7 Fakta Menarik Nami, Sang Navigator Cantik Dari One Piece

in , ,
Fakta Menarik Sang Navigator Sexy Nami One Piece
Fakta Menarik Namin, Sang Navigator Cantik di One Piece

Nami merupakan salah satu anggota dari Bajak Laut Topi Jerami. Selain itu, ia bertugas sebagai Navigator yang membawa Kapten dan teman-temannya sampai tujuan melalui jalan yang benar dan aman. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat fakta menarik sang Navigator cantik ini.

Fakta Menarik Nami

Penasaran fakta apa saja yang ia miliki? Mari kita lihat pembahasanya bersama-sama dibawah ini.

1. Tanggal Lahir

Fakta Menarik Nami Tanggal Lahir
Tanggal Lahir|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah tanggal lahir Nami, setelah timeskip kini umur Nami adalah 20 tahun. Karena hal tersebut membuktikan bahwa doi merupakan salah satu anggota termuda dalam kelompok Topi Jerami.

JANGAN LEWATKAN •
One Piece Film: Gold Tayang di Indonesia dan 32 Negara Lainnya!

Seperti yang kita ketahui, anggota yang paling muda lainnya adalah Chopper 17 tahun, Usopp dan Luffy 19 tahun. Sedangkan sisanya mempunyai umur diatas 20 tahun. Selain itu tanggal lahir Nami adalah 3 Juli.

2. Desain Awal Nami

Fakta Menarik Nami Desain Awal Nami
Desain Awal Nami|©Eiichiro Oda

Seperti yang kita ketahui, Nami merupakan wanita yang sangat sempurna. Pasalnya ia mempunyai wajah yang cantik, tubuh yang sexy dan kulit yang mulus serta putih.

Namun tahukah kamu, bahwa sebelumnya Eiichiro Oda pernah mendesain Nami sebagai seorang wanita petarung, dengan sebelah tangannya mesin serta membawa kampak yang besar.

3. Dalam Versi Anime, Nami Jadi Anggota Pertama

Nami Jadi Anggota Pertama
Nami Jadi Anggota Pertama|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Dalam versi manga kita mengetaui bahwa Zoro merupakan orang pertama yang ikut Luffy berlayar. Akan tetapi hal tersebut sedikit berbeda dengan versi anime, pasalnya orang pertama yang ikut Luffy adalah Nami.

Selain itu, hal menarik yang ia miliki adalah pernah muncul bersama dengan Luffy dan Shanks pada cover manga One Piece chapter 1. Hal ini yang menjadi fakta juga bahwa Nami merupakan anggota yang pertama kali muncul.

JANGAN LEWATKAN •
4 Fakta Poneglyph, Benda Bersejarah Dalam Cerita One Piece!

4. Berasal Dari Swedia

Berasal Dari Swedia
Berasal Dari Swedia|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pada saat itu Eiichiro Oda pernah menjawab pertanya soal asal karakter Topi Jerami jika mereka berasal dari dunia nyata. Nah Oda sensei pun menjawab kalau Nami berasal dari Swedia.

5. Orang Terpintar Ketiga

Nami One Piece
Orang Terpintar Ketiga | ©Eiichiro Oda, Toei Animation

Menurut Eiichiro Oda juga, dikatakan bahwa Nami merupakan salah satu anggota Topi Jerami yang pintar selain Nico Robin. Bahkan Oda juga sempat berkata, saat alur East Blue.

Karakter yang satu ini merupakan orang ketiga yang paling pintar. Lalu siapa orang pertama dan kedua? Nah yang pertama adalah Ben Beckman dan yang kedua adalah Kuro.

6. Pernah Mengkhianati Luffy

Pernah Mengkhianati Luffy
Pernah Mengkhianati Luffy|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Dari semua anggota Topi Jerami, pernah ada empat orang yang keluar lalu masuk kembali. Mereka adalah Nami, Usopp, Robin dan Sanji. Nah seperti yang kita ketahui Nami merupakan orang pertama yang pernah mengkhianati Luffy.

JANGAN LEWATKAN •
Identitas Adik Momonosuke Terungkap! Komurasaki Atau OTama?

Pada saat itu sebenarnya Nami terpaksa, karena waktu itu desanya telah disandra oleh Arlong. Bukan hanya itu saja, Nami juga pernah mencuri Going Merry. Namun untungnya Luffy berhasil membebaskan temannya tersebut dari Arlong.

7. Tubuh Nami Sensitif Terhadap Cuaca

Tubuh Nami Sensitif
Tubuh Nami Sensitif|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Sebagai seorang Navigator, doi mempunyai sesuatu yang unik yang ia miliki. Maksud dari tubuhnya yang sensitif bukan mudah terkena sakit. Tetapi ia bisa merasakan dengan cepat perubahan cuaca yang tiba-tiba.

Sebagai seorang Navigator, membaca arah angin merupakan hal yang wajib. Akan tetapi mempunyai tubuh yang sensitif juga terbilang ok. Karena hal tersebut, ia bisa mengambil tindakan yang tepat.


Demikianlah beberapa fakta menarik Nami dari serial One Piece. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira bagaimana pandangan kalian terhadap karakter yang satu ini?