Anime & MangaOtakuOtaku List

10 Pahlawan Anime Yang Mempunyai Reputasi Buruk

Dalam dunia anime, Pahlawan merupakan sebutan bagi orang dengan reputasi baik yang telah orang banyak dari kehancuran. Akan tetapi dalam beberapa serial, ada juga pahlawan yang mempunyai reputasi paling buruk. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat daftar pahlawan dengan reputsai buruk.

Daftar Karakter Anime Pahlawan Yang Mempunyai Reputasi Buruk

Penasarann bukan siapa saja pahlawan tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini.

1. Son Goku – Dragon Ball Series

Pahlawan Anime Reputasi Buruk Son Goku
Son Goku|©Akira Toriyama

Pertama adalah Goku, karakter yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serial Dragon Ball. Selain itu doi juga merupakan petarung dari bangsa Saiyan yang sangat kuat.

Memang saat awal-awal cerita Goku dipuja sebagai pahlawan karena telah menyelamatkan bumi dari serangan mahluk berbahaya. Akan tetapi, ia kini dibenci oleh seluruh Alam Semesta, karena telah mengajukan turnamen antar alam semesta, yang dimana yang kalah akan dimusnahkan.

Baca juga:
9 Teknik Buah Iblis Lain yang Bisa Ditiru Oleh Trafalgar Law

2. Naruto Uzumaki – Naruto Series

Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Naruto, karakter yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serialnya. Memang untuk sekarang Naruto dipuja oleh semua orang karena telah menyelamatkan dunia Shinobi.

Akan tetapi, dulu saat masih bocah banyak warga yang menjauhi Naruto karena dalam tubuhnya terdapat Bijuu ekor 9. Padahal sedari kecil Naruto tidak berbuat salah sama sekali, bahkan ia selalu menolong orang-orang.

3. Kelompok Topi Jerami – One Piece

Topi Jerami
Topi Jerami|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah kelompok Topi Jerami. Nah anggota dari kelompok ini semuanya memang Bajak Laut, tetapi mereka selalu menolong orang-orang yang kesusahan layaknya seperti Tim Sar.

Meskipun Topi Jerami pernah menyelamatkan beberapa orang serta negara. Namun tidak sedikit orang-orang dan pemerintah dunia menganggap kalau mereka adalah penjahat.

4. Artoria Pendragon – Fate Series

Artoria Pendragon
Artoria Pendragon|©Ufotable

Kemudian ada Artoria Pendragon, wanita cantik yang satu ini merupakan seorang Servant. Selain itu doi juga adalah Raja Ksatria yang dulunya pernah memimpin Britania.

Memang Arotria mempunyai sikap yang baik kepada masyarakat, dan juga merupakan sosok yang idealis sebagai Raja. Namun karena sikapnya yang sangat sempurna ini, para pengikutnya mulai memberontak dan menggulingkan Artoria.

5. Naofumi Iwatani – Tate no Yuusha no Nariagari

Pahlawan Anime Reputasi Buruk Naofumi Iwatani
Naofumi Iwatani|©Aneko Yusagi, Kinema Citrus

Pahlawan anime reputasi buruk selanjutnya adalah Naofumi. Nah buat kalian yang mengikuti serialnya, pasti sudah tau dong bagaimana nasib menyedihkan yang menimpa orang ini.

Baca juga:
Alasan Kuat Yamato Tidak Akan Bergabung Dengan Topi Jerami

Pada awalnya Naofumi yang baik dan polos ini terjerat dengan godaan sang Putri, lalu dengan sentuhan akhir, doi malah terkena fitnah. Sejak saat itu, ia kehilangan reputasi baik sebagai pahlawan, dan rakyat pun membencinya.

6. Hikigaya Hachiman – Oregairu

Hikigaya Hachiman
Hikigaya Hachiman

Berikutnya adalah Hikigaya, karakter yang selalu malas dengan tidak mempunyai ekspresi ini merupakan tokoh utama dalam serial Oregairu. Meski begitu, doi terbilang sebagai karakter yang cukup pintar.

Dengan kepintarannya, ia mampu menyelesaikan semua masalah teman-temannya yang berada disekolah. Akan tetapi hal itu tidak membuat reputasinya baik. Parahnya teman sekolah Hikigaya secara terang-terang tidak suka kepadanya.

7. Yukihira Souma – Shokugeki no Soma

Yukihira Souma
Yukihira Souma|©Yūto Tsukuda, Shun Saeki, J.C.Staff

Selanjutnya adalah Yukihira Souma, bocah yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serialnya. Selain itu sedari awal, doi sudah bisa memasak dengan bagus serta melayani pelanggan.

Pada awal ia masuk sekolah, secara terang-terangan kalau Akademi Toutsuki hanyalah batu loncatannya saja. Sejak saat itu, banyak murid yang tidak suka kepadanya. Untungnya skill Souma setinggi dengan omongannya.

8. Jeanne D’Arc – Fate Series

Pahlawan Anime Reputasi Buruk Jeanne Darc
Jeanne Darc|©Yūichirō Higashide, Ototsugu Konoe, A-1 Pictures

Kemudian ada Jeanne, wanita cantik yang satu ini merupakan seorang Servant Class Ruler yang mempunyai tugas untuk mengawasi Holy Grail yang akan terjadi pada saat itu.

Baca juga:
Kenali Para Karakter Melalui PV Perdana Anime ‘One Punch Man’ Season 2!

Nah pada semasa hidupnya, Jeanne merupakan pahlawan yang membantu Prancis memenangkan peperangan. Akan tetapi anehnya, para Masyarakat membakar Jeanne dengan tuduhan sebagai penyihir.

9. Endeavor – Boku no Hero Academia

Endeavor
Endeavor|©Kōhei Horikoshi, Bones

Pahlawan anime reputasi buruk berikutnya adalah Endeavor. Pada awalnya pria yang mempunyai tubuh besar ini merupakan seorang Pro Hero yang menduduki posisi kedua.

Memang Endeavor merupakan Hero yang menyerang para penjahat. Namun karena sikapnya yang buruk, ia tidak peduli dengan masyarakat yang menjadi korban. Sudah mah reputasi cukup buruk, ditambah penjahat yang bernama Dabi mengungkap kalau ia merupakan putra dari Endeavor.

10. Saitama – One Punch Man

Pahlawan Anime Reputasi Buruk Saitama
Saitama|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff

Terakhir adalah Saitama, karakter yang mempunyai kepala botak polos ini merupakan tokoh utama dalam serial One Puch Man. Meskipun seorang pahlawan, namun ia mempunyai reputasi yang buruk.

Pasalnya doi sering dituduh oleh masyarakat, sebagai orang yang mengambil keuntungan dari pahlawan lain. Meski sering difitnah, tetapi Saitama tidak peduli dengan omongan warga.


Demikianlah beberapa pahlawan anime yang mempunyai reputasi buruk. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang menurut kalian reputasinya paling buruk?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications