Anime Televisi Sakugan Telah Memperlihatkan PV Terbaru Mereka

in , ,
Terungkap Pv Terbaru Untuk Anime Sakugan
Terungkap Pv Terbaru Untuk Anime Sakugan

Pada hari Selasa kemarin melalui situs resminya, adaptasi anime Sakugan atau Sacks&Guns!! Telah memperlihatkan video promosi mereka. Selain itu, staf juga telah mengungkap Seiyuu yang akan hadir dalam anime ini.

Sacks Guns merupakan serial televisi Jepang yang diproduksi oleh Studio Satelight. Film tersebut mengambil adaptasi dari novel yang berjudul Sakugan Labyrinth Marker.

Serial novel tersebut merupakan karya dari Nekotarō Inui, yang diserahkan kepada Project Anima, kolaborasi 2018 antara DeNA, Sotsu, dan Bunka Housou yang menerima kiriman cerita.

PV Terbaru Dan Seiyuu Utama Anime Sacks Guns!!

Menurut para staf, serial Sci-Fi ini akan tayang perdana pada Oktober 2021. Selain itu yang akan menyanyikan lagu temanya adalah Masaaki Endoh dengan judul Koukotsu Labyrinth.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan Karakter utama yang baru terungkap adalah:

  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Yuri
  • Kana Hanazawa sebagai Zacrettu
  • Hiroki Touchi sebagai Gaganba
  • Kanon Amane sebagai Memenpu

Sementara itu, staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Jun’ichi Wada sebagai Sutradara dan penulis skrip, lalu Kazuma Kōda yang mengerjakan konsep desain, kemudian Yuji Iwahara yang mendesain karakter dan Studio Satelight.

Sinopsis Novel Sakugan Labyrinth Marker

Sacks Guns
Sacks Guns|©Studio Satelight, Nekotarō Inui

Dimasa depan, para manusia hidup dibawah tanah yang dalam bernama Labyrinth. Mereka semua hidup secara bahu membahu. Selain itu setiap Labirin memiliki beberapa Koloni.

Setiap Labyrinth mempunyai suhu panas yang tinggi, sementara itu tempat lain mempunyai emas dan perak yang menumpuk penuh. Kemudian ada seorang gadis berumur 9 tahun yang mempunyai rasa ingin tahu tinggi bernama Memenpu.

Bersama dengan ayahnya yang bernama Gaganba, mereka berdua bekerja untuk bertahan hidup sebagai orang yang mengendarai robot yang bertujuan untuk menggali ore.

Suatu hari Memenpu malah menganggu ayahnya yang sedang membuat peta bagian internal Labyrinth. Saat mereka berdua sedang menjelajahi Labyrinth demi mencari ibunya, tiba-tiba muncul mahluk misterius.


Demikianlah informasi dan video promosi untuk anime Sakugan. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana pendapat dan harapan kalian untuk serial mecha ini?