Season Kedua Otome Game no Hametsu Flag Telah Memperlihatkan PV Terbarunya

in , ,
Pv Terbaru Season Kedua Anime Otome Game No Hametsu Flag
Pv Terbaru Season Kedua Anime Otome Game No Hametsu Flag

Lewat situs resminya, adaptasi anime Otome Game no Hametsu Flag telah memperlihatkan PV terbaru untuk season kedua. Selain itu, dalam video tersebut kita bisa mengetahui jadwal penayangan anime ini.

Otome Game no Hametsu Flag merupakan seri Novel karya dari Satoru Yamaguchi. Pada awalnya serial ini terbit secara online melalui Shōsetsuka ni Narō sejak Juli 2014. Kemudian Ichijinsha mulai menerbitkan novel tersebut dengan Nami Hidaka sebagai ilustrasi sejak Agustus 2015.

Sementara itu untuk adaptasi manganya terbit melalui majalah Monthly Comic Zero Sum sejak Agustus 2017. Nah untuk season pertamanya oleh Studio Silver Link dan telah tayang pada April 2020.

PV Season Dua Anime Otome Game no Hametsu Flag

Rencananya season kedua anime fantasy ini akan tayang perdana pada Juli 2021. Namun sayangnya pihak staf masih belum mengungkap informasi yang lain untuk season kedua anime tersebut.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang akan kembali hadir dalam anime ini, diantarnya adalah:

  • Maaya Uchida sebagai Catarina Claes
  • Inori Minase sebagai Sophia Ascart
  • Saori Hayami sebagai Maria Campbell
  • Miho Okasaki sebagai Mary Hun
  • Toshiki Masuda sebagai Sirius Dieke
  • Azumi Waki sebagai Anne Shelley

Sementara itu, staf yang akan terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Keisuke Inoue sebagai Sutradara, lalu Megumi Shimizu yang mengawasi skrip, kemudian Miwa Oshima yang mendesain karakter dan Studio SILVER LINK.

Sinopsis Serial Destruction Flag Otome

Destruction Flag Otome
Destruction Flag Otome|©Satoru Yamaguchi, Nami Hidaka, Studio SILVER LINK

Bercerita tentang Catarina Claes, seorang gadis muda yang berasal dari keluarga Bangsawan. Suatu hari ia menabrak sampai kepalanya terbentur, lalu ia mendapatkan kembali ingatan kehidupan sebelumnya saat menjadi otaku.

Sejak saat itu, ia menyadari fakta bahwa ia terlahir kembali ke dunia game Otome Fortune Lover. Setelah mengetahui fakta tersebut, ia menyadari apa pun rute yang ia pilih. Maka ia ditakdirkan untuk dibunuh atau diasingkan.

Agar semua kejadian tidak menyenangkan itu terjadi, dengan pengalaman yang ia miliki Catarina Claes pun mulai mencari sendiri rute terbaik.


Demikianlah informasi untuk season kedua anime Otome Game no Hametsu Flag. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana harapan kalian untuk anime Isekai ini?