Teori Buah Iblis Ketiga Yang Sedang Di Incar Oleh Kurohige

in , ,
Buah Iblis Ketiga Yang Di Incar Kurohige
Buah Iblis Ketiga Yang Di Incar Kurohige

Kurohige merupakan salah satu dari Kaisar Lautan yang menguasai sebagian wilayah New World. Selain itu, ia juga termasuk sebagai salah satu dari Generasi Terburuk. Terungkap juga kalau Kurohige sudah mempunyai 2 Buah Iblis.

Melihat benderanya yang mempunyai 3 tengkorak, saya rasa karakter yang satu ini berencana untuk mempunyai 3 Devil Fruit untuk dirinya sendiri. Kali ini Dafunda Otaku akan berteori, Buah Iblis ketiga yang di incar oleh Kurohige.

Devil Fruit Ketiga Yang Akan Di Incar Oleh Yonko Blackbeard

Namun sebelum masuk kedalam pembahasan, saya ingin memberitahu bahwa semua tulisan ini menurut pendapat saya pribadi. Ok tanpa basa-basi mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

JANGAN LEWATKAN •
Penjelasan Mengenai Ancient Weapons Di Serial One Piece

1. Tori Tori no Mi Model: Phoenix

Buah Iblis Di Incar Kurohige Tori Tori No Mi Model Phoenix
Tori Tori No Mi Model Phoenix|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Buah Iblis yang pertama adalah Tori Tori no Mi Model: Phoenix. Zoan yang satu ini merupakan Devil Fruit Mythical. Selain berubah menjadi burung Phoenix, ia juga bisa menyembuhkan berbagai luka dengan api biru miliknya.

Melihat kekuatan Yami Yami no Mi yang bisa memberikan efek rasa sakit dua kali lipat kepada pemakannya. Saya rasa kekuatan Tori Tori Model Phoenix sangat berguna untuk memulihkan stamina dan luka yang diterima Kurohige.

2. Uo Uo no Mi

Buah Iblis Di Incar Kurohige Uo Uo No Mi
Uo Uo No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Buah Iblis selanjutnya adalah Uo Uo no Mi Mythical Zoan milik Kaido. Sebagai karakter yang mendapatkan julukan Mahluk Terkuat, sudah pasti Kaido mempunyai fisik serta serangan yang luar biasa.

Memang Devil Fruit Kaido itu ikan, tetapi melihat wujud Kaido sekarang Naga, saya rasa ia sudah Awakening. Nah coba kalian bayangkan, kalau Kurohige bisa mendapatkan buah ini dan sampai tahap Awakening. Tentunya itu sangat mengerikan.

JANGAN LEWATKAN •
Dibalik Isi Harta Karun Tamatebako!, Legenda Harta Karun Manusia Ikan di One Piece

3. Soru Soru no Mi

Soru Soru No Mi
Soru Soru No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Devil Fruit berikutnya adalah Soru Soru no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia ini sekarang dipegang oleh Big Mom. Mengingat Kurohige sangat terobsesi dengan harta karun One Piece.

Saya rasa dengan buah ini, ia bisa membuat Poneglyph hidup dan berbicara. Nah meskipun hal itu tidak mungkin, dengan buah ini doi bisa membuat pasukan yang besar untuk menguasai dunia.

4. Hie Hie no Mi

Hie Hie No Mi
Hie Hie No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Devil Fruit selanjutnya adalah Hie Hie no Mi milik Aokiji. Memang Buah Iblis yang satu ini tidak special seperti sebelumnya. Namun mengingat Aokiji yang berhasil membekukan setengah Punk Hazard.

Saya rasa Kurohige yang mempunyai sifat kejam dan licik bisa menggunakan kekuatan ini untuk membekukan banyak wilayah, agar orang-orang mau menuruti dan menjadi bawahanya.

5. Buah Iblis Monkey D Dragon

Buah Iblis Monkey D Dragon
Buah Iblis Monkey D Dragon|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah kekuatan atau Buah Iblis milik Dragon. Setelah mengetahui Devil Fruit milik Kaido bukan Zoan Naga, banyak penggemar yang semakin yakin bahwa Dragon lah yang memakan Zoan Naga.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter One Piece Yang Mempunyai Warna Rambut Hijau

Alasannya karena setiap ia muncul, pasti akan ada angin atau badai yang muncul. Selain itu mengingat Pemerintah Dunia belum berhasil menangkap Dragon. Saya rasa Kurohige tertarik dengan kekuatan Dragon.

Entah Buah Dragon Zoan, Logia atau Paramecia. Namun kalau Kurohige berhasil mendapatkan kekuatan ayah Luffy ini. Doi pasti bisa bergerak dengan bebas tanpa harus takut terhalang oleh Pemerintah Dunia.


Demikianlah beberapa Buah Iblis ketiga yang di incar oleh Kurohige. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira kalian setuju? Atau kalian mempunyai pendapat sendiri? Jangan segan untuk berbagi pendapat kalian di kolom komentar agar bisa saling berbagi informasi.