Yes! Novel Confessions Bakal di Terbitkan di Indonesia!

in ,

Ada berita terbaru nih dari Dafunda Otaku. Berita kali ini adalah tentang novel Confessions, kami mendapatkan informasi bahwa, novel Confessions bakal diterbitkan di Indonesia loh. Yang akan menerbitkan novel tersebut di Indonesia adalah penerbit Haru, sendiri cukup sering menerbitkan novel-novel Jepang ke Indonesia.

Berita ini diumumkan melalui akun Instagram penerbit Haru pada tanggal 25 Maret. Di akun Instagram tersebut, mereka akan menerbitkan novel karya Kanae Minato yang berjudul Confessions. Nantinya mereka akan merilis novel ini di Indonesia pada tahun 2019 (tahun ini).

Novel Confessions

Minato menerbitkan novel miliknya ini pada tahun 2008. Dan, novel ini sebelumnya sempat mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Marumi Kimura dan diterbitkan pada tahun 2010 di majalah Jour Suteki na Shufu tachi.

Novel ini bercerita tentang seorang guru sekolah menengah bernama Yuko Moriguchi, adalah seorang guru wali kelas yang memiliki murid tidak disiplin dan bandel.

JANGAN LEWATKAN •
Siap Saingi Kimi no Nawa? Tenki no Ko Dikonfirmasi Siap Tayang di Indonesia Oleh CGV Lokal

Cerita novel ini pun dimulai ketika Moriguchi mengumumkan kepada muridnya dikelas bahwa, putrinya yang bernama Minami telah meninggal dunia akibat dibunuh oleh orang tidak dikenal. Tapi, Moriguchi mendapat jejak bahwa, ada sekelompok siswa di kelasnya yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Novel Confessions

Perusahaan Futabasha telah merilis volume pertama manga tersebut dan novel ini juga mendapatkan adaptasi live action pada tahun 2010. Wow, novel ini bisa mendapatkan banyak adaptasi sekaligus, pasti novel ini bagus banget ya?