Novel Tantei wa Mou, Shindeiru Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

in , ,
Seiyuu Adaptasi Anime Tantei Wa Mou, Shindeiru
Seiyuu Adaptasi Anime Tantei Wa Mou, Shindeiru

Pada hari Rabu kemarin lewat situs resminya, adaptasi anime Tantei wa Mou Shindeiru telah memperlihatkan video pengumuman animenya. Selain itu staf juga telah mengungkap jajaran Seiyuu yang akan hadir dalam anime ini.

Tantei wa Mou, Shindeiru merupakan Light Novel karya dari Juu Nigo dan ilustrasi oleh Umibouzu. Pada awalnya seri ini terbit melalui situs Kakuyomu pada Oktober 2019.

Kemudian novel ini terbit melalui label Media Factory, MF Bunko J pada November 2019. Sementara itu, untuk adaptasi manganya telah terbit melalui majalah Monthly Comic Alive pada Mei 2020.

Adaptasi Anime Tantei wa Mou, Shindeiru

Meskipun staf telah memperlihatkan video pengumumanya. Namun sayangnya mereka masih merahasiakan kapan anime misteri ini akan tayang, dan informasi yang lainnya.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang akan hadir dalam anime ini diantaranya adalah:

  • Shin Nagai sebagai Kimizuka Kimihiko
  • Saki Miyashita sebagai Siesta
  • Ayana Taketatsu sebagai Natsunagi Nagisa
  • Kanon Takao sebagai Yui Saikawa
  • Saho Shirasu sebagai Charlotte Arisaka Anderson
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Koumori
  • Takehito Koyasu sebagai Chameleon
JANGAN LEWATKAN •
Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive RPG Perlihatkan PV Pertamanya

Sementara itu, staf yang terlibat dalam proyek anime ini diantaranya adalah Manabu sebagai Sutradara, lalu Deko Akao yang mengkomposisi seri, kemudian Yousuke Itou yang mendesain karakter dan Studio ENGI.

Sinopsis Novel The Detective Is Already Dead

Tantei wa Mou, Shindeiru
Tantei wa Mou, Shindeiru|©Juu Nigo, Umibouzu, Studio ENGI

Kimizuka Kimihiko merupakan magnet krisis, ia selalu tidak sengaja terjebak di TKP sampai menyaksikan transaksi narkoba, setiap ada masalah doi selalu saja terlibat. Jadi tidak heran yang awalnya penerbangan biasa saja, menjadi keadaan darurat.

Namun sayangnya, upaya yang ia lakukan untuk menghidari masalah, digagalkan oleh seorang gadis cantik berambut perak yang bernama Siesta. Dengan mengaku sebagai detektif, gadis tersebut selalu menyeret Kimihiko kedalam kasus.

Setelah itu, mereka berdua pun mulai melakukan petualangan keseluruh dunia untuk menghentikan Organisasi Kriminal, mencegah bencana, dan menyelamatkan ribuan orang.


Demikianlah informasi mengenai adaptasi anime Tantei wa Mou Shindeiru. Nah setelah melihat video pengumumanya, kira-kira bagaimana harapan dan pendapat kalian untuk serial misteri ini?