Resmi Light Novel OsaMake Mendapatkan Adaptasi Anime

in , ,
Light Novel Osamake Resmi Dapatkan Adaptasi Anime
Light Novel Osamake Resmi Dapatkan Adaptasi Anime

Lewat situs resminya, adaptasi anime OsaMake atau Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy akan mendapatkan adaptasi animenya. Selain itu, mereka juga telah memperlihatkan PV untuk anime ini.

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy merupakan Light Novel Romance Jepang karya dari Shūichi Nimaru dan ilustrasi oleh Ui Shigure. Selain itu ASCII Media Works telah menerbitkan serial tersebut sejak Juni 2019.

Sementara itu, yang mengilustrasikan manganya adalah Ryō Itō, dan serial manga ini telah terbit melalui majalah Monthly Comic Alive sejak November 2019 sampai sekarang.

Adaptasi Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy

Staf telah memastikan bahwa anime romance ini akan tayang perdana April 2021. Namun sayangnya meskipun PV-nya telah terungkap, tetapi informasi yang lain masih belum terungkap.

Menurut informasi dari Myanimelist, Seiyuu yang sudah terungkap diantaranya adalah:

  • Inori Minase sebagai Shida Kuroha
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Maru Sueharu
  • Ayane Sakura sebagai Kachi Shirokusa
  • Saori Oonishi sebagai Momosaka Maria
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Tetsuhiko Kai
JANGAN LEWATKAN •
Anime Ikebukuro West Gate Park Perlihatkan PV Terbarunya

Sementara itu, staf yang terlibat dalam proyek anime ini diantaranya adalah, Takashi Naoya sebagai Sutradara dan yang mendesain karakter, lalu Yoriko Tomita mengkomposisi seri, kemudian Atsushi Soga sebagai sub-desain karakter dan Studio Doga Kobo.

Sinopsis Light Novel Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy

Osananajimi Ga Zettai Ni Makenai Love Comedy
Osananajimi Ga Zettai Ni Makenai Love Comedy|©Shūichi Nimaru, Ui Shigure

Maru Sueharu merupakan seorang anak SMA berumur 17 tahun yang belum pernah mempunyai pacar. Selain itu ia tinggal di sebelah rumah teman masa kecilnya yang bernama Shida Kuroha.

Suatu hari, Kuroha pernah mengungkapkan perasanya kepada Sueharu. Akan tetapi ia menolaknya, karena Sueharu mempunyai cinta pertamanya yaitu Kachi Shirokusa, seorang idola cantik dan pemenang penghargaan sekolah.

Shirokusa mempunyai sikap yang tidak peduli terhadap semua anak laki-laki. Melihat sikapnya itu, Sueharu pun memutuskan untuk mendekati Shirokusa. Namun doi malah menemukan fakta yang mengejutkan. Sebenarnya Shirokusa sudah mempunyai pacar.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Ikebukuro West Gate Park Perlihatkan PV Terbarunya

Melihat temannya yang patah hati, Kuroha kembali mendekati Sueharu dan mengajukan diri untuk membantu membalas dendam kepada Shirokusa.


Demikianlah sedikit informasi mengenai adaptasi anime OsaMake. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana harapan kalian untuk anime comedy yang satu ini?