10 Karakter Anime Bertubuh Gendut Yang Sangat Kuat

in , ,
Karakter Anime Bertubuh Gendut Yang Kuat
Karakter Anime Bertubuh Gendut Yang Kuat

Dalam dunia anime, biasanya karakter yang mempunyai tubuh gemuk atau gendut pasti merupakan karakter yang beban. Selain itu karakter tersebut digambarkan sulit bergerak dengan cepat, lemah dan mudah lelah. Akan tetapi, kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar karakter anime gendut kuat.

Daftar Karakter Bertubuh Gemuk Yang Mempunyai Kekuatan Besar

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini.

1. Majin Buu – Dragon Ball Series

Karakter Anime Gendut Kuat Majin Buu
Majin Buu|©Akira Toriyama

Pertama adalah Majin Buu, karakter yang satu ini bukan manusia, melainkan Iblis yang pernah menjadi musuh Goku. Namun setelah kalah dan tubuhnya menjadi gendut, entah kenapa doi menjadi karakter yang lucu dan bodoh.

JANGAN LEWATKAN •
Samurai Ditakuti Kini Terungkap, Ayah Zoro Ada di Wano!

Akan tetapi jangan salah, meskipun sekarang ia terbilang bodoh dan konyol. Namun kalau urusan dengan makanan ia tidak segan-segan melawan. Hal ini terbukti dalam Dragon Ball Super, bagaimana Buu berani menantang Beerus.

2. Big Mom – One Piece

Big Mom
Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Big Mom, wanita yang satu ini merupakan salah satu Yonko yang menguasai sebagian lautan New World. Sebagai seorang kaisar yang memakan Soru Soru no Mi dan mempunyai tubuh yang keras, sudah pasti ia sangat kuat.

Meskipun wanita yang bertubuh gendut ini sangat kuat dan berbahaya, namun ia mempunyai kelemahan yang fatal. Pasalnya kita bisa melihat bagaimana saat Brook menghancurkan foto Mother Caramel, disana Big Mom hilang kendali.

3. Choji Akimichi – Naruto Series

Choji Akimichi
Choji Akimichi|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Choji Akimichi, karakter yang bertubuh gendut dan hobi makan ini merupakan salah satu ninja kuat yang berada dalam serial Naruto dan Boruto.

JANGAN LEWATKAN •
Bisakah Dango O-Tama Menjinakkan Pemakan Buah Iblis Zoan?

Seperti yang sudah saya ungkapkan, Choji memang kuat. Hal ini terbukti bagaimana saat ia serius, dia akan mengerahkan seluruh kemampuannya dan menyerang lawannya dengan sekuat tenaga.

4. Ryokan Kurita – Eyeshield 21

Ryokan Kurita
Ryokan Kurita|©Riichiro Inagaki, Studio Gallop

Kemudian ada Kurita, karakter yang mempunyai tubuh besar dan gemuk ini merupakan seorang Center Lineman dalam Tim Deimon Devil Bats. Selain itu ia juga merupakan salah satu anggota pendiri Tim tersebut.

Sebagai karakter yang mempunyai tugas untuk menahan serangan dari musuhnya, Kurita sudah pasti sangat kuat. Bukan hanya itu saja, dengan tubuhnya yang besar, membuat kekuatan Kurita mengerikan.

5. Fat Gum – Boku no Hero Academia

Karakter Anime Gendut Kuat Fat Gum
Fat Gum|©Kōhei Horikoshi

Karakter anime gendut kuat selanjutnya adalah Fat Gum. karakter yang satu ini juga mempunyai nama asli yaitu Taishiro Toyomitsu. Selain itu ia juga merupakan Pro Hero yang menjadi mentor Tamaki Amajiki dan Eijiro Kirishima.

JANGAN LEWATKAN •
15 Momen Paling Menyedihkan dalam Anime, Dijamin Bikin Nangis!

Dengan Quirknya yang bernama Fat Absorption, Fat Gum dapat membuat tubuhnya menjadi sangat besar untuk bertahan. Bukan hanya itu saja, dalam Databook. Doi juga mempunyai serangan yang kuat, meskipun lambat.

6. Milluki Zoldyck – Hunter x Hunter

Milluki Zoldyck
Milluki Zoldyck|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Berikutnya adalah Milluki Zoldyck, karakter yang satu ini memang mempunyai tubuh yang gendut. Namun jangan salah, ia merupakan salah satu anggota pembunuh terkenal Zoldyck.

Sebagai karakter yang terlahir dari keluarga pembunuh Zoldyck, sudah pasti Milluki mempunyai kekuatan yang besar serta teknik membunuh yang berbahaya. Selain itu ia juga mempunyai otak yang cerdas.

7. Pig God – One Punch Man

Karakter Anime Gendut Kuat Pig God
Pig God|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff

Selanjutnya adalah Pig God, pria yang mempunyai tubuh gendut serta hobi makan banyak ini merupakan pahlawan Class S. Sebagai pahlawan Class S, sudah pasti ia sangat kuat.

Bukan hanya itu saja, dengan kekuatan yang ia miliki. Doi mampu melahap apa pun, bahkan monster dengan ukuran yang besar dan berbahaya. Hal ini terbukti dalam manganya saat perang antara Asosiasi Hero dan Asosiasi Monster.

JANGAN LEWATKAN •
10 Anime Sport (Olahraga) Terbaik Menurut Dafunda Otaku

8. Buccha – Air Gear

Karakter Anime Gendut Kuat Buccha
Buccha|©Oh! Great

Kemudian ada Buccha, karakter yang mempunyai tubuh besar serta berotot ini mempunyai nama asli yaitu Issa Mihotoke. Pada awalnya Buccha merupakan musuh sang tokoh utama.

Akan tetapi setelah menerima kekalahan, ia berubah menjadi teman dan masuk kedalam kelompok tokoh utama. Selain itu, dengan tubuhnya yang besar Buccha mampu bergerak menghancurkan apa saja.

9. Haruyuki Arita – Accel World

Karakter Anime Gendut Kuat Haruyuki Arita
Haruyuki Arita|©Reki Kawahara, Sunrise

Karakter anime gendut kuat berikutnya adalah Haruyuki Arita. Nah bocah yang bertubuh kecil serta gendut ini merupakan tokoh utama dalam serial Accel World. Selain itu ia juga merupakan tokoh yang jago bermain game.

Memang ia sempat di bully oleh teman-temannya karena tubuhnya yang kecil serta gendut. Namun setelah bertemu dengan wanita cantik yang bernama Kuroyukihime, kehidupannya langsung berubah.

10. Hirano Kouta – High School of The Dead

Hirano Kouta
Hirano Kouta|©Daisuke Sato, Shoji Sato, Madhouse

Terakhir adalah Hirano Kouta, karakter yang satu ini memang mempunyai wajah yang polos dan juga sangat baik. Namun jangan salah, setelah terjadinya wabah Zombie, doi pun mulai mengeluarkan semua kemampuannya.

JANGAN LEWATKAN •
8 Menit Epik Gameplay Dari Game One Piece World Seeker

Nah bila kalian pernah menonton serial ini, pasti kalian setuju dong kalau Hirano merupakan sosok Hero dan juga seperti Pemimpin yang mampu bertindak dan menolong teman-temannya.


Demikianlah beberapa karakter yang mempunyai tubuh gendut akan tetapi sangat kuat. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang kalian sukai?