10 Mahluk One Piece Yang Mempunyai Ukuran Tubuh Besar

in , ,
Mahluk Dan Karakter One Piece Yang Ukurannya Sangat Besar
Mahluk Dan Karakter One Piece Yang Ukurannya Sangat Besar

Dalam dunia One Piece, tidak sedikit mahluk yang mempunyai wujud yang unik. Mulai dari yang aneh, ukurannya kecil sampai dengan ukuran yang paling besar. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas karakter atau mahluk yang mempunyai ukuran tubuh paling besar di dunia One Piece.

Daftar Mahluk One Piece Yang Tubuh Sangat Besar

penasa siapa saja karakter atau mahluk dengan ukuran besar tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini.

1. Florian Triangle

Mahluk One Piece Besar Florian Triangle
Florian Triangle|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Florian Triangle atau Segitiga Florian, sebenarnya nama ini merupakan hamparan lautan yang harus dilewati jika ingin berlayar dari Water 7 menuju pulau manusia ikan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Fakta Menarik Sang Koki Vinsmoke Sanji Dari One Piece

Loh ini kan area lautan, terus kenapa masuk kedalam daftar? Alasanya simple, karena saat kelompok Topi Jerami sedang menuju pulau manusia ikan, disana kita bisa melihat sosok mahluk misterius dengan ukuran yang luar biasa besar.

2. Sea Behemoth

Mahluk One Piece Besar Sea Behemoth
Sea Behemoth|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Sea Behemoth, nah saat kelompok Topi Jerami hendak menuju Skypiea. Kita bisa melihat sosok bayangan hitam besar yang sedang memegang tombak.

Sampai sekarang sosok tersebut masih menjadi rahasia, sama seperti bayangan yang berada di Florian Triangle. Namun tidak sedikit penggemar berpendapat bahwa bayangan tersebut berasal dari manusia langit.

3. Zunisha

Mahluk One Piece Besar Zunisha
Zunisha|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Zunisha, bila sebelumnya merupakan bayangan dari mahluk yang masih misterius. Maka sosok Zunisha sendiri sudah terungkap sepenuhnya saat kelompok Topi Jerami akan ke Wano.

Nah mahluk yang satu ini mempunyai bentuk tubuh yang sangat besar serta mirip seperti Gajah. Selain itu, ia juga bergerak terus melintasi lautan New World, sambil membawa pulau Zou.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Gameplay Pertama Untuk One Piece World Seeker Dirilis

4. Sea King

Mahluk One Piece Besar Sea King
Sea King|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Sea King, mahluk laut yang satu ini mempunyai ukuran yang sangat besar. Selain itu jumlahnya juga tidak sedikit, dan mereka juga biasanya bisa ditemukan di Calm Belt sampai Grand Line.

Namun wujud mereka seutuhnya terungkap saat Arc Manusia Ikan, pada saat itu Shirahoshi menggunakan kekuatan Poseidon-nya untuk memanggil dan meminta bantuan Sea King.

5. Sanjuan Wolf

Sanjuan Wolf
Sanjuan Wolf|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Mahluk besar One Piece selanjutnya adalah Sanjuan Wolf, karakter yang satu ini mempunyai ukuran tubuh yang sangat besar. Bahkan ia juga mempunyai julukan sebagai Kapal Perang Kolosal.

Selain itu, katanya doi merupakan orang yang memakan Devil Fruit. Alasannya karena ia dulu pernah masuk Impel Down level 6. Namun setelah Kurohige datang ke Impel Down, ia pun bebas dan menjadi salah satu anak buahnya.

6. Laboon

Laboon
Laboon|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Laboon, bila mahluk sebelumnya merupakan seorang monster atau mahluk misterius yang belum jelas identitasnya. Maka Laboon merupakan seekor Paus yang mempunyai tubuh besar.

JANGAN LEWATKAN •
8 Musuh Sanji yang Gagal Dia Kalahkan

Dulu Laboon merupakan ikan yang menjadi bagian Bajak Laut Rumbar, namun karena beberapa alasan Brook dan teman-temannya harus meninggalkan Laboon. Saking besarnya Laboon bisa menelan kapal, dan mempunyai pulau kecil di perutnya.

7. Kraken

Surume
Surume|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Kraken, seperti dalam cerita dongeng, Kraken merupakan gurita raksasa yang menghuni lautan dalam. Pada saat itu mahluk ini pernah menghadang kelompok Topi Jerami.

Namun setelah merasakan serangan dari Luffy, Zoro dan Sanji. Doi pun memutuskan untuk menjadi peliharan Luffy dan mendapatkan nama Surume. Selain itu ia juga pernah membantu kelompok Topi Jerami.

8. Smiley

Smiley
Smiley|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Smiley, mahluk yang satu ini dulunya adalah hewan peliharan Caesar Clown. Selain itu ia juga terbuat dari Gas Beracun yang menyelimuti pulau Punk Hazard.

Lalu dengan kepintaran Caesar, ia pun melakukan beberapa experiment yang membuat Gas Beracun tersebut memakan Buah Iblis Sara Sara no Mi, Model: Axolotl yang membuatnya bisa hidup.

JANGAN LEWATKAN •
Alasan Kenapa Buah Iblis Paramecia Lebih Top Dari Logia

9. Pica

Pica
Pica|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Mahluk besar One Piece berikutnya adalah Pica, doi merupakan salah satu dari tiga perwira atas kelompok Bajak Laut Donquixote. Doi juga merupakan orang yang menduduki kursi Spade dari Keluarga Donquixote.

Sebagai karakter yang menjadi bagian dari Keluarga Donquixote sudah pasti Pica mempunyai kekuatan yang besar. Selain itu ia juga memakan Devil Fruit Ishi Ishi no Mi.

10. Wadatsumi

Wadatsumi
Wadatsumi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Wadatsumi, karakter yang satu ini merupakan manusia ikan raksasa jenis Tiger Blowfish. Selain itu ia juga bagian dari Bajak Laut Flying Dutchman.

Pada awalnya Wadatsumi menjadi musuh bagi kelompok Topi Jerami. Namun setelah kalahnya Vander Decken dan Hody Jones, ia pun bergabung dengan Jinbe. Kemudian ia juga mempunyai tubuh yang sangat besar, sampai-sampai Shirahoshi dan Megalo terlihat seukuran manusia dan hiu biasa.


Demikianlah beberapa karakter atau mahluk yang mempunyai ukuran paling besar di dunia One Piece. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira mahluk mana nih yang kalian sukai?