuk bisa menyamar menjadi makhluk lain, orang lain atau binatang lain sekalipun.

Teigu yang dimilikinya sendiri bernama Gaea Foundation. Sayangnya, gadis ini juga akan tewas menyusul yang lainnya. Sampai bagian kematian Chelsea, Tatsumi lah sosok yang paling menderita! karena menyaksikan kepala Chelsea dipajang di sebuah halaman umum.


Baca juga: Review Akame ga Kill


Itulah sembilan identitas anggota Night Raid, ataupun juga bisa dibilang semua biodata anggota Night Raid di seri anime Akame ga Kill. Aku tantang kamu untuk nonton anime ini tanpa meneteskan air mata, bisa?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.