Inilah Informasi Baru Anime Televisi Maiko-san Chi no Makanai-san

in , ,
Inilah Visual Dan Seiyuu Anime Maiko San Chi No Makanai San
Inilah Visual Dan Seiyuu Anime Maiko San Chi No Makanai San

Lewat situs resminya, adaptasi anime Maiko-san Chi no Makanai-san telah memperlihatkan Visual terbaru mereka. Selain itu staf juga telah mengungkap jadwal penayangan anime ini.

Maiko-san Chi no Makanai-san merupakan manga cooking karya dari Aiko Koyama. Serial komik ini telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Sunday sejak Desember 2016.

Selain itu, komik ini pernah diterbitkan oleh penerbit Elex Media di Indonesia, dengan judul komik Juru Masak Para Maiko. Bukan hanya itu saja Elex Media juga telah menerbitkanya sampai volume ke-7.

Informasi Terbaru Anime Juru Masak Para Maiko

Rencananya anime Slice of Life ini akan tayang melalui NHK World-Japan pada 25 Februari 2021. Serial televisi ini akan mempunyai jatah 12 episode. Akan tetapi staf masih merahasiakan lagu tema anime ini.

Visual Maiko San Chi No Makanai San
Visual Maiko San Chi No Makanai San|©Aiko Koyama, J.C. Staff

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Kana Hanazawa sebagai Kiyo
  • M.A.O sebagai Sumire
  • Minami Takayama sebagai Kenta
  • Satsumi Matsuda sebagai Tsurukoma
  • Kaoru Katakai sebagai Okaa-san
  • Rikiya Koyama sebagai Onii-san
JANGAN LEWATKAN •
Trailer Live Action Kishibe Rohan wa Ugokanai Sudah Terungkap

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek anime ini diantaranya adalah, Youhei Suzuki sebagai Sutradara, lalu Susumu Yamakawa yang mengkomposisi seri, kemudian Go Sakabe yang mengkomposisi musiknya dan Studio J.C. Staff.

Sinopsis Serial Maiko-san Chi no Makanai-san

Juru Masak Para Maiko
Juru Masak Para Maiko|©Aiko Koyama, J.C. Staff

Kiyo dan Sumire datang ke Kyoto dari Prefektur Aomori, mereka berdua mempunyai mimpi yaitu menjadi Maiko. Akan tetapi, setelah terjadinya peristiwa yang tidak terduga.

Kiyo malah bekerja sebagai juru masak live-in di Rumah Maiko. Kemudian kisah mereka pun tersebar. Nah bersama dengan teman satu rumahnya, Kiyo mulai mengurus mereka setiap hari dengan masakan rumahanya.

Sementara itu Sumire berusaha menuju masa depanya yang menjanjikan sebagai maiko sekali dalam satu abad.


Demikianlah informasi terbaru mengenai anime Maiko-san Chi no Makanai-san. Nah setelah melihat visual dan membaca sinopsisnya, kira-kira bagaimana harapan dan pendapat kalian untuk anime comedy ini?