Kalau bebicara tentang Doraemon, pasti tentunya yang terlintas didalam pikiran agan-agan adalah seekor kucing robot yang berasal dari abad 22, memang benar, Doraemon merupakan sebuah robot kucing dari masa depan yang ditugaskan untuk membantu Nobita dalam setiap kesulitan. Doraemon merupakan karya dari Fujiko F. Fujio yang telah memulai kiprahnya pada tahun 1969 silam. Telah berhasil dalam banyak film layar lebarnya yang berjudul “Stand by Me”, kini Doraemon memberi kabar baru yaitu mendapatkan adaptasi live action.

Namun live action ini akan ditanggani oleh negara China dengan versi mereka sendiri. Terlebih yang tidak disangka-sangka yaitu, pada film live action ini, pemeran doraemon akan diperankan langsung oleh kucing. Ini menjadi live action yang sangat keren nantinya, dengan karakter utama dari yaitu doraemon bukanlah kucing robot, melainkan kucing sungguhan. Namun kami belum mendapatkan info yang detail apakah benar akan dimainkan dengan kucing sungguhan atau direka ulang menggunakan komputer. Film ini akan ditayangkan di Taobao, salah satu situs milik Alibaba.

Dari beberapa poster diatas, terdapat beberapa kejanggalan, yaitu Ultra Mother yang nyasar, dan kaki misterius yang berada didekat Shizuka. Namun semua kejanggalan tersebut akan terjawab pada waktu penayangan film live action ini nantinya.
JANGAN LEWATKAN •
Poster Visual Drama Panggung Doraemon: Nobita to Animal Planet di Perlihatkan

Kami baru saja merilis Dafunda Club, Komunitas Geek & Pop Culture sebenarnya bagi Netizen Indonesia. Bagikan apa yang menurutmu Pantas untuk di bahas dalam club.dafunda.com.