OtakuAnime & MangaKomik

Dorry dan Brogy adalah Sosok Misterius di One Piece 1106!

Sosok misterius yang mengunjungi Egghead telah terungkap. Mereka ialah Dorry dan Brogy, simak spoiler One Piece 1106 selengkapnya berikut!

Spoiler One Piece 1106 sudah beredar, beberapa informasi kecil dapat kita lihat, termasuk sosok misterius yang mengunjungi Egghead ternyata adalah Dorry dan Brogy.

SPOILER One Piece Chapter 1106, Sosok Misterius itu Dorry dan Brogy!

dorry brogy spoiler one piece 1106
One Piece Wiki Fandom

Cerita berlanjut di Pulau Egghead dan perairan sekitarnya, dalam One Piece 1106, akan fokus pada peran Luffy dalam arc ini. Setelah sebelumnya terlihat makan dengan banyak makanan untuk mengisi tenaganya, Luffy akhirnya beraksi.

Sebelum Luffy muncul, Gorosei Saturn dan Admiral Kizaru merencanakan untuk memusnahkan semua orang di Egghead.

Sebelum Kizaru memulai tindakan pembantaian massal, Luffy tiba dan berhasil menghantam dengan kuat Admiral tersebut. Terlihat bahwa akan ada pertarungan menarik antara Luffy dan Kizaru dalam bab ini.

Di tengah situasi yang kacau, Bonney akhirnya menemukan kekuatan sebenarnya dari buah iblis yang Luffy gunakan.

Bonney melihat Nika pada Luffy dan mulai mengaguminya. Spoiler One Piece 1106 mengindikasikan bahwa Bonney masih akan memainkan peran penting.

Dalam spoiler tersebut, Vegapunk memberikan Bonney chip khusus yang memungkinkannya untuk memberikan perintah kepada pasukan Pacifista.

Setelah melakukan tindakan itu, Vegapung kemudian mengalami serangan dari Saturnus, meskipun belum jelas seberapa besar dampak serangan tersebut terhadap Vegapunk. Pada akhir bab ini, identitas sosok misterius yang datang ke Egghead akhirnya terungkap.

Dua raksasa Elbaf yang dikenal sebagai Dorry dan Brogy adalah orang yang ditemui oleh Luffy dan krunya di Pulau Little Garden. Tujuan mereka yang datang untuk menghancurkan kapal-kapal Marine di Egghead belum diketahui dengan jelas.

Momen ini mungkin akan menjadi titik awal untuk menuju ke Arc Elbaf yang banyak para penggemar tunggu-tunggu.

Seperti yang kita ketahui, Dorry dan Brogy adalah pelaku penghancuran Victoria Punk, kapal bajak laut Kid. Dorry dan Brogy menggunakan serangan gabungan yang kuat, yang disebut Hakoku Sovereignty, untuk menghancurkan Victoria Punk. Mereka melakukan hal ini karena kelompok Kid telah mengarahkan meriam ke tempat tinggal mereka.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.