Yoo Minna, baru-baru ini ada pembahasan yang lagi panas-panasnya dalam dunia One Piece, hal itu dapat kita lihat dari chapter terbarunya 801. Chapter tersebut berjudul “Awal Pembukaan Deklarasi”, yang membahas tentang pasca insiden yang terjadi di Dressrosa. Namun pada postingan kali ini, admin tidak akan mengupas habis tentang pembahasaan chapter tersebut, akan tetapi akan membahas tentang 10 karakter di anime One Piece yang memiliki nilai Bounty yang tinggi.

Seperti yang terdapat dalam chapter terbarunya, bahwa telah terjadi perombakan nilai bounty baru dari beberapa karakter, Namun kalian tau tidak, siapa yang memiliki harga bounty tertinggi hingga saat ini? ( yang sudah dipublikasikan). Bagi yang belum tahu mari simak artikel yang satu ini. Dimulai dari pemegang harga buronan tertinggi deretan ke 10.

10Gekko Moriah

Gekko Moriah memiliki harga buronan sebesar 320 Juta Belly yang menempatkannya pada posisi ke-10, Mantan Shichibukai yang tidak tahu entah berantah keberadaannya saat ini. Moriah dengan kekuatan bayangannya memiliki nilai buronan sebesar 320 Juta Belly sebelum akhirnya diangkat menjadi salah satu shichibukai oleh angkatan laut.

JANGAN LEWATKAN
Game Terbaru One Piece Untuk PS 4 Dan PS Vita

9Basil Hawkins

Pada posisi 9 diisi oleh salah seorang dari 11 supernova yang memiliki kekuatan untuk meramal nasib, dapat dilihat di arc pulau sabaody, Basil yang meramalkan bahwa dirinya tidak akan mati dalam pengejaran Kizaru.

8Roronoa Zoro

Karakter yang satu ini favoritnya mimin, si pria kepala marimo ini menduduki deretan ke 8 dengan harga buronan sebesar 320 Juta Belly. Setelah arc Dressrosa, nilai buronan zoro naik drastis, dari 120 juta belly naik menjadi 320 juta belly. Zoro yang telah berhasil menumbangkan salah seorang petinggi keluarga donquixote sudah layak mendapatkan nilai buronan yang lebih besar. Terlebih lagi ia merupakan tangan kanannya Luffy dan murid dari pendekar pedang terhebat saat ini Mihawk.

JANGAN LEWATKAN
Detail Kekuatan Monkey D. Luffy Lengkap (One Piece)

7Pekoms

Pekoms muncul pada arc Pulau Manusia ikan saat datang untuk mengambil pesanan permen yang sudah menjadi kebiasaanya. Pekoms merupakan salah satu anak buah Yonkou Big Mom yang memiliki harga buronan yang cukup besar yaitu 330 Juta Belly. Hal itu sudah bisa diukur saat Pekoms menjatuhkan Caribou yang merupakan pengguna logia dengan 1 kali pukulan.

6Scratchmen Apoo

Salah satu dari 11 supernova yang menyukai musik ini, menduduki posisi ke-6 dengan harga buronan sebesar 350 Juta Belly. Karakter dengan kekuatan musik dapat mengubah tubuhnya menjadi alat musik serta seni bela diri, muncul pada arc Pulau Sabaody juga.

5Jinbe

Sang mantan shichibukai bukai Jinbe memiliki harga buronan sebesar 400+ Juta Belly. Pada awalnya nilai buronannya 250 Juta Belly saat diangkat menjadi dalah seorang shichibukai, namun harga buronannya kembali naik saat ia menyatakan keluar dari anggota shichibukai dan ikut terlibat dalam perang terbesar marineford menjadi 400+ Juta Belly(tidak diketahui dengan pasti).

JANGAN LEWATKAN
Ternyata Sanji (One Piece) baru Akan Muncul Tahun 2016 Nanti

4Eustass Kid

Pengguna kekuatan mangnet dan merupakan bagian dari generasi terburuk (11 supernova) memiliki harga buronan sebesar 470 Juta Belly. Kekejamannya dalam memberantas siapapun yang menghalanginya, membuatnya dikenai harga buronan sebesar 470 Juta belly. Terakhir kali terlihat, ia bersama Basil dan Apoo sedang berhadapan dengan Yonkou Kaido.

3Trafalgar D. Water Law

Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter yang satu ini? Dokter bedah yang keren ini menduduki posisi ke 3 dengan harga buronan 500 Juta Belly. Harga buronannya drastis naik setelah perang di Dressrosa. Law juga bagian dari generasi terburuk.

2Monkey D. Luffy

Pemilik kekuatan Gomu-gomu, anak dari Monkey D. Dragon serta cucu dari pahlawan angkatan laut Monkey D. Garp memiliki harga buronan sebesar 500 Juta Belly. Harga buronannya juga naik setelah berhasil menumbangkan salah seorang shichibukai yaitu Doflamingo. Keberhasilannya menumbangkan Doflamingo dengan dengan jurus terbarunya Gear 4, tidak dapat membuat angkatan laut berdiam diri saja, harga buronannya naik dari 400 Juta Belly ke 500 Juta Belly.

JANGAN LEWATKAN
One Piece Gold Resmi Tayang di Indonesia!

1Chinjao

Dan pemilik harga buronan tertinggi sementara yaitu Chinjao, sang bajak laut legendaris yang dapat membelah daratan es menjadi dua bagian dengan kepalanya memiliki harga buronan sebesar 500+ Juta Belly (tidak tahu pasti). Dan harga tersebut menjadikan dia sebagai pemegang harga buronan tertinggi saat ini.

Bagaimana pendapat sahabat otaku? Pastinya kalian bertanya-tanya, kenapa Yonkou Shanks , Kaido dan Big Mom tidak terdaftar diatas? memang seperti yang kita ketahui bahwa mereka merupakan para bajak laut yang kuat. Namun harga buronan mereka belum dipublikasikan secara resmi di manga oleh Oda, so mereka belum bisa diberikan berapa nilai buronannya.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.
  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    i don’t stole anyone Topic, -_- and your comment is out of Topic and fake link just to make more income…. Please.. Be a good commentator 🙂